11

508 28 0
                                    

Hye In dihampiri oleh Managernya yang memberikan selamat karena Hye In berhasil mendapatkan peran dan lolos audisi. Hye In senang karena berhasil audisi namun dia masih tidak puas karena tidak mendapatkan peran utama lalu dia bertanya pada Managernya, "Manager, apakah pemeran utama belum di tentukan?"

Managernya hanya menjawab bahwa pemeran utama memang belum di tentukan. Hye In pun langsung berkata bahwa dia akan ikut kursus di sekolah akting aksi milik Dong Hong.

Manager bertanya, "Kenapa kau mau ikut kursus aksi akting? Peranmu sama sekali tidak ada aksinya. Hey kamu, apakah kamu ingin menjadi pemeran utama?"

Hye In menjawab bahwa saat ini pemeran utama belum ditentukan jadi dia masih memiliki kesempatan dan dia juga ingin menunjukan bakatnya itu kepada Dong Hong. Manager tidak melarangnya dan hanya meminta kepada Hye In agar tidak terlalu berlebihan dalam melakukan aksinya itu.

***

Sun Nyeon berkata kepada Byung Soo bahwa ayahnya itu benar-benar sangat berlebihan karena tidak membuat dirinya menjadi pemeran utama dalam film padahal dirinya benar-benar menginginkan peran itu dari pada peran itu di berikan kepada Hye In. Byung Soo berkata bahwa Dong Hong itu memiliki ambisi yang besar dan tentunya tidak akan membiarkan anak perempuannya menghancurkan filmnya nanti.

Sun Nyeon jelas merasa tersinggung mendengar kata-kata Byung Soo itu. Byung Soo pun langsung berkata kalau Sun Nyeon tetap lebih cantik dari pada Hye In tapi sayangnya Sun Nyeon tidak memiliki pengalaman akting sama sekali.

Sun Nyeon berkata bahwa dirinya ini setidaknya lebih baik ikut audisi dari pada Dae Woong yang sama sekali tidak mengikuti audisi.

Byung Soo bertanya kepada Sun Nyeon, "Apakah aku harus membujuk Dong Hong agar Dae Woong dapat mengikuti audisi ulang?"

Sun Nyeon berkata bahwa ayahnya itu seperti pisau dan tidak akan memberikan kesempatan kedua.

***

Di kantornya, Dong Hong memberi tahu asistennya bahwa dia akan memberikan kesempatan ulang audisi untuk Dae Woong. Asistennya itu jelas kebingungan karena tiba-tiba saja Dong Hong berubah fikiran untuk memberikan kesempatan ulang, Asistennya itu bertanya "Apakah perempuan yang waktu itu(Maksudnya Bibi) yang meminta ini padamu?"

Dong Hong menjawab pertanyaan asistennya itu dengan mengatakan bahwa dalam film-film aksi, biasanya orang yang suka ikut campur akan mati duluan.

***

Bibi sedang ada di rumah menonton film-film aksi. Kakek melihat itu dan bertanya kepada Bibi, "Hey sepanjang hari kau hanya menonton film-film aksi, apakah kau sedang menyukai laki-laki yang senang berkelahi? Ketika kau menyukai laki-laki yang gemar memancing, kau selalu menonton saluran memancing. Ketika kau menyukai laki-laki yang bermain Baduk, kau selalu menonton Baduk. Apakah kau kini menyukai laki-laki yang senang berkelahi?"

Bibi kesal dan berkata bahwa film yang dia tonton itu adalah film aksi, bukannya film perkelahian.

Kakek pun langsung mengambil kesimpulan bahwa Bibi pasti sedang menyukai laki-laki yang bermain dalam film aksi.

Kakek lalu berkata, "Yang menyukai film aksi adalah Dae Woong... Mungkin laki-laki yang di sukainya itu kenal Dae Woong."

***

Dae Woong sedang siap-siap hendak pergi untuk mengikuti audisi, tiba-tiba Dae Woong mendapatkan sms dari Kakek yang berisi "Dae Woong yang bisa di andalkan, Ada sesuatu yang ingin aku diskusikan denganmu dirumah."

Dae Woong jelas kebingungan karena tiba-tiba saja Kakek menyebutnya Dae Wong yang dapat diandalkan dan berkata bahwa ingin melakukan sebuah diskusi dengan Dae Woong.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang