Dae Woong datang ke rumah dulu dia tinggali bersama Mi Ho dan dia terus mencari sebuah petunjuk kemana perginya Mi Ho. Dae Woong lagi-lagi menemukan kupon yang di kumpulkan Mi Ho dan dia berkata, "Bagaimana mungkin yang dia tinggalkan hanyalah kupon ini? Jika dia mengoleksinya seharusnya dia mengumpulkannya hingga 10. Bagaimana mungkin dia pergi begitu saja? Aigooo..."
Dae Woong duduk di tempat tidur Mi Ho dan mencoba mengingat percakapan yang terjadi semalam sebelum Mi Ho pergi begitu saja namun dia tidak berhasil.
Dae Woong tiduran di tempat tidur Mi Ho dan bertanya-tanya, "Mi Ho.. Bagaimana bisa kamu pergi seperti ini? Aku kira kita teman... Teman?"
Dae Woong mulai ingat kejadian semalam ketika dia meminta Mi Ho untuk pergi dari kehidupannya. Dae Woong pun baru sadar bahwa Mi Ho pergi karena dia yang menyuruhnya.
Dae Woong pergi ke depan rumah dan dia pun menatap kupon-kupon yang di kumpulkan Mi Ho, sementara itu Mi Ho masih duduk di kursi taman sambil melihat botol merah yang diberikan oleh Dong Joo.***
Bibi mulai bergaya ala film-film aksi dengan menggunakan pakaian hitam-hitam. Dia berkata, "Terasa masih ada yang kurang... Aku sudah tinggi bahkan sudah melangsingkan badan. Ah ya bibir..."
Bibi pun mengeluarkan lipstiknya dan memolesnya ke bibir. Ketika bibi berjalan, dia terjatuh dan mencium pantat sebuah patung lelaki. Bibi jelas panik karena ada cap bibir di pantat patung itu. Saat bibi mencoba menghilangkan cap bibir itu tiba-tiba ada yang berkata, "Jika kau melakukan itu maka akan semakin lebar."
Bibi kaget karena kata-kata itu keluar dari mulut Dong Hong!
Dong Hong berkata bahwa lisptik itu terbuat dari bahan-bahan yang susah hilang jika terkena ke patung itu.
Bibi benar-benar malu dan berkata bahwa dia tidak melakukannya dengan sengaja tapi ada sebuah kecelakaan kecil yang terjadi dan Bibi berkata bahwa dirinya ini bukanlah orang sesat yang menciumi pantat patung. Dong Hong berkata bahwa dirinya tidak mudah menuduh orang sesat tapi jika orang-orang melihat tangan bibi yang sedang memegang pantat patung itu maka orang-orang itu pasti akan salah paham. Bibi berusaha menutupi bekas pistik itu dengan tangannya dan meminta Dong Hong pergi saja.
Dong Hong berkata bahwa dia akan membantu bibi. Bibi pun menyingkir dari patung itu dan Dong Hong membuka bajunya untuk mengambil koyo dan menempelkannya di bagian pantat patung yang terkena lisptik. Dong Hong berkata untuk sementara itu akan tertutup dan nanti dia akan mengurusnya jika keadaan sudah sepi. Bibi benar-benar kagum melihat sikap Dong Hong tersebut.
Bibi dan Dong Hong akhirnya berbincang-bincang di kantornya Dong Hong. Dong Hong berkata bahwa dia sudah lama berkecimpung di dunia aksi laga maka dari itu dia memiliki banyak koyo di tubuhnya.
Bibi tersenyum dan berkata, "Aku tau kau memiliki wangi khas, ternyata wangi koyo... Aku pikir itu wangi minyak wangi."
Dong Hong berkata bahwa dirinya bukanlah tipe laki-laki yang suka memakai parfume tapi dia lebih suka memakai koyo yang wanginya lebih keras.
Bibi pun langsung berkata, "Ya aku suka yang keras. Aku suka wangi koyo dan memakan apel menggunakan kulitnya. Dan menggunakan spons dengan kuat saat mandi."
Dong Hong masih stay cool dan berkata bahwa dia pikir Bibi itu menyukai wangi yang elegant diantara artis barat. Bahkan Dong Hong berkata bahwa Bibi ini terlihat seperti Audrey Hepburn.
Bibi tidak mengetahui Audrey Hepburn tapi dia berkata bahwa dia itu tidak seperti Audrey Hepburn, dan jika Dong Hong mengetahui dirinya lebih dalam maka Dong Hong akan mengetahui karakter keras di Bibi seperti Angelina Jolie. Dong Hong lalu berkata, "Hmm Jolie... Jolie..."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id