Ternyata benar saja Dong Hong sedang menemui Bibi. Dong Hong berkata bahwa selama dia sendiri dia selalu bisa mendengarkan suara Bibi. Bibi dengan senang hati berkata bahwa Dong Hong ternyata selama ini menerima sinyalnya. Dong Hong memeluk bibi tapi tiba-tiba saja Bibi menjauh dan menutup hidungnya. Dong Hong pun meminta maaf karena dia tidak sempat mandi. Bibi lalu menyarankan agar mereka pergi ke tempat sauna bersama.
~
Di tempat sauna, Dong Hong berkata bahwa dia selalu memikirkan Bibi selama ada di gurun di China. Bibi juga memuji Dong Hong dengan mengatakan bahwa Dong Hong terlihat seperti Chau Yun Fat jika mengenakan kacamata dan terlihat seperti Lawrence jika memakai handuk di kepala. Mereka pun saling memuji dan tertawa senang.
Mi Ho dan Dae Woong juga pergi ke tempat sauna bersama dan Dae Woong berkata pada Mi Ho jika perutnya terasa dingin karena es krim maka mereka tinggal datang ke tempat sauna saja. Mi Ho tertawa dan berkata bahwa tempat sauna itu sangat lucu. Dae Woong berkata bahwa dia dulu tidak pernah mengajak Mi Ho ke tempat sauna karena takut Mi Ho salah paham dan mengira bahwa tempat sauna ini sebagai restaurant penjual daging manusia karena di tempat sauna ini ada ruang "Panggang" dan banyak ruang lainnya.
Mi Ho dan Dae Woong mencoba ruang Steamed. Dae Woong berkata, "Kau adalah Rubah Steamed!"
Mi Ho juga berkata, "Kau adalah Beruang Steamed! (Dae Woong artinya Beruang)"Lalu mereka menuju ruang Panggangan dan Mi Ho tidak kuat di dalam ruang itu karena merasa ekornya seperti di bakar, Akhirnya mereka pun pergi ke ruangan Pendinginan. Mi Ho benar-benar nyaman ada di ruang Pendinginan.
Lalu mereka menuju kursi pemijat dan Mi Ho sangat menikmatinya. Dae Woong melihat ada seseorang yang duduk di kursi pijat juga dan menggunakan kaca mata hitam, "Huh siapa itu yang menggunakan kaca mata hitam di dalam ruang sauna?"
Dae Woong terus melihat orang itu dan kaget karena dia menyadari bahwa orang itu adalah Dong Hong. Dae Woong berkata pada Mi Ho bahwa dia pergi kembali ke Koreanya ini diam-diam sehingga Bibi dan Kakek tidak boleh tahu.
Saat Dae Woong dan Mi Ho hendak pergi, tiba-tiba saja Bibi datang dari arah yang berlawanan menuju Dong Hong. Dae Woong panik dan akhirnya mereka bersembunyi di bawah handuk.
Bibi berkata pada Dong Hong bahwa Dong Hong semakin kurus seperti telur, Dong Hong juga berkata bahwa Bibi seharusnya merasakan di pijat di kursi. Bibi melihat ada orang yang di tutupi handuk dan Bibi berkomentar bahwa orang itu pasti sedang sangat jatuh cinta. Dong Hong berkata bahwa dia tidak suka pada orang yang menunjukan ekspresi cinta di tempat umum. Bibi kesal dan berkata bahwa orang muda itu wajar seperti itu.
Dong Hong melepaskan kacamatanya dan meminta Bibi untuk menatap matanya lebih dalam. Dong Hong berkata bahwa dia memang tidak suka memperlihatkan ekspresi cintanya di tempat umum tapi hatinya tetap berdetak hebat saat melihat Bibi. Bibi tersenyum senang saat mendengar hal itu.
Dae Woong berkata bahwa dia tidak mengatakan apa-apa mengenai keberadaannya di Korea jadi mereka tidak boleh tertangkap. Mi Ho berkata bahwa selama ini ternyata Bibi selalu mengirimkan sinyal cinta pada Dong Hong. Dae Woong dan Mi Ho tertawa dan mereka memutuskan untuk pergi dari dekat Dong Hong dan Bibi. Saat mereka berdua pergi dengan di tutupi handuk, Dong Hong melihat mereka dengan tatapan kesal sementara Bibi menatap mereka dengan tatapan bingung.
***
Di perjalanan pulang, Dae Woong berkata bahwa waktu berjalan lambat jika mereka jauh namun waktu berjalan begitu cepat jika mereka bersama-sama. Mi Ho berkomentar waktu itu seperti yang melayang jika mereka bersama-sama.
Ada pasangan Kakek dan Nenek yang lewat dan Dae Woong berkata pada Mi Ho, "50 tahun lagi kita akan seperti itu bersama."
Mi Ho tiba-tiba saja terdiam dan Dae Woong bertanya, "Ada apa? Apakah kau tidak mau menjadi keriput saat menjadi tua?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id