Mi Ho menitipkan cincinnya itu kepada Dae Woong. Dae Woong berpesan pada Mi Ho agar tidak melakukan aksi dengan sangat hebat karena nanti orang-orang akan mengetahui bahwa Mi Ho adalah Gumiho.
Dae Woong berkata, "Kau harus ingat apa yang aku ajarkan padamu."
Mi Ho berkata, "Ya aku ingat. Aduh aku lelah sekali... bisakah kita istirahat sebentar?"
Dae Woong tesenyum senang dan mengatakan, "Baiklah Mi Ho... Fighting!"
Mi Ho bingung dan bertanya, "Fighting itu apa?"
Dae Woong pun akhirnya mencari kata-kata yang di mengerti oleh Mi Ho, "Mi Ho, kau pasti bisa!"
Shooting sudah akan dimulai dan Dong Hong pun meminta Mi Ho untuk melakukan beberapa adegan aksi.
Mi Ho ingat yang di ajarkan Dae Woong dan berkata, "Ah aku tidak tahu apakah aku bisa melakukannya atau tidak tapi aku akan berusaha."
Dae Woong membeli minuman soda kesukaan Mi Ho dan dia berkata bahwa dia akan memberikan minuman itu pada Mi Ho sebelum shooting di mulai. Dae Woong menanyakan keberadaan Mi Ho pada Byung Soo namun karena Byung Soo sedang sibuk maka Dae Woong pun pergi mencari Mi Ho sendiri.
Dae Woong melihat Mi Ho akan mulai shooting dan dia pun berjalan menghampiri Mi Ho namun ada seorang crew film yang menyapa Dae Woong sehingga Dae Woong mengobrol sebentar dengan orang itu.
Mi Ho siap-siap shooting dengan menaiki tangga untuk memulai adegan aksinya. Dae Woong selesai mengobrol dengan crew film dan melihat ada perempuan yang berkostum sama dengan Mi Ho makanya dia menghampirinya.
Perempuan itu ternyata Hye In yang langsung menarik Dae Woong mendekat dan menciumnya. Mi Ho merasa bahwa dadanya sangat sakit sekali sehingga dia pun terjatuh dari atas tangga. Dae Woong melepaskan Hye In dan benar-benar marah pada Hye In. Dae Woong sadar bahwa Mi Ho terjatuh dan dia pun langsung kaget. Pada saat yang bersamaan juga Dong Joo datang ke lokasi shooting itu.
Mi Ho terjatuh dari tangga dan langsung menghantam matras. Semua crew film panik dan langsung berteriak-teriak meminta bantuan.
Dong Hong mendengar keributan dan langsung menyuruh Byung Soo untuk memanggilkan Ambulans. Dae Woong ingin menghampiri Mi Ho namun Hye In langsung memegang tangan Dae Woong dan mencegahnya.
Dae Woong sangat marah dan membentak Hye In, "APAKAH KAMU GILA?"
Dari jauh Dong Joo melihat hal itu dan bertanya-tanya, "Mungkinkah ini terjadi?"
Dae Woong menghampiri Mi Ho dan mencoba menyadarkan Mi Ho. Dong Hong marah-marah dan meminta segera memanggil Ambulans. Dae Woong sadar bahwa Mi Ho tidak boleh di bawa ke rumah sakit karena nanti rahasia Mi Ho bisa terbongkar. Akhirnya Dae Woong membawa Mi Ho ke sebuah ruangan dan berkata pada Dong Hong bahwa mereka tidak memerlukan Ambulans. Dong Hong marah dan berkata bahwa Mi Ho terjatuh dari tempat tinggi dan pasti terluka parah. Dae Woong kembali menjelaskan bahwa Mi Ho akan baik-baik saja.
Mi Ho mulai sadar dan matanya pun mulai berubah menjadi biru. Tiba-tiba saja lampu di tempat shooting padam dan Dae Woong pun jadi panik. Dae Woong masuk ke ruangan dimana Mi Ho beristirahat dan ternyata Mi Ho sudah tidak ada.
Hye In langsung berganti baju dan berniat pergi dari tempat shooting.
Tiba-tiba saja Dong Joo menghentikan langkah Hye In dan berkata, "Kamu telah melakukan kesalahan. Energimu itu membuat kemampuan Mutiara melemah. Dia akan mencoba untuk membunuhmu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id