Besoknya, pagi-pagi Dae Woong dan Mi Ho pergi naik mobil. Mi Ho berkata bahwa ini pertama kalinya mereka pergi bersama naik mobil.
Mi Ho sangat bersemangat dan bertanya, "Kita mau pergi kemana? Apakah ke kebun binatang lagi? Ah seharusnya kau memberi tahu hal ini terlebih dahulu padaku sehingga aku bisa membuat bekal makan siang, aku benar-benar ingin membuat kimbap."
Dengan dinginnya Dae Woong menjawab, "Kita tidak akan pergi bermain."
Mi Ho kebingungan dan bertanya kembali, "Hmm lalu kemana kita pergi? Apakah kita pergi ke rumah Kakek? Kakek akan memberi makanan enak?"
Lagi-lagi Dae Woong menjawab dengan dingin, "Tidak."
Mi Ho merasa aneh dengan Dae Woong dan bertanya, "Lalu kita akan pergi kemana?"
Dae Woong menjawab, "Kita akan pergi ke Dong Joo. Mi Ho ... Aku tidak bisa melakukan ini lebih lama lagi. Apakah aku harus tetap disisimu? Kau selalu bertindak aneh, aku tidak bisa berdiri di sisimu lagi. Dan aku tidak tahu seperti apa kau akan berubah. Aku terlalu takut. Laki-laki selalu mengkhawatirkan hal ini. Aku juga sangat sibuk dengan pekerjaanku. Kau selalu menempel padaku dan aku pikir ini sangat menyebalkan."
Mi Ho berkata bahwa dia tidak akan berbuat seperti itu lagi namun Dae Woong tetap akan membawa Mi Ho ke Dong Joo. Mi Ho meminta maaf dan berkata tidak mau pergi ke rumah Dong Joo.
Tiba-tiba Dae Woong menepikan mobil dan meminta Mi Ho keluar. Dae Woong berkata bahwa dia selama ini selalu bersabar tapi sekarang dia merasa takut, tidak nyaman, aneh dan merasa marah. Maka Dae Woong tidak bisa melanjutkan semua ini lagi dan meminta Mi Ho segera pergi meninggalkannya. Mi Ho meminta Dae Woong jangan melakukan ini namun Dae Woong menyuruh Mi Ho untuk pergi ke Dong Joo dan menggunakan identitas yang dibuatnya yaitu Park Sun Joo. Dan mulai sekarang Dae Woong tidak ingin mendapatkan masalah sehingga Mi Ho jangan muncul di hadapan Dae Woong lagi.
Dae Woong pergi meninggalkan Mi Ho dan di dalam mobil dia menangis. Mi Ho tidak menyangka bahwa Dae Woong benar-benar meninggalkan dirinya. Mi Ho mencoba menghibur dirinya dengan berkata bahwa Dae Woong hanya lelah seperti ini.
***
Dae Woong pergi minum soju di kedai minum bersama dengan Byung Soo. Byung Soo mencegah Dae Woong minum karena Dae Woong sudah menghabiskan banyak botol soju. Dae Woong berkata bahwa dia memerlukan soju itu agar dia menjadi lebih gila. Dae Woong benar-benar stress karena masalah ini.
***
Mi Ho datang ke kantor Dong Hong dan Hye In melihatnya lalu Hye In langsung menghampiri Mi Ho. Tentu saja Hye In langsung marah pada Mi Ho karena sudah mengambil setengah energi Dae Woong.
Mi Ho bertanya, "Kenapa kau membenciku?"
Hye In menjawab, "Karena kau merebutnya! Jika saja kau tidak datang maka aku dan Dae Woong akan bersama dan juga sukses bersama. Kamu sangat mengganggu!"
Mi Ho bertanya, "Apa kau pikir bahwa aku sangat mengganggunya?"
Hye In berkata bahwa Mi Ho ini benar-benar seperti monster karena hanya memanfaatkan Dae Woong saja.***
Mi Ho pulang ke rumah sekolah aksi dan dia kaget saat melihat Dae Woong yang tertidur. Byung Soo berkata bahwa Dae Woong terlalu banyak minum alkohol sehingga mabuk. Byung Soo lalu pamit pergi duluan.
***
Pagi-pagi, Dae Woong bangun dan kaget saat melihat Mi Ho.
Dae Woong bersikap dingin dan bertanya, "Untuk apa kamu ada disini?"
Mi Ho menjawab, "Kau pikir aku akan pergi darimu? Aku ini lem super."
Dae Woong berkata, "Baik jika kau tidak mau pergi maka aku yang akan pergi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id