43

312 17 0
                                    

Dong Joo menghampiri Mi Ho dan berkata bahwa undangan pernikahan mereka besok akan sampai ke Dae Woong, mungkin Dae Woong tidak akan datang tapi Dae Woong pasti akan menerima kenyataan bahwa Mi Ho sudah tidak suka Dae Woong lagi.

Mi Ho bertanya," Lalu apakah dia akan mengkhawatirkan aku lagi?"

Dong Joo memberikan Mi Ho tiket ke Jepang lalu berkata, "Ini tiket ke Jepang. Jika kau memperlihatkan ini pada Dae Woong, seperti yang kau inginkan maka Dae Woong akan ingat bahwa kau pergi ke Jepang dengan bahagia."

Mi Ho lalu meminta maaf kepada Dong Joo karena dia telah membuat kehidupan Dong Joo lebih rumit. Dong Joo tersenyum dan berkata bahwa dia akan baik-baik saja asalkan Mi Ho berhenti memikirkan Dae Woong dan berhenti mencintai Dae Woong. Mi Ho menatap Dong Joo dan sekali lagi meminta maaf.

***

Dae Woong melihat kalender dan berkata bahwa hari ini adalah hari ke 88 dan itu artinya ekor Mi Ho akan menghilang kembali.

***

Benar saja, Mi Ho mulai merasakan kesakitan namun dia menahannya karena dia sedang duduk di ruangan bersama Dong Joo. Mi Ho menyalakan TV dan berkata bahwa Dong Joo belajar dengan cara membaca maka dia akan belajar dengan cara menonton. Dong Joo menutup bukunya dan berkata bahwa dia juga akan menonton TV.

Dong Joo bertanya, "Acara apa yang ingin kamu tonton?"

Mi Ho kebingungan dan menjawab, "Hmm acara yang berisik. Ah ya acara menyanyi dan menari saja. Tolong pindahkan salurannya."

Dong Joo memindahkan channel dan membesarkan suara tv.

Mi Ho benar-benar merasa kesakitan dan berkata bahwa dia akan pergi keluar untuk membeli minuman soda. Dong Joo berkata bahwa dia saja yang akan membelinya namun Mi Ho mencegah dan berkata bahwa Dong Joo diam saja di rumah dan tetap menonton TV.

Mi Ho berjalan menjauhi Dong Joo dan berkata dalam hati, 'Jika dia tau kalau manik itu tidak ada di dalam tubuhku, dia pasti akan sedih.'

Mi Ho pergi ke ruang bawah tanah dan mengambil mutiaranya yang ada di dalam botol. Mi Ho terus menahan kesakitan agar Dong Joo tidak mendengar suaranya.

Sementara itu Dae Woong juga sangat khawatir di rumahnya memikirkan Mi Ho.

Akhirnya ekor Mi Ho menghilang 1 dan tersisa 1. Dong Joo mendengar suara aneh dari ruang bawah tanah lalu dia sengaja pergi kesana.

Dong Joo melihat Mi Ho dan bertanya, "Sedang apa kamu disini?"

Mi Ho sudah kembali seperti semula dan menjawab, "Aku hanya mencari cermin. Aku merasa ada yang aneh dengan ekorku sehingga aku kemari untuk melihatnya di cermin."

Dong Joo mendekati Mi Ho dan bertanya, "Apa ekormu menghilang lagi?"

Mi Ho menjawab, "Ya, ekorku tersisa satu. Kamu harus membiarkan aku pergi."

Dong Joo tidak akan membiarkan Mi Ho pergi dan meminta Mi Ho jangan menyerah begitu saja.

***

Paginya, Dae Woong pamit kepada Kakek namun Kakek langsung menghentikannya dan meminta Dae Woong membantu Bibi untuk menyiapkan pernikahan Bibi. Dae Woong berkata bahwa dia harus cepat-cepat pergi dan berkata bahwa Dong Hong yang harusnya membantu Bibi. Kakek berkata bahwa Dong Hong sangat sibuk sehingga tidak bisa mengurus masalah pernikahannya itu.

Kakek lalu berkata bahwa Bibi ini hari ini sedang badmood karena umur Bibi sudah cukup tua tapi baru menikah sekarang. Dae Woong tidak memiliki pilihan lain dan akhirnya setuju untuk menemani Bibi pergi.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang