Dong Joo datang ke Kuil dan bertemu dengan Kakek Biksu. Dong Joo berkata bahwa dia sudah ketemu dengan rubah itu dan dia akan membantu membawa rubah itu kembali ke dalam lukisan. Kakek Biksu lega mendengar hal itu dan siap menunggu agar Rubah itu bisa kembali ke dalam lukisan karena Nenek Sam Shin pasti kesepian ditinggal rubah itu. Dong Joo tersenyum dan berkata bahwa dia akan mengembalikan Rubah itu ke jalan yang sebenarnya.
***
Di rumah, Kakek mengeluarkan koper yang berisi barang-barang Dae Woong dan meminta Bibi untuk memberikan koper itu kepada Dae Woong karena Dae Woong pasti membutuhkan barang-barangnya saat mencoba mencari uang.
Kakek benar-benar senang melihat perubahan Dae Woong yang kini sudah ada kemauan untuk mencari uang sendiri maka dari itu Kakek benar-benar ingin membantu Dae Woong dan Mi Ho agar menjadi pasangan yang bahagia.
***
Bibi pun datang ke tempat Dae Woong, dia membawa koper itu dan duduk di kursi taman. Bibi kebingungan dengan maksud kakek yang berkata bahwa Dae Woong sekarang sudah ada niat mencari uang. Meskipun bibi kebingungan, tetapi bibi tidak mempermasalahkan masalah itu karena pada intinya dia memang ingin datang ke tempat Dae Woong untuk bertemu dengan Dong Hong.
Bibi tersenyum dan berkata, "Ah Dae Woong akan sukses menggapai mimpinya dan aku akan sukses menggapai cintaku."
Bibi kebetulan datang ke tempat Dae Woong sambil membawakan makanan yang dia masak khusus untuk Dong Hong dan bibi bertanya-tanya bagaimana tanggapan Dong Hong mengenai masakannya. Karena seharian Bibi menyiapkan makanan untuk Dong Hong maka kini Bibi merasa ngantuk dan dia pun tertidur di kursi taman.
Dong Hong dan Asistennya melihat Bibi dan Dong Hong merasa kasian pada Bibi yang tertidur di kursi taman yang terkena panas matahari lalu Dong Hong sengaja berdiri di depan Bibi untuk menghalangi sinar matahari ke Bibi. Dong Hong terus berdiri di depan Bibi sampai-sampai Dong Hong berkeringat karena terkena cahaya matahari. Begitu matahari mulai tertutup awan dan cuaca sudah teduh, Dong Hong pun langsung pergi meninggalkan Bibi yang masih tetap tertidur.
Setelah kepergian Dong Hong, Bibi bangun dari tidurnya dan berkata bahwa dia tidak boleh tidur sekarang karena harus tetap menunggu kedatangan Dong Hong.
***
Hye In, Sun Nyeon dan juga Byung Soo pergi makan es krim bersama-sama. Hye In berkata bahwa Dae Woong tidak mengikuti audisi karena Mi Ho membuat masalah dan mengacaukan semuanya. Sun Nyeon berkata pada Byung Soo bahwa sejak awal Sun Nyeon sudah tahu kalau Mi Ho itu pembawa kesialan. Byung Soo menjelaskan bahwa Dae Woong itu tidak bisa ikut audisi karena mencari baju untuk Hye In, bukannya karena Mi Ho. Jelas saja Hye In dan Sun Nyeon langsung menatap kesal ke Byung Soo karena malah membela Mi Ho.
Hye In lalu bertanya ke Sun Nyeon, "Ah aku dengar kalau Director Dong Hong sedang mencari pemeran utama perempuan, apakah kau tau siapa itu?"
Sun Nyeon pun menjawab bahwa ayahnya itu melihat seorang wanita aneh di antara tetangganya yang benar-benar sangat menggoda. Hye In jelas merasa kesal mendengar hal itu.
***
Malamnya, Dong Hong mencoba menelusuri jalan yang kemarin malam dia lewati untuk mencari sosok wanita yang dia lihat kemarin. Dong Hong berkata bahwa kemarin dia melihat ada wanita di dekat tempat sampah dan benar-benar terbang tanpa bantuan kabel.
Dong Hong lalu berkata, "Orang itu terbang ke langit tanpa kabel. Apakah aku bermimpi? Real Action... My Dream.. Where-where... Dimana kamu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id