Bibi turun dari dalam mobil sambil menelfon dengan Kakek, "Iya ayah. Aku ada di tempat Dae Woong selama ini menginap. Aku akan mengemasi barang-barangnya dan membawa dia pergi dari tempat ini."
Bibi menatap papan di depan gedung olahraga tempat Dae Woong selama ini menginap dan dia berkomentar, "Sekolah aksi? Kenapa mereka mengajarkan perkelahian di sekolah?"
Bibi pun lalu masuk kedalam Gedung olahraga yang merupakan sebuah sekolah aksi acting.
Di dalam sekolah aksi acting itu ada Dong Hong yang memiliki sekolah itu sekaligus yang menjadi staff pengajar juga. Dong Hong melihat sebuah buku yang akan di filmkan dan dia pun membayangkan nanti ada sebuah adegan dibawah cahaya bulan mengangkat pedang lalu berputar-putar kemudian menghampiri seorang perempuan dan berkata, "Gadis, darah akan keluar dari tubuhku ini."
Asistennya Dong Hong tiba-tiba berkata, "Bukankah adegan ini sebuah melodrama. Apakah itu tidak berlebihan?"
Dong Hong berkata bahwa segala adegan itu harus di tambahkan Gaya. Menembak dengan pistol pun harus tetap bergaya! Asistennya pun hanya diam.
Lalu Dong Hong berkata akan memperlihatkan sebuah adegan kepada asistennya itu namun yang akan memperagakan adegan ini adalah salah satu murid Dong Hong. Dong Hong berkata kepada muridnya agar beradegan berjalan di kolam dan lama-lama akan terbang dan nanti muridnya itu akan berputar-putar menggunakan tali pengaman dan berdiri di loteng.
Bibi mulai masuk ke dalam sekolah aksi acting itu dan tersesat sehingga dia berada di lantai 2. Bibi melihat ada ribut-ribut di lantai 1 yang merupakan orang sedang latihan. Bibi terus berjalan dan dia kaget begitu melihat ada seseorang yang berdiri seperti mau terjun ke lantai 1. Bibi jelas panik dan berusaha untuk menolong orang itu tapi yang terjadi justru bibi lah yang terjatuh ke lantai 1.
Dalam adegan slow motion, Dong Hong kaget melihat ada seorang perempuan yang terjun jatuh dari lantai 2 lalu dia langsung berlari dan akhirnya berhasil menangkap bibi. Bibi masih shock dan dia tambah shock begitu melihat orang yang menangkapnya itu adalah Dong Hong yang merupakan laki-laki yang sudah 3 kali bertemu dengannya dan membuat Bibi jatuh cinta padanya. Dong Hong juga kaget begitu melihat bibi dan dia malah melepaskan pegangan tangannya sehingga Bibi pun jatuh ke lantai.
Dong Hong lalu membawa Bibi ke sebuah ruangan yang dipakai oleh Dae Woong selama ini. Dong Hong berkata, "Teman anakku ada yang menginap disini dan pasti itu adalah keponakanmu."
Bibi lalu berfikir sebentar dan memberanikan untuk bertanya, "Jika umur anakmu tidak beda dengan keponakanku, apakah perempuan muda yang berjalan denganmu di mall waktu itu adalah anak perempuanmu?"
Dong Hong pun membenarkannya, lalu Dong Hong berkata bahwa Sun Nyeon adalah anaknya yang tanpa ibu karena dia membesarkannya sendiri. Bibi langsung tersenyum dan bertanya, "Apakah itu artinya Kau Single?"
Bibi langsung berubah ceria dan memuji-muji sekolah aksi acting milik Dong Hong, "Apakah sekolah ini kau yang punya?"
Dong Hong menjawab, "Benar, aku telah membuat sebuah drama dengan rating yang sangat tinggi dan dalam waktu dekat aku akan membuat film."
Bibi langsung tersenyum kembali dan berkata bahwa nanti dia akan mencatat film Dong Hong di dalam Blog miliknya.
Dong Hong lalu bertanya, "Kau memiliki Blog?"
Bibi menjawab, "Iya aku memiliki blog tentang Poetry, Music and Love."
Lalu Bibi berterima kasih kepada Dong Hong karena telah menyelamatkan dirinya 3 kali.Dong Hong tersenyum dan mereka berdua pun saling menatap lama. Tiba-tiba Dong Hong tersadar dan berkata bahwa Bibi sebaiknya segera bertemu dengan keponakannya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id