9

468 25 0
                                    

Hye In tidak sengaja melihat ada sosok Mi Ho lalu dia terus membuntuti Mi Ho. Mi Ho ada di counter baju dan begitu melihat ada baju berwarna cokelat, Mi Ho pun langsung mendatangi baju itu dan berkata bahwa baju itu adalah sapi.

Hye In mulai mengerti kenapa Dae Woong tidak ingin pergi dengannya dan itu membuat Hye In kesal maka dia langsung menghampiri Mi Ho dan bertanya, "Apakah kau mencari Dae Woong? Jadi benar kalau kau itu selalu mengikuti Dae Woong?"

Mi Ho membenarkan bahwa dia memang selalu mengikuti kemanapun perginya Dae Woong.

Hye In lalu bertanya kembali, "Kau mengikuti dia hanya untuk mendapatkan daging?"

Mi Ho membenarkannya, "Ya aku memang mengikutinya untuk mendapatkan daging. Tapi hari ini aku belum memakan apapun. Ah apakah Teh ini dari Dae Woong?"

Mi Ho mencium bau Dae Woong dan dia pun langsung tersenyum.

Hye In berkata bahwa Dae Woong itu sudah pergi meninggalkan Mi Ho. Mi Ho dengan yakin berkata bahwa Dae Woong tidak meninggalkannya dan masih ada di tempat ini. Hye In kembali berkata bahwa Dae Woong itu sudah meninggalkan Mi Ho. Mi Ho tetep yakin bahwa Dae Woong kini sedang mencari dirinya. Dan memang benar kalau Dae Woong sedang mencoba mencari keberadaan Mi Ho.

Hye In sudah benar-benar kehilangan kesabaran dan berkata, "Dia sudah meninggalkanmu. Apakah kau pikir bahwa aku berbohong padamu?"

Mi Ho tersenyum dan berkata, "Ya kau berbohong karena Dae Woong ada di ujung sana."

Hye In melihat sosok Dae Woong yang sepertinya sedang mencari Mi Ho dan jelas saja hal itu membuat Hye In sangat malu.

Mi Ho lalu berkata, "Kau pembohong. Dae Woong tidak akan suka jika kau berbohong dan hanya memanfaatkannya. Tapi aku tidak akan mengatakan hal ini padanya."

Mi Ho berniat meninggalkan Hye In dan berjalan ke arah Dae Woong tapi tiba-tiba saja Hye In sengaja menjatuhkan dirinya dan menumpahkan Teh yang dia bawa itu ke bajunya sehingga orang-orang langsung melihat kejadian itu.

Dae Woong mendengar ada suara Hye In dan langsung menghampirinya. Hye In dengan tatapan benci menatap Mi Ho dan bilang kepada Dae Woong bahwa Mi Ho lah yang telah menjatuhkan dirinya.

Hye In berbohong dengan berkata bahwa baju yang dia pakai ini khusus untuk acara audisi untuk mencocokan peran dan sekarang baju itu kotor karena ulahnya Mi Ho.

Mi Ho hanya bisa diam saja sementara Dae Woong marah kepada Mi Ho. Dae Woong berkata kepada Hye In bahwa dirinya akan mencari pakaian yang sama dengan yang dipakai oleh Hye In.

***

Dae Woong mencari pakaian yang sama dan terpaksa meminjam uang kepada Bibinya demi mengganti baju Hye In. Sementara itu audisi sudah mulai di buka dan para peserta di minta untuk mulai mengantri. Hye In datang ke audisi itu dengan pakaian lain dan rambutnya pun sudah di potong pendek kembali.

Sedangkan Dae Woong baru saja berhasil mendapatkan pakaian itu dan berlari-lari menuju tempat audisi untuk menyerahkan pakaian itu kepada Hye In. Dae Woong akhirnya sampai ke tempat audisi tapi sayangnya audisi itu sudah selesai.

Dae Woong menelfon Hye In dan meminta maaf karrna tidak bisa memberikan pakaian itu sekarang.

Hye In berkata tidak apa-apa lalu Hye In bertanya, "Kau tidak ikut audisi?"

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang