Hye In mulai ikut kelas aksi di sekolah aksi milik Dong Hong.
Sun Nyeon bertanya, "Adeganmu tidak ada aksi sama sekali, kenapa kamu latihan aksi?"
Hye In menjawab bahwa dia ingin mempelajari banyak hal. Sun Nyeon to the point bertanya, "Kau ingin mendapatkan peran utama kan?"Hye In tidak menjawabnya. Sun Nyeon berkata jika Hye In menjadi peran utama maka dirinya akan mengisi peran Hye In dan itu akan berjalan dengan yang dia inginkan.
Byung Soo berkata bahwa Dong Hong pasti menginginkan film ini sukses dan tidak akan memakai Sun Nyeon, ketika Sun Nyeon melotot kepada Byung Soo, Byung Soo pun langsung terdiam.
Hye In bertanya, "Kapan produser Dong Hong akan datang?"
Byung Soo berkata bahwa mereka sudah melakukan pemanasan dan sebaiknya langsung latihan menggunakan kawat. Hye In berkata bahwa dia akan melakukannya nanti, dan Hye In pun langsung pergi meninggalkan Sun Nyeon dan Byung Soo. Byung Soo berkata bahwa Hye In pasti hanya ingin melakukan latihan itu di depan produser Dong Hong saja.
***
Mi Ho berjalan menuju ke rumah dan melepaskan ikatan rambutnya. Dong Hong melihat Mi Ho dan dia pun langsung ingat sosok perempuan yang bisa terbang. Dong Hong langsung turun dari mobil dan menghampiri Mi Ho. Hye In yang sedang jalan keluar dari sekolah aksi itu melihat Dong Hong dan dia pun langsung tersenyum, tapi begitu melihat Dong Hong sedang berbicara dengan Mi Ho maka senyuman Hye In pun langsung hilang.
Dong Hong bertanya kepada Mi Ho, "Nona, apakah kau pernah melihatku beberapa malam yang lalu?"
Mi Ho mengingat Dong Hong yang sedang buang air kecil di pinggir jalan dan dia pun langsung ketakutan. Dong Hong mengajak Mi Ho untuk berbicara sebentar namun Mi Ho langsung lari kabur.
Hye In yang melihat itu bertanya-tanya, "Apakah mungkin perempuan itu yang dicari oleh Dong Hong untuk menjadi peran utama? Tidak mungkin..."
Dong Hong tidak berhasil mengejar Mi Ho karena Mi Ho benar-benar berlari dengan cepat dan Dong Hong pun berkomentar, "Aksi sesungguhnya, benar-benar cepat larinya..."
***
Dae Woong berjalan pulang sambil membawa daging sapi dari rumahnya itu dan dia berkata bahwa Mi Ho pasti sangat senang karena ada daging sapi.
Tiba-tiba Hye In menelfon Dae Woong dan mengajak bertemu karena ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Dae Woong berkata bahwa dia tidak bisa bertemu dengan Hye In sekarang karena dia sedang makan malam dengan Kakeknya dan tidak bisa pulang.
Hye In awalnya mengerti namun dia melihat sosok Dae Woong yang sedang berjalan dan akhirnya dia tahu kalau Dae Woong berbohong. Hye In berkata bahwa Hye In bisa melihat Dae Woong berjalan. Dae Woong mencari mobil Hye In dan langsung kaget begitu melihat Hye In turun dari mobil dan langsung menghampirinya.
Hye In melihat Dae Woong membawa daging sapi dan dia pun bertanya, "Apakah kamu mau merayakan ini dengan pacarmu hah?"
Dae Woong jelas panik menjelaskan hal ini.
***
Mi Ho duduk di sebuah kursi dan dia bingung kenapa Dong Hong terus mengikutinya dan sepertinya Dong Hong itu penting untuk Dae Woong. Mi Ho berkata bahwa untung saja dia tidak tertangkap oleh Dong Hong.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id