Malamnya, di kampus Dae Woong ada satpam yang sedang berkeliling dan dia melihat mesin penjual minuman dan minuman sodanya sudah hampir habis. Dia kebingungan karena minuman soda itu sudah hampir habis padahal tidak ada mahasiswa di kampus saat ini. Tiba-tiba terdengar ada bunyi kaleng yang berjatuhan dan satpam itu langsung kaget begitu melihat ada sosok perempuan yang sedang menjilati kaleng itu. Ya itu adalah sosok Mi Ho. Satpam itu mencoba memastikan kembali keberadaan Mi Ho tapi Mi Ho sudah tidak ada.
~
Ada seorang mahasiswa yang ingin mengembalikan buku ke perpustakaan. Ketika dia berjalan, dia melihat ada sosok perempuan berbaju putih dan berambut panjang. Mahasiswa itu penasaran dan terus mengikuti sosok perempuan itu yang tiba-tiba saja menghilang. Mahasiswa itu langsung kaget begitu sosok perempuan itu muncul di depannya dan berjalan semakin dekat ke arahnya. Mahasiswa itu berteriak panik dan berlari keluar. Dan lagi-lagi sosok perempuan itu adalah Mi Ho.
~
Di sebuah ruang seni, ada mahasiswi seni yang sedang melukis (UEE from You're Beautiful). Mi Ho tiba-tiba lewat di hadapan mereka dan menjatuhkan sebuah patung dan cat lukis berwarna merah. Para mahasiswi itu kaget dan memilih untuk beristirahat sebentar dengan memakan hamburger yang sudah mereka pesan. Namun mereka kebingungan karena daging di hamburger mereka semua tidak ada. Ya lagi-lagi itu ulah Mi Ho. Mi Ho lah yang menggambil daging di dalam hamburger dan menikmatinya sendiri di taman kampus.
Ketika Mi Ho sedang memakan daging hamburger, Mi Ho tiba-tiba memakannya dengan cepat dan berlari pergi karena ada Dong Joo datang. Mi Ho terus menghindar dari Dong Joo tapi pada akhirnya Dong Joo berhasil menangkapnya dan memukul Leher Mi Ho untuk mengeluarkan Mutiara yang ada di dalam tubuh Mi Ho. Mi Ho pun langsung terjatuh pingsan.
***
Sementara itu, Dae Woong dan teman-temannya merayakan kesuksesan Dae Woong dalam audisi. Dae Woong berkata kepada teman-temannya bahwa jika dia sudah menjadi artis terkenal dan sibuk, dia akan tetap mencoba meluangkan waktunya agar bisa berkumpul bersama teman-temannya seperti ini.
Byung Soo bertanya, "Apakah Mi Ho tahu kamu mendapatkan peran?"Dae Woong tidak suka pertanyaan itu dan balik bertanya, "Apakah penting dia mengetahui hal ini?"
Sun Nyeon berkata bahwa Mi Ho pasti tahu kalau Dae Woong akan menjadi terkenal maka dari itu Mi Ho meninggalkan Dae Woong, Dae Woong kembali menjelaskan bahwa dirinya ini dan Mi Ho tidak sedang pacaran dan hanya berteman biasa, dan lagi Mi Ho pergi karena keinginannya sendiri.
Sun Nyeon lalu berkata, Jika memang Mi Ho adalah teman maka sebaiknya Mi Ho diundang juga karena semua yang merayakan kesuksesan Dae Woong ini adalah teman-teman Dae Woong juga. Byung Soo mendukung Sun Nyeon dan berkata kepada Dae Woong agar mengundang Mi Ho datang juga karena akan lebih baik jika merayakannya bersama-sama.
Dae Woong kesal dan berkata, "Meski aku ingin menelfonnya, aku tidak bisa... Senang kalian?"
***
Sepulang dari acara perayaan itu, Dae Woong datang ke rumah yang dulu dia tempati bersama Mi Ho dan dia berkata bahwa dia tahu kalau Mi Ho tidak akan kembali lagi dan Mi Ho benar-benar sudah pergi. Dae Woong juga berkata bahwa sebenarnya ini adalah hal yang bagus karena perasaan terbebani sudah hilang namun tetap saja dia merasa kesepian.
Dae Woong menghabiskan malam dengan duduk di luar rumah dan menyiapkan minuman soda kesukaan Mi Ho.
Dae Woong bertanya-tanya, "Kenapa dia pergi seperti ini?"
Dae Woong lalu bernyanyi sebuah lagu yang menjadi OST Cartoon Hoi-Hoi, "Aneh... Mi Ho Mi Ho~ Temanku Mi Ho~ Lucu~ Gumiho yang seram~ Hoi Hoi.. Mi Ho adalah... Temanku Gumiho~ Hoi Hoi... Mi Ho adalah... Temanku yang seram~"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id