34

276 19 0
                                    

Dae Woong pulang ke rumah dan kembali melihat data diri Park Sun Joo. Dae Woong berkomentar bahwa nama Park Sun Joo ini sangat biasa.

Dae Woong berfikir, "Setelah menjadi Park Sun Joo... Apakah dia akan tinggal bersama Dong Joo selama 100 tahun atau 10000 tahun? Jika dia tidak kembali kesini... Apa yang harus aku lakukan?"

Dae Woong menatap poster handycam dan berkata, "Dari pada berantem seperti ini, akan lebih baik jika kita pergi kesana bersama."

***

Dae Woong pada akhirnya datang ke katedral dan dia mengingat saat Mi Ho berkata bahwa Mi Ho sangat menyukai dirinya.

Lalu Dae Woong mengingat pertanyaan Mi Ho, "Apakah kau bisa menyukaiku?"

Dae Woong menatap katedral itu dan berkata, "Mi Ho... Aku menyukaimu... Aku sangat menyukaimu. Aku menyukaimu. "

Dan ternyata Mi Ho juga pergi ke katedral itu dan melihat Dae Woong dari jauh.

Dae Woong membalikkan badannya dan dia tersenyum karena melihat Mi Ho. Mi Ho berkata bahwa tempat itu sangat keren dan dia tidak menyesal telah datang.

Dae Woong tersenyum lebar dan berkata, "Mi Ho. Jangan pergi. Jangan tinggalkan aku. Tetaplah tinggal bersamaku."

Mi Ho menatap Dae Woong dan bertanya, "Tapi aku ini berbeda denganmu, apakah itu tidak menjadi masalah?"

Dae Woong menjawab, "Tidak masalah. Hal itu tidak masuk akal dan sangat tidak penting. Aku tidak baik-baik saja seperti aku berfikir bahwa aku ini sudah gila. Aku menyukaimu. Aku tidak menyukaimu karena itu baik-baik saja. Karena kita saling menyukai maka aku pikir itu akan tetap baik-baik saja."

Mi Ho tersenyum sangat senang dan berkata, "Dae Woong... Karena kau menyukaiku maka sekarang aku bisa mengatakan padamu bahwa aku... aku akan menjadi manusia. Melalui mutiara yang kau simpan selama 100 hari, aku akan menjadi manusia."

Dae Woong menyentuh dadanya dan bertanya, "Kau memanfaatkanku agar menjadi manusia? Kau membutuhkanku. Karena kau membutuhkanku maka kau menyukaiku?"

Mi Ho menggelengkan kepala dan menjawab, "Aku bukan menyukaiku karena membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena kau satu-satunya cintaku."

Dae Woong berjalan menghampiri Mi Ho dan berkata, "Jika kau membutuhkan aku maka kau dapat memilikiku dan memanfaatkan aku. Bahkan, jadilah tanggung jawab hidupku,"

Mi Ho mengangguk senang dan Dae Woong pun langsung memeluk Mi Ho.

***

Jam pasir milik Dong Joo masih terus berjalan hingga 100 hari dan malam ini adalah malam bulan.

***

Dae Woong dan Mi Ho duduk di depan rumah.

Dae Woong bertanya, "Apakah kamu akan benar-benar menjadi manusia?"

Mi Ho menjawab dengan gembira, "Ya. Mutiara yang di simpan di dalam tubuhmu selama 100 hari jika aku masukan kembali pada tubuhku maka aku akan menjadi manusia."

Dae Woong kembali bertanya, "Kalau begitu mengapa kau tidak memberitahuku hal ini dari awal?"

Mi Ho menjawab, "Aku hanya akan memberitahumu jika kau menyukaiku. Kau selalu saja tidak menjawab apakah kau menyukaiku atau tidak makanya aku tidak memberitahumu."

Dae Woong menganggukkan kepala mengerti.

Dae Woong melihat Mi Ho dan bertanya, "Jadi nama manusiamu adalah Park Sun Joo?"

Mi Ho mengangguk senang, "Ya. Aku meminjam nama itu dan hari ini adalah ulang tahun Park Sun Joo. Aku mendapatkan kue dan juga hadiah, bahkan aku meniup lilin ulang tahun."

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang