Paginya.... Dae Woong terbangun dan dia bertanya, "Mi Ho... Mi Ho... Apakah dia sudah menghilang? Meninggalkan aku sendiri disini seperti ini? Apakah dia sudah menghilang? Tidak! Aku tidak akan mengijinkan ini terjadi."
Dae Woong langsung berlari keluar dan berkata, "Mi Ho... Mungkin kau sekarang sedang menangis tapi kenapa tidak turun hujan? Walaupun kau sedang sedih tapi sekarang aku tidak mengetahui dimana dirimu. Sekarang kau tidak ada lagi disini. Mi Ho tidak disini..."
Dae Woong diam di tengah jalan sambil menatap langit. Dae Woong sadar ada truk yang melaju kencang ke arah dirinya namun dia tidak mempedulikannya hingga dia tertabrak. Dia terjatuh ke jalan dan matanya mengeluarkan air mata. Semua orang langsung mengerumuni Dae Woong.
Hujan tiba-tiba turun dan Dae Woong berkata, "Dia tidak menghilang... Dia masih ada disini."
***
Dong Joo sedang mengobrol dengan Nenek di taman dan dia bertanya, "Apakah anda akan mengirim dia kembali?"
Nenek menjawab, "9 Ekornya sudah menghilang bahkan mutiaranya kini ada di manusia. Aku tidak dapat mengirimnya kembali."
Dong Joo bertanya kembali, "Lalu... Apa yang akan kau lakukan?"
Nenek menjawab, "Jika dia menunggunya tanpa menyerah mungkin waktu alam semesta tak terkendali akan datang..."
***
Film karya Dong Hong sudah keluar dan sangat laku besar. Byung Soo dan Sun Nyeon memantau hasil penjualan dari Internet dan ternyata film ini masuk kedalam box office. Byung Soo dengan bangganya berkata bahwa kini Dae Woong menjadi terkenal juga. Banyak pihak yang mewawancarai Dong Hong dan Dae Woong. Dae Woong benar-benar terkenal bahkan masuk menjadi model majalah. Para wanita pun menganggumi Dae Woong yang tampan.
***
Bibi sudah melahirkan 'telurnya' dan Kakek dengan sangat bangga menunjukan piala penghargaan Dae Woong kepada anak Bibi. Bibi tersenyum senang dan berkata bahwa Dae Woong dulu tidak pernah mendapatkan apa-apa tapi sekarang Dae Woong berhasil mendapatkan penghargaan besar.
Kakek dengan sangat bangga berkata bahwa dia sudah menduganya bahwa Dae Woong memang terlahir menjadi binyang terkenal. Bibi berkata bahwa yang membuat semua ini adalah Dong Hong. Kakek menggendong anak bibi dan berkata bahwa ini memang berkat Dong Hong.
***
Byung Soo dan Sun Nyeon pergi ke toko kosmetik. Sun Nyeon berkata bahwa Dae Woong akan menjadi peran utama dalam film perdana Byung Soo dan itu artinya Dae Woong sudah sangat terkenal dan dapat dipercaya. Byung Soo berkata bahwa dia dan Dae Woong memang sudah akrab sejak lama.
Sun Nyeon lalu bertanya, "Byung Soo, apakah kau tidak bisa memberikan satu peran padaku?"
Byung Soo menjawab, "Ini adalah film perdanaku... Aku tidak mungkin merusaknya hanya karena pacarku. Sekarang setelah kau bekerja di pekerjaanmu maka jangan menyerah!"
Sun Nyeon marah-marah dan berkata, "Kau tau tidak bahwa menjadi make up artis Hye In itu sangat menyebalkan!! Dia sungguh Kejam. Tapi walaupun begitu... Aku sangat senang berada si sampingnya dan melihat dia yang begitu menderita. Itu benar-benar menyenangkan."
Hye In sedang melakukan pemotretan dengan JEREMYYY.
Selesai pemotretan, Sun Nyeon berkata, "Meskipun kau sudah berusaha menarik perhatiannya selama shooting iklan ini, tapi dia tidak terlihat tertarik padamu."
Hye In kesal dan menjawab, "Ini pasti berhasil!"
Sun Nyeon berkata lagi, "Aku pikir kalian pertama kali bertemu di Pernikahan Ayahku. Sudah berapa lama ini? Apakah tidak ada perkembangan juga? Kau seharusnya melakukan pendekatan duluan padanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id