Dae Woong datang ke kelas dan berkata kepada Mi Ho ada sedikit masalah di bagian tata usaha sehingga dia harus datang kesana. Mi Ho sudah akan ikut namun Dae Woong melarangnya dan meminta Mi Ho untuk tetap diam di kelas saja dan mencatat apa yang di katakan oleh dosen. Dae Woong meninggalkan kelas dan Mi Ho benar-benar kesal.
Dae Woong menghampiri Hye In yang mengajaknya untuk menuju ke restaurant cina yang baru di buka dekat kampus. Dae Woong berkata bahwa sebaiknya mereka makan sandwich di kampus saja. Hye In berkata bahwa dia ingin membelikan sesuatu yang enak sebagai permintaan maaf dia kepada Dae Woong. Pada akhirnya Dae Woong benar-benar tidak bisa menolak.
***
Di dalam kelas, Mi Ho benar-benar mengantuk dan ketika Ada lalat yang terbang, Mi Ho pun langsung mengangkat tangannya untuk menangkap lalat itu. Dosen mengira Mi Ho ingin bertanya maka dari itu Dosen meminta Mi Ho untuk maju ke depan. Mi Ho pun menghampiri Dosen dan memperlihatkan lalat yang di tangkapnya. Dosen marah dan meminta Mi Ho untuk keluar dari kelas. Akhirnya Mi Ho pun keluar kelas dan menunggu Dae Woong duduk di luar.
***
Di restaurant, Dae Woong ingin memesan Jajangmyeon Mie namun Hye In langsung berkata bahwa dia akan memesankan makanan yang enak dan akhirnya Hye In pun memesan paket A untuk 2 orang. Dae Woong melihat menu di paket A yang terlihat sangat banyak. Hye In berkata bahwa mereka bisa makan dengan perlahan-lahan. Dae Woong hanya mengangguk mengerti saja.
***
Mi Ho terus menunggu Dae Woong dan karena dia kesal maka dia pun memutuskan untuk pulang duluan.
Di luar kampus, Dong Hong mengantarkan Sun Nyeon dan dia hampir saja menabrak seorang wanita yaitu Mi Ho. Dong Hong jelas senang bertemu Mi Ho namun Mi Ho langsung kabur dan berlari dengan cepat. ketika Dong Hong hendak mengejarnya, Dong Hong tidak bisa mengejarnya karena ternyata Mi Ho sudah berlari sangat jauh.
Dong Hong terus mengejar Mi Ho dengan menggunakan mobilnya dan dia kagum pada Mi Ho yang berlari dengan sangat cepat. Mi Ho berhasil menghindar dengan cara bersembunyi. Dia kebingungan dengan yang terjadi pada tubuhnya karena dia merasa benar-benar lelah. (Dong Joo dulu pernah berkata 'Kau akan mati secara perlahan-lahan')
***
Di restaurant, Pelayan menyediakan makanan penutup dan Dae Wong langsung memakannya dengan lahap.
Hye In bertanya, "Kenapa kau makan dengan terburu-buru?"
Dae Woong tertawa dan berkata bahwa dia sangat lapar sehingga makan dengan sangat lahap. Dae Woong langsung mengajak Hye In untuk kembali ke kampus setelah selesai makan.
***
Dae Woong berlari ke kampus dan ketika dia masuk ke ruangan kelas ternyata kelas sudah kosong dan Mi Ho sama sekali tidak ada. Dae Woong kesal karena dia sudah berlari kencang bahkan mungkin dia sakit perut karena berlari namun Mi Ho sama sekali tidak menunggu dirinya.
***
Dong Joo sedang berada di ruang periksa dan Mi Ho langsung masuk kedalam ruangannya. Dong Joo langsung tersenyum karena Mi Ho benar-benar datang mengunjunginya.
Mi Ho langsung berkata bahwa dia merasa kalau tubuhnya ini benar-benar aneh.
Dong Joo mengajak Mi Ho ke apartemennya dan Mi Ho pun bercerita bahwa tadi dia merasa kesulitan bernafas dan jantungnya benar-benar terasa sakit. Dong Joo tersenyum sambil memotongi daging dan dia berkata bahwa manusia itu memang mudah sakit dan karena Mi Ho itu adalah Gumiho yang tidak pernah merasa kesakitan maka mungkin ini sangat aneh sekali bagi Mi Ho. Mi Ho tersenyum dan bertanya, "Jadi aku mulai menjadi manusia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id