Bibi menemui Dong Hong dan menceritakan tentang Dae Woong. Dong Hong berkata bahwa dia benar-benar tidak tahu mengenai Dae Woong yang terluka parah. Dong Hong sendiri heran karena Dae Woong benar-benar bisa melakukan aksi yang hebat meskipun sedang terluka.
Bibi berkata bahwa Kakek sangat cemas dan Bibi harap Dong Hong bisa membujuk Dae Woong agar berhenti bermain film. Dong Hong mengerti dan berkata bahwa hal ini sangat di sayangkan sekali.
Bibi lalu mengajak Dong Hong untuk makan bersama dan Bibi bertanya, "Apakah kau ada rencana pergi dengan anakmu setelah makan bersama?"
Dong Hong menjawab, "Sepertinya aku akan menelfon padanya dan memberitahu bahwa aku tidak pulang hari ini."
Bibi tertawa dan dia takjub melihat banyak penghargaan yang di dapat oleh Dong Hong. Dong Hong berkata bahwa dia mungkin cepat atau lambat akan mendapatkan penghargaan lagi. Dong Hong juga berkata bahwa jika dia mendapatkan penghargaan lagi maka dia akan menyebutkan nama Bibi. Bibi tersenyum senang dan berkata bahwa dia pasti akan sangat malu.
Dong Hong lalu bertanya, "Bagaimana jika aku mengucapkannya dengan gerakan yang hanya kita berdua saja yang tahu?"
Bibi tertawa dan berkata bahwa hal itu akan sangat aneh.
Bibi tertawa dan dia terpeleset sehingga kopi yang di pegangnya itu terjatuh dan mengenai sebuah kaset. Bibi berkata bahwa dirinya tidak apa-apa.
Dong Hong melihat kaset yang terkena tumpahan kopi dan langsung memarahi Bibi, "Kenapa kau ini sangat ceroboh? Seharusnya kau lebih berhati-hati! Kau menumpahkan kopi pada kaset yang di jual terbatas! "
Bibi berkata bahwa dia akan mengganti kaset itu namun Dong Hong marah dan berkata bahwa kaset itu sangat terbatas dan langsung di tanda tangani oleh aktor Hong Hong. Bibi juga jadi kesal dan berkata bahwa dia akan langsung terbang ke Hong Kong untuk membeli kaset itu dan meminta tanda tangan aktor Hong Kong. Bibi pergi meninggalkan Dong Hong dan Dong Hong langsung memanggil namanya.
Dong Hong bertanya, "Kemana kau akan pergi?"
Bibi dengan kesal menjawab, "Ke Hong Kong!"
Bibi langsung keluar dari ruangan Dong Hong dengan penuh amarah.
Bibi mengomel karena selama ini dia selalu di nomor dua-kan oleh Dong Hong. Dong Hong bahkan lebih memilih kaset itu dari pada dirinya. Ponsel Bibi berbunyi dan itu telfon dari Hye In yang mengajak bibi bertemu untuk membahas mengenai Dae Woong.
***
Mi Ho pergi makan bersama Dong Joo. Mi Ho berkata bahwa Dae Woong kangen padanya dan tidak akan lari meskipun tau bahwa Mi Ho akan menjadi manusia. Dong Joo membantu memotongkan daging untuk Mi Ho dan berkata bahwa dia sepertinya tidak perlu mengkhawatirkan Mi Ho lagi karena sepertinya Dae Woong tidak akan mengkhianati Mi Ho.
Dong Joo bertanya, "Manusia bernama Cha Dae Woong ini... Apakah kau benar-benar menyukainya?"
Mi Ho langsung menjawab, "Tentu saja. Aku sangat menyukainya."
Dong Joo terlihat kesal dan kembali berkata, "Jika Dae Woong tidak bersamamu setelah kau menjadi manusia, bagaimana manurutmu? Meskipun sekarang kau membutuhkan Dae Woong agar kau menjadi manusia, setelah kau menjadi manusia itu bukanlah sebuah masalah benar?"
Mi Ho berkata bahwa dia harus bersama Dae Woong karena dia sangat meyukai Dae Woong. Dong Joo yang sedang memotong daging untuk Mi Ho pun langsung terdiam karena Mi Ho berkata bahwa alasan dia ingin menjadi manusia itu adalah Dae Woong.
Dong Joo berkata, "Akan lebih baik jika kau bersama seseorang yang tidak tahu siapa kau sebenarnya. Untuk itu... setelah 100 hari maka kau harus berpisah dengan Dae Woong."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id