Hye In langsung mendatangi Dong Hong dan Dong Hong berkata, "Benarkah? Apakah kau menemukan gadis yang selama ini aku cari?"
Hye In menggangguk dan berkata, "Ya aku menemukannya. Bisakah kau menceritakan seperti apa perempuan ini? Sun Nyeon sudah menceritakannya padaku tetapi aku masih belum yakin."
Dong Hong pun menjelaskan ciri-ciri Mi Ho, "Rambutnya panjang... Memakai gaun putih... Dapat melompat dengan tinggi dan berlari dengan sangat cepat."
~
Hye In lalu menghampiri Sun Nyeon dan Sun Nyeon berkata, "Dae Woong bilang bahwa selama dia bersama Mi Ho maka Dae Woong akan baik-baik saja."
Hye In pun bergumam, "Benar. Ketika perempuan itu kembali... secara tiba-tiba Dae Woong sembuh."
~
Selanjutnya Hye In menghampiri Byung Soo dan Byung Soo berkata, "Pertama kali bertemu Mi Ho, Dae Woong bilang bahwa Mi Ho sangat aneh karena seperti ingin membunuhnya.Itu sepertinya hanya lelucon hahaha."
Hye In berfikir sebentar, "Membunuh? Ah Byung Soo, dimana rumah sakit terakhir Dae Woong berobat?"
Byung Soo menjawab, "Hmm Rumah Sakit Kangnam."
~
Hye In menelfon ayahnya yang seorang dokter di rumah sakit Kangnam "Appa, Temanku beberapa waktu yang lalu periksa ke rumah sakit Kagnam dan ada sesuatu. Bisakah aku melihat hasil check-upnya?"
Hye In pun pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan hasil check up dan dia pun mengingat hal-hal ganjil tentang Mi Ho. Dia ingat saat Dae Woong begitu panik karena Mi Ho terjun dari gedung tinggi. Hye In juga mengingat kata-kata Mi Ho yang penah mengancam akan membunuhnya.
Hye In berkata pada dirinya sendiri, "Aku tidak gila. Memang ada sesuatu yang aneh pada dirinya."
***
Dae Woong masih di rumah sekolah aksi dan melihat ponsel Mi Ho yang ternyata tidak di bawa. Dae Woong memeriksa ponsel Mi Ho dan dia kaget karena Mi Ho sudah melakukan 2 panggilan pada Dong Joo pagi ini.
Dae Woong kesal dan berkata, "Jadi dia meninggalkan ponselnya disini karna pergi dengan Dong Joo. Huh lupakan saja dia..."
Dae Woong langsung meninggalkan ponsel Mi Ho.
Dae Woong pergi dari rumah bersama Dong Ja dan dia ternyata mencari rumah sakit tempat Dong Joo praktek. Tapi Dae Woong tidak mengakui bahwa sebenarnya dia ini mencari Mi Ho. Dae Woong berkata pada Dong Ja bahwa dia pergi ke rumah sakit hewan itu bukan untuk mencari Dong Joo dan Mi Ho tapi untuk memeriksa keadaan Dong Ja yang terlihat gemuk akhir-akhir ini.
Dae Woong juga berkata pada Dong Ja, "Ya kamu tidak boleh terlihat memalukan di depan Dokter Dong Joo. Ingat kau harus terlihat keren."
Dae Woong membawa Dong Ja kepada Dong Joo dan Dae Woong berkomentar, "Hmm tempat ini terlalu kecil dan susah di cari. Bisnismu ini pasti tidak berjalan dengan baik."
Dong Joo berkata pada Dae Woong agar tidak mengkhawatirkan bisnisnya ini.
Dae Woong bertanya, "Bagian dalam rumah sakit ini cukup bagus, apakah banyak yang datang kemari? Ah anjingku itu tidak obesitas."
Dong Joo tersenyum seperti biasa dan menyarankan Dae Woong agar memberikan makanan dan latihan teratur pada anjingnya itu.
Dong Joo selesai memeriksa dan bertanya, "Apakah aku harus memeriksa lebih lanjut?"
Dae Woong menjawab, "Tidak perlu. Sepertinya aku harus merubah namanya Dong Ja(Artinya gendut) menjadi Skinny(Kurus)"
Dae Woong keluar dari rumah sakit hewan milik Dong Joo dan dia tersenyum senang karena ternyata Mi Ho tidak ada di tempat Dong Joo. Dae Woong pun melanjutkan mencari Mi Ho ke restaurant ayam milik perempuan tua yang merupakan temannya Mi Ho.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id