29

248 18 0
                                    

Di saat yang bersamaan, Dae Woong datang ke rumah sekolah aksi. Dae Woong menyiapkan daging untuk Mi Ho.

Dae Woong berkata, "Aku pikir dia akan senang jika melihatku disini tapi kemana dia pergi? Ah bunga ini belum layu artinya aku tidak lama pergi dari sini."

Ponsel Dae Woong berbunyi dan dia pun langsung mengangkatnya karena itu telfon dari Mi Ho.

Mi Ho : "Kau dimana? Apa bisa kau pulang cepat?"
Dae Woong : "Hmm... aku tidak kangen padamu jadi aku tidak berniat untuk pulang cepat. Kenapa?"
Mi Ho : "Jadi kau tidak kangen padaku? Hmm baguslah kalau begitu."
Dae Woong : "Mi Ho ya sebenarnya..."
Mi Ho : "Woong Ah, ada yang ingin kukatakan. Kamu akan menjaga mutiaraku walaupun aku tidak menakutimu kan?"
Dae Woong : "Ya."
Mi Ho : "Walaupun kau tidak membutuhkannya, kau akan menjaganya kan?"
Dae Woong : "Tentu saja. Apa kau masih tidak percaya padaku?"
Mi Ho : "Aku percaya padamu. Maka dari itu jika aku tidak bersamamu maka kau harus tetap menjaga mutiaraku."
Dae Woong : "Apa?"
Mi Ho : "Dae Woong-ah... Aku sepertinya harus pergi dari sisimu."

Dae Woong benar-benar kaget mendengar kata-kata Mi Ho barusan. Mi Ho berkata bahwa dia nanti akan datang pada Dae Woong setelah 100 hari untuk mengambil kembali mutiaranya.

Dae Woong marah dan berkata, "Jangan datang lagi! Hanya karna aku bilang tidak akan datang menemuimu maka kau marah hah? Waktu itu kau menghilang di hadapanku tanpa pemberitahuan dan sekarang kau akan pergi dengan hanya menelfon hah? Kamu! Coba saja menghilang, Aku tidak akan membiarkannya begitu saja."

Mi Ho lesu dan terdiam.

Dae Woong bertanya, "Dimana kamu sekarang?"

Mi Ho menjawab, "Di rumah sakit."

Dae Woong kembali bertanya, "Apakah kamu mengikutiku kesana? Meskipun kamu terus mengikutiku seperti ini, tapi kemana kamu akan pergi sekarang? Jangan pergi dari sana dan tetap tunggu aku! Aku akan pergi kesana untuk menemuimu."

Mi Ho mematikan ponselnya dan berkata bahwa dia harus segera pergi dari Dae Woong atau nanti dia akan di periksa oleh Hye In dan Hye In akan menyebarkan rumor aneh tentang dirinya. Mi Ho ingin pergi namun dia tetap duduk di kursi taman rumah sakit. Mi Ho berkata bahwa dia tidak boleh menangis karena nanti hujan akan turun. Mi Ho juga berkata bahwa nanti dia akan menjadi manusia dan jika dia di periksa maka tidak akan ada masalah yang datang.

Mi Ho berkata, "Aku tidak mau menghilang... Aku tidak ingin menghilang..."

Mi Ho berdiri dan mulai berjalan pergi. Byung Soo dan Sun Nyeon yang sedang ada di taman rumah sakit melihat Mi Ho dan bertanya tentang keadaan Dae Woong. Mi Ho menjawab bahwa Dae Woong akan baik-baik saja.

Sun Nyeon bertanya, "Apakah kamu belum bertemu dengannya? Lalu kamu bertemu dengan Hye In?"

Mi Ho menganggukan kepalanya. Sun Nyeon ikut kesal dan berkata bahwa Hye In aneh sekali karena Hye In lah yang meminta mereka untuk membawa Mi Ho ke rumah sakit.

Byung Soo mengajak Mi Ho untuk makan bersama. Sun Nyeon juga mengajak Mi Ho untuk pergi bersama-sama dengan mereka. Mi Ho tertarik untuk ikut karena Byung Soo berkata bahwa dia akan mengajak Mi Ho makan daging dan Byung Soo lah yang menraktirnya. Mi Ho ingat bahwa dia harus menghilang dan berniat pergi tapi Sun Nyeon memaksanya ikut makan bersama sehingga Mi Ho pun tidak bisa menolak.

~

Dae Woong berlari masuk ke taman rumah sakit dan ternyata Mi Ho sudah tidak ada.

Byung Soo melihat cara makan Mi Ho yang terburu-buru dan dia pun bertanya, "Mi Ho kenapa kau makan dengan terburu-buru?"

Mi Ho menjawab, "Sesudah makan, aku harus segara menghilang."

Ponsel Mi Ho berbunyi dan itu panggilan dari Dae Woong.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang