Dae Woong kaget begitu melihat Mi Ho terjun ke bawah lalu dia langsung mengejar Mi Ho turun dan tidak mempedulikan Hye In. Hye In benar-benar kaget karena ternyata Dae Woong melewatinya begitu saja dan terus memanggil nama Mi Ho.
Dae Woong melihat Mi Ho dan langsung bertanya, "Mi Ho, ada apa denganmu? Mengapa kau tiba-tiba terjun dari atas sana?"
Mi Ho menjawab bahwa dia harus segera bersembunyi karena ada Hye In. Dae Woong marah-marah dan berkata, "Hanya karena kamu mau menghilang, manusia mana terjun dari tempat tinggi itu?"
Mi ho tersenyum dan berkata bahwa dia ini bukanlah manusia jadi semuanya baik-baik saja.
Mi Ho bertanya, "Kenapa kamu terkejut dan mengejarku?"
Dae Woong sendiri kebingungan untuk menjawab pertanyaan Mi Ho.
Dae Woong mencoba mengalihkan pembicaraan dengan membahas tentang sebuah papan yang terjatuh. Mi Ho berkata bahwa ketika dia tadi mendarat, dia menimpa papan itu dan sepertinya papan itu sedikit rusak. Dae Woong melihat ada luka goresan di tangan Mi Ho dan Mi Ho langsung berkata bahwa itu adalah luka kecil dan bukanlah masalah besar.
Mi Ho mencium bau Hye In dan bersiap-siap untuk bersembunyi lagi namun Dae Woong langsung memegang tangan Mi Ho dan meminta Mi Ho untuk tidak bersembunyi lagi.
Hye In mencari-cari Dae Woong dan dia sangat kaget begitu melihat Dae Woong sedang bersama Mi Ho, apalagi Dae Woong memegang tangan Mi Ho.
~
Hye In berbicara berdua dengan Dae Woong dan dia pun to the point bertanya, "Apakah kamu diam disini bersama perempuan itu lagi? Tidak! Apakah kamu benar-benar sudah mengirimnya pergi?"
Dae Woong menjawab bahwa waktu itu dia pergi kembali untuk mencari Mi Ho dan tinggal bersama Mi Ho lagi. Dae Woong juga berkata bahwa dia akan tinggal bersama Mi Ho dimasa yang akan datang. Hye In jelas sangat kesal mendengar kata-kata Dae Woong itu.
Hye In bertanya, "Jadi... Kau memang sama sekali tidak mendekatiku?"
Dae Woong menjawab, "Aku tidak bisa pergi bersamamu."
Hye In kecewa karena Dae Woong bahkan tidak melakukan pembelaan ataupun mengatakan bahwa semua ini hanyalah sebuah kesalahpahaman.
Hye In bertanya, "Kamu... Apakah kamu menyukai perempuan itu?"
Dae Woong menjawab, "Aku harus tinggal bersamanya. Kami sudah saling berjanji."
Hye In sangat kesal mendengar pengakuan Dae Woong dan dia pun memutuskan untuk pergi meninggalkan Dae Woong.
Dae Woong terdiam menatap kepergian mobil Hye In dan diam-diam Mi Ho melihat semua itu juga.
Dae Woong membereskan semua kaleng-kaleng minum dan Mi Ho pun memanggil dae Woong. Dae Woong berkata bahwa dia melakukan semua ini bukan untuk Mi Ho, tetapi untuk dirinya sendiri karena dia sudah lelah selalu berbohong. Dae Woong juga berkata dirinya ini akan menjadi orang jahat jika tetap disisi Mi Ho tapi juga tetap memeluk Hye In.
Dae Woong benar-benar bingung dan berkata bahwa dirinya ini bukanlah laki-laki yang baik karena dia biasanya tidak pernah membuat sebuah janji tapi tiba-tiba saja dia membuat janji dengan Mi Ho yang tidak mungkin di langgar lagi.
Dae Woong melihat cincinnya dan langsung pergi meninggalkan Mi Ho. Mi Ho hanya bisa diam saja melihat kepergian Dae Woong dan dia pun melihat cincin yang dipakainya.
***
Dae Woong duduk di sebuah kursi di depan sekolah aksi itu sambil terus melihat cincinnya. Dae Woong berkata, "Awalnya, cincin ini akan digunakan sebagai janji kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id