Byung Soo berkata pada Dae Woong bahwa dia sudah mengurus tiket Mi Ho dan sudah selesai urusannya. Dae Woong berkata bahwa dia harus menjaga Mi Ho dan dia sangat berterima kasih pada Byung Soo.
Dae Woong keluar dari ruangan Dong Hong dan bertemu dengan Hye In. Dae Woong menghindari Hye In namun Hye In langsung mengejar Dae Woong dan menanyakan keadaan Mutiara Mi Ho. Dae Woong meminta Hye In agar tidak perlu mengkhawatirkannya dan Mi Ho kembali. Hye In berkata bahwa dia tidak mengkhawatirkan Dae Woong, yang dia khawatirkan adalah sesuatu yang sepertinya di sembunyikan oleh Mi Ho dan Dong Joo di belakang Dae Woong. Hye In berkata bahwa Dae Woong dalam keadaan darurat. Dae Woong menyentuh dadanya dan berkata bahwa Mi Ho memang memperalatnya namun dia rela di peralat oleh Mi Ho.
***
Mi Ho datang ke rumah sakit Dong Joo dan Dong Joo bertanya, "Apakah kau akan pergi bersama Dae Woong?"
Mi Ho kebingungan dan menjawab, "Karena aku merasa sangat kesakitan saat ekorku hilang, aku harus tetap disamping Dae Woong dan Mutiaraku."
Dong Joo berkata bahwa dia tidak mungkin menghentikan Mi Ho sekarang tapi dia berharap Mi Ho akan benar-benar kembali setelah 1 bulan. Mi Ho mengerti.
Dong Joo berkata bahwa dia ada keperluan di luar dan dia akan pergi. Mi Ho berkata bahwa dia akan tetap ada di rumah sakit Dong Joo. Dong Joo pergi keluar rumah sakit namun dia tiba-tiba ingat sesuatu dan masuk kedalam. Di saat yang sama Mi Ho mulai mencari pisau. Mi Ho pergi ke ruang khusus Dong Joo dan menemukan sebuah kotak yang biasa di pakai menyimpan pisau. Dong Joo masuk ke dalam ruangan periksanya dan tidak menemukan Mi Ho.
Mi Ho membuka isi kotak dan ternyata ada pisau di dalam kotak itu. Saat Mi Ho akan menyentuh pisau itu, Dong Joo datang dan melarangnya menyentuh pisau itu. Mi Ho berkata bahwa dia sangat membutuhkan pisau Dong Joo.
Dong Joo bertanya, "Apakah kau mencoba menghilang dengan menggunakan pisau itu? Tidak menjadi manusia... Apakah kau merencanakan untuk mati demi menyelamatkan Dae Woong?"
Mi Ho ketakutan dan menjawab, "Aku perlu melindungi Dae Woong."
***
Dae Woong sedang di rumah melihat-lihat album foto yang sudah hampir penuh dan dia berencana untuk membelikan album foto yang lainnya untuk menyimpan foto-foto Mi Ho dan yang lainnya.
***
Dong Joo menutup kotak pisau dan berkata bahwa Mi Ho terlalu jatuh cinta pada Dae Woong sampai rela mengorbankan nyawanya.
Dong Joo bertanya, "Apakah kau yakin bahwa dia memiliki perasaan yang sama denganmu? Jika aku lihat, aku tidak berfikir seperti itu."
Mi Ho menjawab, "Dia menyukaiku!"
Dong Joo menantang Mi Ho untuk bertanya pada Dae Woong apakah Dae Woong bersedia mati demi Mi Ho. Mi Ho diam saja dan Dong Joo pun berkata bahwa Mi Ho sudah berkata akan mati dan menghilang namun Mi Ho sendiri belum yakin bahwa Dae Woong memiliki perasaan yang sama dengan yang dimiliki Mi Ho.Dong Joo berkata bahwa Dae Woong mungkin nanti akan melupakan Mi Ho dengan cepat dan tempat Mi Ho akan digantikan oleh orang lain. Mi Ho berkata bahwa Dae Woong bukanlah orang yang seperti itu dan tidak akan mungkin melupakan dirinya karena Dae Woong akan terus mencintainya. Dong Joo berkata bahwa Mi Ho harus lebih mengerti arti cinta karena seseorang yang di cintai belum tentu akan rela mati demi kita. Dong Joo terus berkata bahwa Dae Woong pasti akan cepat melupakan Mi Ho dan mencintai orang lain karena tidak mungkin mengingat Mi Ho selamanya. Dong Joo meminta agar Mi Ho memikirkan kembali hal ini.
***
Mi Ho duduk di halte bus dan dia berfikir, "Kenapa Dong Joo mengatakan hal yang seram begitu? Padahal aku sudah menetapkan apa yang akan aku pilih."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id