6

708 27 0
                                    

Bibi pergi ke departemen store lagi karena dia ingin bertemu dengan laki-laki yang waktu itu, apalagi bibi selalu bertemu laki-laki itu di departemen store maka dari itu dia berharap akan bertemu lagi dengannya. Bibi sudah berdandan dan ingin memperlihatkan sifatnya yang anggun ini kepada laki-laki itu. dan benar saja laki-laki itu ada di departemen store itu sedang melihat-lihat pakaian. Bibi pun bermaksud menghampiri laki-laki itu tapi tiba-tiba dia berhenti karena muncul Sun Nyeon yang langsung memeluk laki-laki itu dan berkata "Ah Dong Hong-sshi aku belanja terlalu banyak, tidak apa-apa kan? Ayo kita pilih baju untukmu, aku tidak suka bajumu ini."

Bibi jelas kaget sekali melihat hal itu.

Laki-laki yang ternyata bernama Dong Hong itu juga melihat Bibi dan sama-sama kaget. Bibi langsung lari pergi dan Dong Hong langsung menyurun Sun Nyeon untuk menunggu sebentar.

Sun Nyeon kebingungan dan bertanya, "Ayah, ada apa?"

Bibi masuk ke dalam counter pakaian dalam dan berkata bahwa dirinya ini terlalu berharap banyak pada laki-laki asing tersebut. Dong Hong datang mau menghampiri bibi tapi tiba-tiba seorang pegawai toko datang menghampiri bibi dan bertanya, "Apakah anda mau membelikan sesuatu untuk suamimu?"

Bibi menjawab, "Iya untuk suamiku." Dong Hong yang mendengar itu pun langsung lemas.

Sun Nyeon menghampiri Dong Hong dan bertanya, "Ada apa?"

Dong Hong langsung memakai kacamata hitamnya dan pergi meninggalkan bibi. Bibi pun langsung lemas melihat hal itu.

***

Dae Woong, Gumiho dan juga Byung Soo sedang duduk-duduk di dekat sebuah sungai besar. Byung Soo mulai dekat dengan Gumiho dan mereka pun bermain tebak koin. Gumiho selalu menang melawan Byung Soo dan Dae Woong pun langsung bilang, "Percuma kau melawannya dia akan selalu menang."

Byung Soo pun langsung memuji Gumiho, "Kakak ipar, kau sangat hebat."

Dae Woong melemparkan roti pada sungai yang ada ikannya. Dae Woong ngomong dalam hati, 'Jika aku melemparkannya ke air seperti ini, mungkin aku akan mati duluan. Ah bagaimana cara aku mendapatkan uang? Uangku sudah habis dan aku harus tetap membelikan daging. Ah aku hampir gila.'

Byung Soo yang melihat Dae Woong teus melempar-lempar roti ke kolam pun langsung berkata, "Hey hentikan memberi makan seperti itu! Pemilik ikan koi itu mungkin akan sangat marah padamu. Mereka itu mahal tau!"

Dae Woong berkomentar, "Mereka ini murah. Kakekku memiliki ikan koi asli dan itu baru sangat mahal."

Dae Woong diam sebentar dan dia pun mendapatkan sebuah ide.

Dae Woong langsung berkata pada Gumiho, "Mi Ho diamlah disini sebentar dengan Byung Soo. Aku akan mendapatkan uang untuk membeli daging!"

Ya, ide Dae Woong itu adalah masuk ke dalam rumahnya untuk mencuri ikan koi milik kakeknya itu. Ada anjing di rumah Dae Woong yang langsung menggonggong saat Dae Woong masuk, Dae Woong pun langsung menyuruh anjingnya itu agar diam. Dae Woong berkata bahwa dia hanya ingin mengambil sesuatu dan nanti akan pergi, jika dirinya ketauan oleh kakeknya maka dia akan benar-benar mati.

Dae Woong memulai aksinya itu dengan datang ke kolam ikan. DaeWoong berkata, "Yang paling besar pasti yang paling mahal. Tidak! Yang paling berwarna dan cantik pasti yang mahal. Baiklah aku akan menangkap yang paling cantik!"

Dae Woong pun turun ke dalam kolam untuk menangkap ikan koi yang langsung dia simpan di dalam ember, Dae Woong berkata, "Tenang lah Oppa akan membawamu ke tempat yang lebih bagus dari pada disini."

Tiba-tiba ada suara "Dimana itu Oppa?"

Dae Woong langsung kaget karena itu adalah suara kakek.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang