36

266 18 0
                                    

Ternyata Dae Woong pulang lebih cepat bersama dengan Byung Soo.

Byung Soo bertanya, "Hey kau harusnya tetap ada disana walaupun kau tidak ada jadwal shooting. Apakah kau benar-benar ingin sekali bertemu dengan Mi Ho?"

Dae Woong berkata bahwa dia mengkhawatirkan Mi Ho maka dari itu dia pulang.

Byung Soo bertanya, "Apakah kamu tidak memberitahu Mi Ho bahwa kau akan pulang?"

Dae Woong berkata bahwa dia ingin membuat sebuah kejutan untuk Mi Ho.

***

Mi Ho datang ke rumah Dong Joo dan berkata bahwa Dae Woong sudah beberapa hari tidak memberikan kabar padanya mungkin karena di tempat gurun itu tidak ada sinyal. Dong Joo lalu menunjukan foto sebuah rumah pada Mi Ho. Dong Joo berkata bahwa itu adalah rumah yang terletak di pinggir kota Tokyo, Jepang.

Mi Ho bertanya, "Wow bagus sekali. Apakah kau akan pergi kemari?"

Dong Joo menjawab, "Ya. Aku akan pergi kesana bersama dengan kamu."

Mi Ho berkata bahwa dia tidak ingin pergi karena dia memiliki banyak rencana hidup bersama Dae Woong.

Dong Joo berkata bahwa Goblin itu masih terus berkeliaran dan itu artinya Mi Ho tidak boleh terlalu dekat dengan Dae Woong untuk sementara waktu agar Mutiara Mi Ho tidak diambil oleh Goblin itu. Mi Ho kesal pada Goblin itu dan berkata bahwa dia sangat ingin menangkap Goblin itu. Dong Joo meminta pada Mi Ho agar sekarang Mi Ho lebih fokus menjadi Manusia saja. Dong Joo juga menyarankan agar Mi Ho menjaga jarak dari Dae Woong dan pada saat hari ke 100 nanti Dong Joo yang akan mengambil Mutiara dari tubuh Dae Woong dan memberikannya pada Mi Ho.

***

Dae Woong sampai di rumah dan mencari Mi Ho namun dia tidak menemukan Mi Ho. Dae Woong melihat album foto dan melihat foto-foto Mi Ho bersama banyak orang, Dae Woong tersenyum senang karena itu artinya Mi Ho cukup bersenang-senang walaupun dirinya tidak ada.

Dae Woong lalu berfikir, "Apakah dia pergi ke rumah perempuan tua penjual ayam itu?"

***

Mi Ho sedang berada di mobil bersama Dong Joo. Dong Joo berkata bahwa Mi Ho sebaiknya meninggalkan Dae Woong sementara sebelum Dae Woong kembali dari China.

Mi Ho bingung dan berfikir, "Apa yang harus aku katakan padanya? Apakah aku harus bilang tentang Goblin itu?"

***

Dae Woong pergi keluar rumah untuk mencari Mi Ho. Goblin itu melihat Dae Woong dan tahu kalau Dae Woong menyimpan Mutiara Mi Ho. Goblin pura-pura sakit kaki dan tidak bisa berjalan sehingga Dae Woong pun menawarkan bantuan untuk menggendong Goblin ke rumah sakit.

Goblin tersenyum senang dan langsung memukul punggung Dae Woong sehingga Dae Woong terjatuh pingsan.

***

Tiba-tiba saja pisau Dong Joo bergetar dan memberikan isyarat bahwa Goblin itu ada di sekitar mereka. Dong Joo langsung menepikan mobilnya di pinggir jalan dan turun dari mobil sambil mengambil pisaunya.

Mi Ho panik dan ingin ikut Dong Joo menangkap goblin itu namun Dong Joo melarang Mi Ho mengikutinya karena ini sangat berbahaya. Dong Joo langsung berlari dan Mi Ho berkata, "Dia menangkap makhluk seperti aku..."

***

Goblin itu membawa Dae Woong kedalam gedung sekolah aksi dan bersiap-siap untuk mengeluarkan Mutiara dari dalam tubuh Dae Woong. Dae Woong tiba-tiba terbangun dan langsung kaget melihat Goblin itu. Goblin meminta Dae Woong tetap tenang karena dia hanya akan mengeluarkan Mutiara dari tubuh Dae Woong. Dae Woong jelas tidak mau mengeluarkan Mutiara itu.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang