Hye In berkata ke Managernya bahwa nanti dia akan pergi makan malam bersama Dae Woong dan sebaiknya kontrak Agensi Dodo yang harus di tanda tangani oleh Dae Woong dititipkan saja kepadanya. Manager berkata bahwa dulu Hye In memang pernah merekomendasikan Dae Woong dan ternyata sekarang terbukti Dae Woong memiliki kemampuan. Hye In tersenyum licik dan berkata jika Dae Woong menjadi aktor terkenal maka dunianya bersama Dae Woong akan berubah menjadi lebih baik.
Manager bertanya. "Apakah dia benar junior di kampusmu? Jangan buat skandal yang aneh."
Hye In berkata bahwa Dae Woong itu hanya juniornya dan dia tidak akan membuat hal bodoh dalam keadaan seperti ini.
Manager lalu berkata, "Karena kau pintar jadi meski kalian berdua akan berpacaran, maka kau harus merahasiakan hal itu."
Hye In melihat ada Dong Hong lalu dia meminta Managernya itu pergi duluan dan dia langsung menghampiri Dong Hong.
Hye In berpura-pura baik dan bertanya, "Ah apakah anda dengan Sun Nyeon akan pergi?"
Sun nyeon berkata bahwa dia akan pergi berbelanja bersama ayahnya itu tapi Dong Hong berkata bahwa Sun Nyeon bisa berbelanja sendiri karena hari sedang panas dan dia ingin pergi keluar.
Dong Hong pun langsung pergi keluar meninggalkan Sun Nyeon yang kesal.
Hye In berkata ke Sun Nyeon bahwa dia akan menemani Sun Nyeon pergi ke mall karena akan membeli hadiah selamat untuk Dae Woong. Sun Nyeon teringat kejadian di dokter dan dia pun berkata bahwa Dae Woong sepertinya tidak akan mengikuti shooting karena kondisi tubuhnya. Hye In pun kaget mendengar hal itu karena Dae Woong belum mengatakan apapun padanya.
***
Dae Woong pergi ke sebuah toko cincin dan meminta untuk di pilihkan sebuah cincin untuk pasangan. Penjual berkata bahwa Dae Woong bisa memilihnya namun Dae Woong berkata bahwa dia sedang buru-buru untuk menangkap hati seseorang. Penjual itu pun terlihat kagum melihat sosok Dae Woong yang ingin membelikan cincin untuk pacarnya.
Dae Woong ternyata membeli cincin itu untuk Hye In agar Hye In tidak salah paham lagi padanya dan mengetahui hatinya yang sebenarnya.
Ketika berjalan, Dae Woong melihat ada boneka daging ayam dan pun teringat akan Mi Ho maka dari itu dia pun langsung membelikan boneka itu untuk Mi Ho. Lalu ada telfon dari Hye In yang meminta segera ketemuan dengan Dae Woong.
***
Dae Woong bertemu dengan Hye In di sebuah cafe dan dia sudah bersiap-siap akan memberikan cincin kepada Hye In tapi tiba-tiba saja Hye In bertanya, "Dae Woong, aku dengar kau tidak dapat bermain film. Aku mengetahui hal itu dari Sun Nyeon."
Dae Woong tersenyum dan berkata bahwa dia bisa dan Hye In tidak perlu khawatir.
Hye In marah-marah dan berkata, "Ini bukanlah hal yang dapat dilakukan dengan hanya mengatakan bisa. Dokter menyuruhmu istirahat."
Dae Woong tersenyum dan berkata bahwa dia sudah menemukan solusinya dan ada sesuatu yang ingin dikatakan kepada Hye In.
Dae Woong sudah mengeluarkan kotak berisi cincin dan hendak memberikannya kepada Hye In namun Hye In langsung marah-marah kembali, "Kau seharusnya mengatakan hal ini pertama kali padaku. Aku tidak mengetahui masalahmu jadi aku merekomendasikanmu pada Agensi. Apa yang harus aku lakukan sekarang?Aku mencoba memberimu kesempatan meskipun pihak agensi khawatir aku dan kamu ada hubungan special. Apa kira-kira yang harus ku lakukan sekarang? Aku tetap saja baru dan aku tidak mau menjadi perhatian karena melakukan hal buruk di agensiku. Jika kau menandatangani kontrak dengan agensi dan kau tidak bermain film, maka aku akan mendapatkan kesalahpahaman dengan berbohong untuk memperkenalkanmu sebagai 'Pacarku' kepada Agensi."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id