40

320 15 0
                                    

Hye In bertemu kembali dengan Dong Joo dan dia bertanya, "Apakah kau yakin bahwa Dae Woong memberikan separuh jiwanya untuk Mi Ho?"

Dong Joo berkata bahwa dia sudah mencoba menghentikan hal itu namun ternyata Dae Woong tidak bisa dihentikan. Hye In berkata bahwa ini bukan seperti Dae Woong karena Dae Woong bukanlah tipe orang yang akan mengorbankan dirinya untuk orang lain. Dong Joo berkata bahwa Dae Woong sepertinya sudah berubah.

Dong Joo mengingat kata-kata Mi Ho dan dia berkata bahwa Dae Woong berubah seperti ini karena sudah mulai belajar bertanggungjawab untuk menjaga seseorang yang berarti.

Hye In bertanya, "Jadi dua orang itu tidak mungkin terpisahkan?"

Dong Joo menjawab, "Entahlah. Akhirnya belum ditentukan sekarang karena Dalam tubuh Mi Ho ada darahku..."

***

Kakek memberi makanan yang banyak pada Mi Ho dan berkata pada Mi Ho bahwa Mi Ho harus makan yang banyak. Kakek lalu berkata mulai sekarang Mi Ho harus tinggal di rumah Kakek. Dae Woong dan Mi Ho kaget mendengar itu. Kakek berkata bahwa kehidupan di luar sangat menyeramkan dan mungkin akan ada sesuatu yang terjadi pada Mi Ho jadi sebaiknya Mi Ho tinggal di rumah Kakek saja apalagi Dae Woong akan berangkat ke China untuk shooting.

Dae Woong membawa Mi Ho ke kamarnya dan berkata bahwa Kakek salah paham akan suatu hal maka dari itu Mi Ho harus tinggal di rumah Kakek untuk sementara waktu.

Mi Ho mengerti dan bertanya, "Lalu kita akan tinggal disini bersama?"

Dae Woong menganggukan kepalanya dan tersenyum.

Mi Ho bertanya kembali, "Nanti kita akan tinggal dalam satu kamar? Ah tidak! Kau sudah memberikan sebagian jiwamu padaku jadi kau tidak boleh bersamaku. Kau harus bersabar."

Terjadi percakapan tentang tinggal sekamar atau tidak tapi akhirnya Mi Ho meminta Dae Woong tinggal di kamar yang lain. Dae Woong tidak mau melakukan itu karena ini kamarnya, Mi Ho berkata bahwa Kakek meminta istirahat sehingga Dae Woong harus mengalah. Akhirnya Dae Woong mengalah dan memilih tidur di gudang.

***

Bibi menelfon Dong Hong dan berterima kasih karena membiarkan Dae Woong istirahat sebentar. Dong Hong terdengar kecewa karena real action (Mi Ho) tidak dapat melakukan aksi lagi karena sedang hamil.

Bibi berkata, "Kau tau apa yang lebih menyedihkan dari ini semua? Aku adalah Bibi yang sangat baik, aku belum menjadi istri atau pun ibu tapi aku akan menjadi nenek!"

Dong Hong tertawa dan berkata agar Bibi tidak perlu khawatir karena bibi memiliki wajah yang awet muda sehingga tidak akan memanggil Bibi dengan sebutan 'Nenek'.

Bibi menutup telfon dan Bibi berkata, "Huh apakah kau tidak bisa memintaku untuk menjadi istrimu?"

***

Mi Ho datang ke dapur dan berkata bahwa dia merasa tenggorokannya kering dan juga merasa mual dan pusing.

Bibi memberikan minum pada Mi Ho dan berkata, "Itu pasti karena kau sedang hamil. Huh sangat menyenangkan sekali sepertinya merasa mual dan pusing."

***

Sun Nyeon, Byung Soo dan Hye In minum minum bersama.

Sun Nyeon bertanya, "Byung Soo kenapa Dae Woong tidak jadi pergi ke China?"

Byung Soo tersenyum dan menjawab, "Kau akan melihatnya beberapa bulan lagi. Mulai sekarang kau harus menghapus semua perasaanmu pada Dae Woong."

Sun Nyeon berkata, "Aku sudah menghapus perasaanku sejak lama. Dia tidak juga menyukaiku jadi untuk apa aku menyukainya? Apa kau pikir bahwa aku ini tetap menyukainya? Aku tidak idiot!"

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang