39

269 14 0
                                    

Dae Woong dan Byung Soo sibuk menyiapkan perlengkapan shooting yang harus di bawa ke China.

Byung Soo bertanya, "Dimana Mi Ho?"

Dae Woong menjawab, "Kita akan bertemu di bandara."

***

Mi Ho sedang datang ke rumah Kakek dan berpamitan. Kakek berpesan agar Mi Ho jangan terlalu bekerja keras. Bibi tersenyum dan menitipkan sesuatu untuk Dae Woong dan Mi Ho. Bibi juga lalu menitipkan sesuatu untuk Dong Hong. Mi Ho tersenyum dan berkata bahwa dia akan memberikannya pada Dong Hong dengan gaya antena yang biasa Bibi dan Dong Hong lakukan. Mi Ho melihat Dong Ja dan dia pun ikut berpamitan pada Dong Ja.

~

Mi Ho datang ke restaurant ayam milik Perempuan tua dan dia melambaikan tangannya dan mengucapkan salam perpisahan.

Di saat menuju perjalanan pulang, Hye In sudah menunggu di mobilnya dan langsung meminta Mi Ho jangan mengikuti Dae Woong lagi karena dia merasa jika Dae Woong bersama Mi Ho maka akan ada sesuatu yang buruk terjadi dan Hye In meminta agar Mi Ho menolak ajakan Dae Woong dan tetap di Korea untuk membersihkan sekolah aksi saja.

Mi Ho tetap ingin ikut pergi bersama Dae Woong karena setiap waktu yang di lewatkan bersama Dae Woong itu sangat berharga. Hye In mengancam akan memberi tahu identitas Mi Ho pada orang lain.

Mi Ho tertawa dan berkata, "Silahkan saja. Aku memiliki kartu identitas, passport bahkan memiliki SIM. Jika kau bilang bahwa aku Gumiho pasti orang-orang akan menganggapmu gila."

Mi Ho berjalan meninggalkan Hye In dan Hye In bertanya, "Bagimana cara kau dapat memiliki Dae Woong?"

Mi Ho menatap Hye In dan berkata, "Kau ingin aku memberi tahumu? Ini karena aku mencintainya. Sekarang karna aku mencintainya maka dia juga mencintai aku. Jika kau mencintai seseorang maka kau tinggal mengatakan bahwa kau menyukainya maka dia akan menyukaimu juga."

Mi Ho melambaikan tangan pada Hye In dan berjalan pergi.

~

Mi Ho menelfon Dae Woong dan berkata bahwa dia sudah selesai berpamitan dan juga membereskan barang-barangnya dan kini dia akan pergi ke bandara.

Mi Ho menutup telfon dan melihat keadaan rumah lalu berkata, "Hmm aku tidak akan kembali ke rumah ini lagi."

Mi Ho keluar dari rumah dan ternyata sudah ada Dong Joo di luar rumah. Mi Ho berkata bahwa dia ada sesuatu yang ingin di katakan pada Dong Joo dan ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengatakannya.

Dong Joo bertanya, "Apakah kau ingin menyampaikan bahwa kau tidak akan kembali dan akan menghilang disana? Kau sudah memutuskan untuk mati demi dia?"

Mi Ho menjawab, "Apakah aku terlihat menyedihkan saat aku berkata bahwa aku akan meninggal untuknya? Aku pikir aku keren. Meskipun aku ini Gumiho yang tidak dapat menjadi manusia tapi aku melakukan hal yang baik untuk seseorang yang aku cintai itu cukup baik. Sekarang melihat kau datang kemari seperti ingin menghentikanku, biarkan aku pergi. Aku tidak ingin kau menghentikan ku."

Dong Joo matanya sudah berkaca-kaca dan dia berkata, "Aku... percaya bahwa itu adalah cinta pada seseorang yang aku inginkan. Tapi aku menyesal lebih dari 1000 tahun. Aku tidak ingin melakukan kesalahan yang sama dua kali!"

Mi Ho tersenyum dan berkata, "Aku bukan Gil Dal-mu. Aku akan pergi sekarang. Bye Bye..."

Mi Ho pun pergi meninggalkan Dong Joo.

***

Hye In datang ke rumah sakit menemui Dong Joo. Hye In berkata bahwa Dae Woong sudah siap pergi dan dia tidak bisa menghentikan Dae Woong. Dong Joo pun berkata bahwa dia tidak memiliki pilihan lain selain mengatakan kebenaran.

My Girlfriend Is Gumiho [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang