Bibi dan Dong Hong selesai makan dan Bibi berkata bahwa dia sangat menikmati makan siangnya itu. Bibi mulai memberanikan diri untuk menggandeng Dong Hong dan Dong Hong juga tersenyum senang.
Tiba-tiba Dong Hong melihat Sun Nyeon datang dan dia pun terpaksa mendorong Bibi ke dalam sebuah ruangan hingga terjatuh.
Sun Nyeon menghampiri Dong Hong dan berkata, "Papa, aku sangat lapar. Kau belum makan bukan? Ayo makan bersama."
Dong Hong menjawab bahwa dia sudah makan dan tidak memiliki uang lagi. Dong Hong benar-benar merasa tidak enak pada Bibi yang menatapnya sedih. Sun Nyeon terus memaksa Dong Hong untuk pergi makan dan membeli handycam untuk membantunya dalam latihan akting. Sun Nyeon memaksa pergi sehingga Dong Hong tidak bisa berbuat apa-apa lagi dan langsung pergi meninggalkan Bibi.
Bibi jelas kesal karena ternyata Dong Hong belum bercerita tentang dirinya pada Sun Nyeon.
Hye In melihat bibi yang terjatuh dan dia pun bertanya, "Apakah kau baik-baik saja?"
Bibi menjawab, "Ya. aku tidak apa-apa."
Ketika Hye In hendak pergi, Bibi menghentikannya dan bertanya "Apakah kau ini temannya Dae Woong?"
Hye In menganggukan kepalanya.
***
Mi Ho menunggu Dae Woong sambil melihat uangnya dan dia bertanya, "Jika aku memiliki uang ini.. apakah aku akan menjadi manusia yang berguna?"
Pendengaran Mi Ho menangkap suara seseorang yang sedang membicarakan Dae Woong. dan orang yang sedang membicarakan Dae Woong itu adalah Bibi dan Hye In.
Bibi berkata bahwa dia melihat foto Hye In di ponsel Dae Woong dan mengira bahwa Hye In adalah pacar Dae Woong. Hye In berkata bahwa Dae Woong memiliki pacar tapi bukan dirinya. Bibi meminta maaf karena salah mengira.
Hye In mulai menjelek-jelekan Mi Ho di depan Bibi dengan berkata, "Aku tidak bisa menilai orang lain tapi aku benar-benar khawatir pada Dae Woong sehingga aku mengatakan hal ini padamu. Pacar Dae Woong itu sengaja mendekati Dae Woong agar mengambil keuntungan dari Dae Woong. Bahkan Dae Woong menyembunyikan identitas pacarnya itu. Sejak Dae Woong tinggal dengan pacarnya, Dae Woong benar-benar berubah. Bahkan Dae Woong dulu sempat gagal ikut audisi namun dia di terima ulang oleh Sutradara."
Bibi jelas kaget mendengar hal itu karena Kakek sudah bertemu dengan pacar Dae Woong dan Kakek menilai bahwa pacar Dae Woong itu sangat baik.
Hye In terus menjelek-jelekan Mi Ho dan berkata, "Apakah kau tahu bahwa Dae Woong ini cedera parah namun tetap memaksakan ikut shooting?"
Bibi jelas semakin panik mendengar itu. Hye In berkata bahwa Dae Woong mendapatkan cedera saat bertemu dengan pacarnya, Dokter sudah melarang Dae Woong untuk shooting, bahkan dirinya pun sudah membujuk Dae Woong namun Dae Woong tetap ingin shooting karena pacarnya Dae Woong yang memintanya. Bibi kaget mendegar itu dan berkata bahwa dia akan segera pergi.
Hye In senang sudah mengatakan semua itu pada Bibi dan ketika dia berbalik mau pergi, dia kaget karena ternyata ada Mi Ho.
Hye In bertanya, "Kau menguping semuanya dari belakang hah?"
Mi Ho marah dan berkata, "Kau bahkan tidak tahu apapun tapi kau menyebarkan rumor yang tidak benar!"
Hye In berkomentar, "Apa? Apa ada yang salah? Semua itu memang benar. Kau ini sudah bodoh tapi tetap terus mengikuti Dae Woong, bukankah ini benar?"
Mi Ho berkata, "Aku bukan bodoh tetapi berbeda!"
Hye In kebingungan dan bertanya, "Berbeda? Berbeda seperti apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Gumiho [Completed]
FantasyCerita ini aku repost dari alamat web : zoladiaries.blogspot.co.id