Chapter 19

6.7K 289 2
                                    

Ku rasakan tubuhku bergetar hebat, tak mampu menahan rasa takutku. Lidahku terasa kelu, membuatku tak bisa berkata-kata.

"Aku..kak..Reza..Maaf..maaf Bis"

Aku berusaha untuk menenangkan diriku agar aku bisa menjelaskan semua, agar Bisma tak salah paham lagi, tapi aku tak bisa. Tubuhku terlalu merespon berlebihan terhadap bentakan Bisma.

***

Aku semakin meringis ngeri saat melihat Bisma mengacak-acak rambutnya frustasi. Apakah sebesar itu amarahnya padaku?

Aku terdiam untuk beberapa saat. Melihat pria yang berstatus tunanganku itu memejamkan matanya sembari beberapa kali menghirup nafas dan menghembuskannya tak beraturan.

"Duduklah!"titahnya, kali ini dengan nada lebih lembut dari sebelumnya

Raut wajahnya mulai kembali normal, meski aura kemarahannya belum sepenuhnya menghilang.

Aku mengikuti perintahnya untuk duduk tepat di hadapannya. Kedua tanganku saling menggenggam di pangkuanku.

Namun....

Aku tersentak saat tiba-tiba Bisma menarik dan menggenggam tangan kiriku. Aku memberanikan diri untuk kembali menatapnya.

"Apa benar Reza memintamu menjadi kekasihnya dan meninggalkanku?"tanyanya pelan

Aku mengangguk kecil sebagai jawaban.

Bisma mengerang menahan emosi sembari meremas kuat tanganku.

"Aaauu.."pekikku

Bisma yang tersadar segera mengendurkan cengkramannya di tanganku. Ia nampak iba menatapku.

"Maaf. Apa aku melukaimu?"tanyanya khawatir
Aku menggeleng.

Untuk sesaat, suasana kembali hening.

"Lalu apa tanggapanmu soal Reza?"Bisma

"Aku sama sekali tak pernah meresponnya. Aku muak dengannya dan kamu harus percaya itu"balasku cepat

Bisma menatapku intens. Ku rasa ia tengah mencari kebohongan yang aku sembunyikan.

"Aku nggak mungkin bohong sama kamu Bis"lanjutku serius

Ku rasakan Bisma membelai tanganku yang tadi ia genggam.

"Aku tau kau tak akan berbohong. Tapi kenapa kamu tak cerita sejak awal soal Reza yang mengganggumu?"Bisma

"Aku cuma tidak mau kamu marah. Ka..karena..karena aku takut, melihat amarahmu"terangku jujur sembari menundukkan kepalaku

Bisma kembali menggenggam tanganku. Kali ini, keduanya digenggam erat olehnya.

"Maaf. Maaf jika aku membuatmu takut. Aku hanya khawatir"ujarnya

Ketakutanku mulai mereda mendapati sikap lembutnya yang telah kembali. Tapi aku masih tak berani banyak bicara padanya.

"Mawar"panggilnya

Dia menarikku pelan untuk berdiri kemudian mendekapmu.

"Maaf. Maafin aku"ujarnya lembut

Aku masih terdiam, tak membalas pelukannya.

Tapi, aku dapat merasakannya. Rasa nyaman itu telah kembali. Aku tersenyum tipis ketika merasakan Bisma mencium puncak kepalaku beberapa kali.

Setelah beberapa saat, Bisma melepaskan pelukannya. Dia menatapku sendu. Ku rasa ia benar-benar merasa bersalah padaku.

"Aku benar-benar tidak bermaksud membuatmu ketakutan. Aku hanya..."

MY BELOVED FIANCE (LovelyChick1) (Completed✔)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang