"Ayo kita obati lukamu dulu Chan" ujar Baekhyun menuntun Chanyeol untuk duduk di sofa
Dengan jalan seperti pinguin Chanyeol jadi menahan tawanya saat melihat Baekhyun seperti itu.
Bodoh sudah tau sakit masih saja keras kepala untuk berjalan. Batin Chanyeol
Keempat orang lain pun melihat Baekhyun yang berjalan seperti itu hanya mengerjabkan matanya.
"Jadi benar jika kalian memang sudah melakukannya" Gumam Jessica
Chanyeol mengedikkan bahu acuh, ini kan yang diinginkan keluarganya?
"suara Baekhyun" gumam Yoona
"Eomma suara Baekhyun telah kembali, suara indahnya.." putus Luhan tak tahu lagi apa yang harus ia bicarakan.
Sehun hanya bersyukur didalam hati,akhirnya Baek hyung mendapatkan kembali suaranya,batinnya.
Tak lama kemudian Baekhyun datang dengan membawa kotak P3K mendekati Chanyeol dan mengobati luka disudut bibir suaminya itu.
"sshh" Chanyeol meringis merasakan perih diarea bibirnya.
"Sudah"
CUP
Chanyeol mencium sekilas bibir Baekhyun dan tersenyum.
"Gomawo Istriku"
Blush
Pipi Baekhyun merona indah
Apa ini ?
Apa Chanyeol telah berubah sejak kejadian tadi malam?
Jika iya Baekhyun akan bersyukur.
"N..ne" gagap Baekhyun
Baekhyunpun melihat ke arah keluarganya yang saat ini tengah berdiri.
"Eomma,eomonim,Hyung,dan Sehun kenapa diam saja ayo duduk"
"Eh Sehun kau luka juga ? Astaga Hyung cepat obati Sehun" pekik Baekhyun
Mereka masih diam
"Hyuungg" rengek Baekhyun
Deg
Chanyeol merasa aneh dengan hatinya saat mendengar rengekan Baekhyun
Luhan mendekati Baekhyun dan Baekhyun sudah ingin memberikan petadin tapi...
Greb
"Baekkie, suaramu telah kembali,suaramu..." isak Luhan dengan memeluk Baekhyun
Baekhyun tersenyum membalas pelukan Hyungnya.
"Iya hyung dan aku sangat bersyukur karena tuhan telah memberikan suaraku kembali" lirih Baekhyun
Luhan melepaskan pelukannya.
Menatap wajah Baekhyun
"Hyung bahagia sekali" bisik Luhan
Baekhyun menghapus air mata Luhan.
"Aku juga hyung sangat bahagia..jadi berhenti menangisnya dan obati luka Sehunniemu itu oke?" Senyum Baekhyun mengembang kala melihat rona merah dipipi hyungnya.
Luhan mengambil petadin di tangan Baekhyun lalu mendekati Sehun dan menggiring Sehun ke sofa lalu mengobati lukanya.
"Eomma dan eomonim kenapa diam saja?" Tanya Baekhyun
Sedang Chanyeol mendengus pelan, Dasar orang tua, batinnya.
"Baekkie...suaramu nak...ini bukan mimpi kan?" Yoona mendekati anaknya dan duduk disamping anaknya mengelus kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
FanfictionKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?