35

11.1K 1.2K 282
                                    

Baekhyun kesal, marah, kecewa, dan sedih bercampur menjadi satu saat ini, setelah kejadian tadi pagi dapat ia simpulkan jika semua ini terjadi karena pria dihadapannya. sebenarnya saat Youngjae menceritakan apa yang terjadi oleh pria dihadapannya ini, semua keputusan berada ditangannya. karena ia adalah sebangsa dari temannya. Baekhyun berpikir jika pria ini akan membantu Youngjae yang tengah melindungi bayinya, namun nyatanya...

kedua pengawal berbadan besar itu melepaskan lengan Baekhyun pelan, dan segera pergi dari sana saat menatap wajah pria tinggi itu tajam.
"Ayo pulang." Pria itu mendekat mencoba menggapai pria mungil lainnya.

Plak

"kenapa kau memberitahunya Chanyeol ! lihat ! Youngjae sudah..." Baekhyun tak melanjutkan ucapannya ia malah menangis terisak seolah mengatakan bahwa ini semua salahnya.

"hiks..hiks..dia..sudah..hiks..memohon..hiks..hiks...padamu..hiks...tapi..kenapa..hiks..kau..memberi..tahu..hiks..Daehyun..hiks.."

Pria tinggi itu adalah Chanyeol, Pria bodoh yang dengan santainya memberitahu keberadaan seseorang yang dengan susah payah untuk bersembunyi, untuk saat ini itulah yang ada dipikiran Baekhyun tentang Chanyeol.

wajah Chanyeol masih menoleh kesamping akibat mendapatkan sebuah tamparan keras dari Baekhyun, walaupun Baekhyun berstatus submisiv yang sedang mengandung namun jangan lupakan ia juga seorang pria yang pada umumnya miliki kekuatan tersendiri.

menurut Chanyeol tamparan Baekhyun tak sakit, namun mengapa ia merasa sangat kecewa? kecewa karena mendapat tamparan dari Baekhyun.

"Aku...hiks...kecewa..padamu..hiks..hiks.." setelahnya Baekhyun berjalan cepat melewati Chanyeol.

mengabaikan pria tinggi berstatus suaminya yang nyatanya baru saja ia tampar..

Kecewa
Kecewa
Kecewa
Kecawa

kata itu terus terngiang dikepala Chanyeol, hanya kata itu yang dapat membuat Chanyeol juga merasa kecewa pada dirinya sendiri entah dalam hal apa. Baekhyun mengatakan kecewa pada dirinya, namun ia lebih kecewa lagi saat mendengar kata itu dari bibir Baekhyun.

Chanyeol menegakkan badannya dan menatap mension keluarga Jung dengan pandangan yang sulit diartikan, apa ia telah melakukan sebuah kesalahan?

Tinn
Tinn

Chanyeol menoleh kebelakang dengan perlahan dan melihat mobil putih dibelakang mobil hitamnya.

saat mengamati, seorang wanita keluar dari mobil itu dengan pakaian santai yang masih layak untuk dipandang.

"Chanyeol, mengapa berdiam diri disini? kenapa tidak masuk?" tanya wanita itu dengan senyum ramah.

"sebaiknya kau pulang." ujar Chanyeol

Lisa, wanita dengan senyum ramahnya itu seketika melunturkan senyumnya dan menatap heran Chanyeol.

"Kenapa?"

"didalam sana sedang terjadi kekacauan, sebaiknya kau pulang."

"Apa Daehyun kembali memukul Youngjae lagi?" Chanyeol dapat mendengar suara cemas dari wanita ini lalu raut wajahnya yang mengkerut karena khawatir.

"entahlah, tapi sebaiknya kau jangan ikut campur dalam rumah tangga mereka, walaupun kau kekasihnya."

Lisa tersenyum miris saat disebut 'kekasih' oleh Chanyeol.

"Chanyeol kau tau jika aku sudah mencoba untuk melepaskan diri dari Daehyun, namun ia masih buta akan cintanya terhadap Youngjae. jadi aku tidak bermaksud untuk mencampuri masalah mereka, aku hanya tidak ingin Daehyun kembali menyakiti Youngjae." ujar Lisa pelan.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang