31

11.9K 1.1K 133
                                    

kenapa Jongin dan juga Jongdae berada disini? mengapa tiba tiba? apa mereka ada urusan dengan Chanyeol? jika Jongin mungkin saja ingin bertemu Kyungsoo tapi kenapa Jongdae juga berada disini?

"Aku tak menyangka Baek hyung akan kemarin." Baekhyun hanya dapat termangu

"Baekhyun, kemari dan duduklah." seketika saat mendengar suara bass suaminya iapun langsung melangkah mendekat dan duduk disamping Chanyeol.

"kenapa Jongin dan Jongdae..."

"kau mengenal Jongdae Hyung?" ujar Jongin terkejut.

"ya, aku mengenalnya dari Minseok sahabatku."

"benar, karena saat itu kami makan malam bersama." kata Jongdae dengan senyuman.

"kami ada kerja sama antar perusahaan, jadi aku kemari hyung bersama Jongdae hyung." kata Jongin

"Jadi kalian bersaudara?" tanya Baekhyun

"ya, lebih tepatnya sepupu hyung."

"apa kalian akan terus seperti itu dan mengabaikan waktu yang berjalan? aku sibuk jika kalian tau." Baekhyun mendengar suara dingin disampingnya.

"a..ah maaf."

Sedang Kyungsoo yang melihat itupun hanya tersenyum pada Baekhyun.
awalnya Baekhyun ingin membuka box makannya namun melihat begitu banyak makanan diatas meja saat ini membuatnya enggan untuk melakukan itu.

"aku akan memakan bekal yang kau bawa, jadi bukakan untukku."

eh?

"Ta..tapi hidangan ini."

"Bukalah."

"Ba..baik."

Skip

jam istirahat sudah berakhir, dan Baekhyun bersiap untuk pulang.

"Baek hyung ingin pulang? bagaimana jika aku mengantar hyung? sekalian aku kembali keperusahaanku." tawar Jongin

"benar Hyung, sebaiknya Jongin mengantar hyung daripada hyung naik taksi." Kyungsoo menyetujui usulan sang kekasih.

"Benar, lagipula Jongin tidak sendirian, ada aku juga Baek." Jongdae menimpali.

"aku takut merepotkan." balas Baekhyun

"kau akan pulang bersamaku." seketika Baekhyun langsung menoleh ke Chanyeol yang menampilkan ekspresi datar.

"tapi bukankah kau sedang si-"

Greb
Tap
Tap
Tap

Tangan Baekhyun langsung digenggam oleh Chanyeol, sedikit kasar memang tapi tak apa yang penting Baekhyun merasakan kehangatan pada genggaman itu. walau merasa tak enak dengan Jongin, Jongdae dan Kyungsoo.

Chanyeol membawanya keluar ruangan dan menuju kelantai atas yaitu keruangannya.

Ceklek

"Duduklah, aku akan segera menyelesaikan pekerjaanku lalu kita pulang."

Chanyeol melepaskan genggamannya dan segera beralih duduk dikursi kebanggaannya.
sedang Baekhyun hanya menatapnya dalam diam.

"kau sudah meminum susumu?" tanya Chanyeol

"a..itu.."

Oh astaga ! Baekhyun lupa untuk meminum susunya ! seharusnya ia membawa susu dibotol agar bisa ia minum disini, tapi karena ia terlalu antusias jadinya tidak terpikirkan.

"Kau harusnya memikirkan baby, bukan kau saja butuh makanan." Baekhyun mendengar Chanyeol menghela nafas.

"aku melupakan itu, nanti jika sudah sampai dirumah aku akan langsung meminumnya."

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang