9

11.9K 964 44
                                    

Masih diruang televisi, Baekhyun tau sekarang jam menunjukkan angka 09.45 dan waktunya ia tidur.

Tapi ia bingung ia harus masuk kedalam kamar atau tidak , ia takut jika kedatangannya nanti malah membuat Chanyeol terganggu.

Jika kemarin masih ada alasannya bukan? Karena kemarin mereka bercinta oleh karena itu tidur disana.

Ia merutuki dirinya mengapa tak sempat membersihkan kamar sebelah kamar Chanyeol , salahkan daerah bawahnya yang sakit jadi ia tak bisa banyak gerak.

Tapi besok ia akan segera membersihkan kamar tersebut ! Ingat Baek ! Batinnya.

Baekhyunpun beranjak menuju kamar Chanyeol, tujuannya saat ini ia ingin mengambil bantal dan selimut cadangan di lemari besar Chanyeol.

Cklek

Baekhyun membuka pintu itu perlahan, matanya membulat saat Chanyeol membersihkan lukanya di area yang salah.

"Sshhh,sialan!" Rutuk Chanyeol

Baekhyun mendekat , Chanyeolpun sadar karena Baekhyun memasuki kamarnya.

"A..aku hanya ingin mengambil bantal dan selimut Cadangan" ucap Baekhyun terbata bata.

Tapi Chanyeol tak mengubris ia masih membersihkan darah yang ada dipelipisnya dengan kain basah.

Greb

Baekhyun mengambil kain basah itu dari genggaman Chanyeol lalu mulai membersihkan darah yang masih mengalir pelan itu.

"Tidak apa apa kau membenciku tapi setidaknya biarkan aku yang mengobati semua luka mu" lirih Baekhyun

Sedang Chanyeol yang hendak protes menjadi bungkam dan membiarkan Baekhyun membersihkan lukanya sekaligus mengobatinya.

"Akhh..." rintih Chanyeol pelan saat Baekhyun meneteskan obat merah diluka Chanyeol

"Ah mianhae"

Chanyeol pun menatap wajah Baekhyun , dengan wajah sedekat ini Baekhyun terlihat lebih Cantik dan damai membuat hati Chanyeol merasa hangat dan tenang.

Mata bulat Chanyeol terus menatap wajah Baekhyun , dari mata lalu ke hidung lalu turun ke pipi gembulnya dan...






































Jatuh kebibirnya yang merah menggoda

Astaga Chanyeol sadarlah ! Tak mungkin kau mencicipinya(?) Kembali bukan?

"Sudah" Baekhyunpun kembali tegak dan berdiri didepan Chanyeol.

Dan Chanyeol seketika melihat paha Baekhyun yang sepertinya mengecap dengan celana tipisnya yang ketat .

Ya tuhan Chanyeol bisa gila !

"Tidurlah disini" ucap Chanyeol dengan suara rendahnya saat Baekhyun berjalan kelemari untuk mengambil perlengkapan tidurnya.

Chanyeol tak sengaja melihat pantat Baekhyun yang bisa dibilang montok berisi semakin membuatnya nampak terlihat seksi .

Oh Shit !

Baekhyun berbalik dan menatap Chanyeol.

"Jika tidak mau , ya sudah lupakan saja" Ucap Chanyeol datar

Lalu ia baring Membelakangi Baekhyun

"Go..gomawo" pelan Baekhyun

Iapun segera mendekati ranjang king size itu dan berbaring menghadap Chanyeol yang sedang memunggunginya.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang