15

13.4K 1K 92
                                    

Sehun menarik tangan Baekhyun dengan lembut lalu memasuki mobilnya dan melaju dengan kecepatan sedang meninggalkan apartemen hyungnya.

sebenarnya tujuan ia pergi ke  apartemen hyungnya adalah untuk menemui Kakak iparnya yaitu Baekhyun, ia diminta oleh Luhan yang saat ini sedang sakit diapartemennya menginginkan kehadiran sosok adiknya.

namun dugaan Sehun sangat jauh diluar nalar, ia berfikir jika pagi ini Hyungnya pasti berada dikantor membuat ia memiliki kesempatan membawa Baekhyun kehadapan Kekasih mungilnya itu.

namun yang pertama kali dilihatnya saat ia membuka pintu dan memasuki apartemen itu adalah pemandangan yang tak senonoh.

lagi lagi ia dibuat kecewa oleh hyungnya, karena telah berani membawa wanita itu ke dalam 'rumah' nya yang bearti Baekhyun juga ada didalam sana dan menyaksikan semuanya.

saat ia berjalan menghampiri hyungnya retinanya menangkap sosok mungil di belakang tembok dengan uraian air mata melihat kearah sofa yang sedang di duduki oleh dua orang yang saling memangku dan melakukan adegan tak wajar itu.

membuat ia semakin naik darah lantas melayangkan sebuah bogeman mentah ke hyungnya itu, Sehun tak habis pikir dengan jalan pikiran Chanyeol, apa ia tak memiliki hati ? sehingga dengan mudahnya ia menorehkan luka dihati Baekhyun dengan kelakuannya itu.

ia sangat kecewa dengan hyungnya, bahkan ia sudah hampir berputus asa dengan kelakuan hyungnya itu, bahkan sebelumnya ia berfikir jika pernikahannya ini mungkin dapat membuat hyungnya berubah, namun itu tidak terjadi.

Sehun tak tahu bagaimana jika Luhan mengetahui ini semua, apa yang akan dilakukan Byun sulung jika mengetahui kelakuan buruk Hyungnya terhadap Adik kesayangannya ? Sehun sudah tak bisa berpikir lagi.

"Sehun" panggil Baekhyun lirih

"Maafkan Hyung, Baek hyung aku tidak tahu jika ia sampai berani membawa wanita itu ke apartemen kalian" Ucap Sehun putus asa

Baekhyun menatap Sehun dengan senyuman tipisnya.

"aku baik baik saja"

"Bohong jika kau mengatakan seperti itu hyung, melihat orang yang kau cintai tengah bercumbu dengan orang lain itu sangat menyakitkan"

Baekhyun mengalihkan wajahnya ke jendela samping dengan tatapan kosongnya.

"Bagaimana mungkin kau mengatakan baik baik saja sedangkan saat ini kau pasti tengah menahan luka yang ditorehkan oleh Chanyeol Hyung"

Baekhyun merasa sesak mendengar perkataan Sehun.

"Bagaimana mungkin kau mengatakan baik baik saja ketika kau harus menghadapi kenyataan pahit ini Hyung"

Setetes air mata jatuh dari pelupuk mata Baekhyun, tak tahan dengan semua perkataan Sehun yang membuatnya semakin merasakan Sesak yang menghimpit.

Sehun melihat Baekhyun sekilas yang saat ini masih menghadapkan kepalanya ke luar jendela, Sehun tahu jika Baekhyun pasti tengah menangis dalam diam membuat ia semakin merasa bersalah terhadap kakak iparnya itu.

"Aku tahu kau tak bisa menahan semuanya dengan hanya berdiam saja seperti ini, aku sangat mengerti jika saat ini kau butuh menumpahkan semua kesedihanmu dengan tangisan"

Sehun menjeda perkataannya

"Jadi menangislah dengan puas sehingga rasa sakit yang kau rasakan itu menghilang dengan perlahan" Ujar Sehun lembut

Baekhyun sudah tak bisa menahannya lagi dengan cepat ia menutupi wajahnya dengan kedua telapak tangannya dan terdengarlah isakan lirih dari bibir tipis itu.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang