10

13K 963 95
                                    

Beruntung sekali yang mendapatkan dirinya tapi apa istrinya tak merasa kalah cantik dengan dia?dan juga kenapa dia yang berbelanja?" Gumam Jongin

sepertinya Jongin salah fokus dengan Baekhyun?

Setelah pergi dari supermarket Meninggalkan Jongin, Baekhyun tak langsung pulang ia mampir ke Sungai Han.

Iapun duduk di padang rumput depan sungai han itu , menutup mata menikmati udara segar.

Menutup mata menikmati angin sepoi di sungai han tersebut.

"Aku merindukan Rumah" gumamnya entah pada siapa.

***

Tok
Tok
Tok

"Masuk" sahut sebuah suara bass dari dalam ruangan

Cklek

Kyungsoo memasuki ruangan yang menurutnya adalah kandang singa itu dengan hati hati ia melihat presdirnya tengah duduk di kursi kebanggaannya dengan raut wajah kesal

"Presdir Park saya ingin memberikan berkas penjualan lahan disekitar busan yang harus anda tanda tangani" Ujar Kyungsoo dengan sopan kepada Chanyeol yang tengah berkutik dengan laptopnya

"..."

Chanyeol tak mengubris ucapan sang sekretaris , membuat Kyungsoo bingung harus berkata apa lagi.

"Presdir Park?" ucap Kyungsoo hati hati

"Wae?!" Tanya Chanyeol dengan suara tinggi

membuat Kyungsoo menelan ludahnya paksa.

"sa..saya hanya ingin memberikan berkas ini Presdir" tutur Kyungsoo dengan terbata bata.

"ya sudah letakkan saja , mudahkan ?! mengapa harus menunggu untukku perintah?!" Wajah Chanyeol memerah karena menahan kesal

Kyungsoopun menahan buliran air matanya agar tak keluar.

"Ba..baiklah Presdir , Sa..saya permisi" setelah meletakkan berkas itu disamping laptop Chanyeol , Kyungsoo langsung pergi setelah pamit tentunya.

"Brengsek!" Makinya

iapun melihat kearah Laptop lagi dan menahan geraman.

"brengsek kau Byun ,berani selingkuh dibelakangku dasar jalang!"desisnya.

ya Chanyeol melihat foto foto hasil jepretan dari orang suruhannya yang harus mengawasi Byun jalang Baekhyun lewat laptop tersebut.

entah mengapa ia merasa sangat marah melihat 'Istri'nya itu tersenyum dengan namja lain didepan supermarket ! membuat Kyungsoo menjadi sasaran kemarahannya.

"Sialan!" pekiknya lagi

Chanyeol menahan agar tak menghamburkan barang barang yang berada didepannya saat ini untuk melampiaskan kemarahannya.

ia meraih ponselnya lalu menelphone seseorang

"Kau harus selalu mengintainya jangan sampai terlewatkan sedikitpun ingat itu!" Desis Chanyeol

Chanyeol sebenarnya ada apa denganmu? mengapa kau marah hanya karena melihat 'istri' yang kau benci tersenyum kepada namja lain? apakah perasaan bencimu itu berubah menjadi perasaan Cinta ?

Chanyeol menggeleng kan kepalanya frustasi tidak membenarkan semua ringkasan tentang perasaannya tadi.

"tidak Chanyeol tidak , Kau hanya mencintai Sunbin yang cantik bukan namja banci seperti dia!" Chanyeol meremas rambutnya frustasi

"Cepat atau lambat aku akan segera menceraikannya , bukankah ini bisa menjadi bukti untuk keluargaku mengapa aku ingin bercerai? ya ini adalah bukti sebagai ia yang berselingkuh" gumam Chanyeol sembari menatap foto di laptop nya itu.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang