47

6.7K 564 49
                                    

Backsound :

Soyou - I Miss You

°


Happy Reading~

Chanyeol masih setia menatap sosok yang tak jauh dihadapannya saat ini, tatapan mereka seakan telah terkunci dan sulit untuk mengalihkan pandangan.

Entah bagaimana ia tak sadar air mata telah mengalir dengan bebas kepipinya,

'Chanyeollie..'

Saat Chanyeol melangkah kedepan dengan pelan, Baekhyun pun juga melangkah mendekat ke dinding yang terbuat dari kaca dimana Chanyeol berdiri diluar saat ini.

bibir Baekhyun bergetar pelan, satu tangannya terangkat menyentuh kaca seakan ia tengah menyentuh wajah Chanyeol yang mendekat beberapa langkah di hadapannya.

Perasaan kerinduan ini semakin kuat, Chanyeol tak bisa merasakan apapun lagi selain perasaan rindu ini. Ia tak kuat, tapi ia tidak tau apa yang terjadi padanya saat ini, mengapa ia merasakan demikian ketika bertemu dengan sosok ini?

Air matanya bahkan tak mau berhenti, sama halnya dengan Baekhyun, kedua matanya bahkan hanya memperlihatkan air matanya saja dan tatapannya yang begitu dalam..

'Chanyeol, aku ingin ke sungai han.'

'kenapa kau ingin kesana?'

'Tenanglah Chanyeol, aku tidak pergi kemana pun..'

'Setelah semua berakhir kau ingin kemana?'

'kenapa kau selalu membuatku merasa sial?! dan kenapa tuhan memberikan nyawa pada pria menjijikan sepertimu?!'

'Chanyeol'

'Chanyeol'

'Park Chanyeol'

Tatapan Chanyeol saat ini begitu dalam, memori itu kembali datang namun kali ini begitu banyak kalimat yang ia dengar bahkan lebih dari itu dan lagi semua terdengar begitu cepat.

bagaimana kedua mata phonix itu menatapnya begitu dalam membuat Baekhyun merasakan dadanya diremas dengan kuat, sangat menyesakkan.

Orang yang pertama sadar dengan apa yang mereka lakukan adalah Baekhyun. Ia mengalihkan wajahnya lalu menghapus air matanya kasar, sesaat ia berbalik, sebelum beranjak pergi ia melirik Chanyeol lewat ekor matanya. lalu ia pun benar-benar pergi dari hadapan Chanyeol..

Sesaat melihat Baekhyun pergi, Chanyeol ingin mengejarnya, namun yang ia lakukan hanya memandang punggung itu yang akhirnya berlalu hilang dari jangkauan matanya.

Chanyeol sedikit menunduk, tangan kanannya menyentuh dada kirinya yang begitu terasa sesak. Ia berusaha untuk bernafas dengan benar, namun rasanya begitu sulit,

"Kenapa.."

"Kenapa tuhan.."

bisiknya entah pada siapa seraya berbalik melangkah memunggungi minimarket tersebut. Sejenak Chanyeol menoleh kebelakang untuk melihat sosok yang baru saja ia jumpai, namun tidak ada, hanya kekosongan.

Ini aneh, mengapa Chanyeol merasakan begitu sakit pada hatinya ketika melihat pria tadi? sangat jauh berbeda dengan sakit yang ia alami seperti sebelum-sebelumnya. Ini berbeda, ini seperti sebuah perasaan yang mendorong ke rasa bersalah dan juga penyesalan-

Chanyeol terus melanjutkan langkahnya, hingga ia menyebrangi jalanan tanpa melihat sekitar,

Tiinn!!!

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang