23

12K 1.1K 211
                                    

Baekhyun menatap sendu kearah pasangan disampingnya ini, betapa bahagianya mereka dengan segala kesederhanaan yang mereka tampilkan. siapapun yang melihat akan dapat merasakan bagaimana bahagianya pasangan tersebut, membuat Baekhyun menatap iri terhadap pasangan ini. Baekhyun ingin seperti Kyungsoo, Merasakan kebahagiaan yang abadi bersama orang yang dicintai. tapi kapankah Baekhyun dapat merasakan hal tersebut? mengapa sepertinya Tuhan tidak menyayanginya? Tuhan tidak pernah membiarkan Baekhyun bahagia walau hanya sedetik saja. sebenarnya apa masalah Baekhyun sehingga ia mendapat penderitaan seperti ini?

astaga, Baekhyun kembali memikirkan hal yang tidak seharusnya dipikirkan karena itu bisa membuatnya tertekan dan akan terus memikirkan hal tersebut, meskipun Baekhyun berusaha untuk melupakannya tapi tetap saja Baekhyun akan terus memikirkannya. Tapi jika memang sebuah perceraianlah yang dapat menghapus semua penderitaan batinnya saat ini ia akan lakukan itu, demi melindungi bayinya juga. Sebenarnya Baekhyun ingin sekali memberitahu Jongin perihal rumah tangganya yang tidak semulus perkiraan Jongin tetapi sangatlah sulit untuk mengucapkan semuanya, Baekhyun takut jika lelaki berkulit tan itu akan beranggapan jika ia sedang mengadu padanya dan meminta pertolongan untuk segera pergi dari apartemen milik Park Chanyeol. dan lagi Baekhyun tidak ingin dianggap lemah oleh sudut pandang orang lain. tapi Baekhyun tahu cepat atau lambat Jongin akan mengetahui semuanya.

walau ia terbilang masih baru berteman dengan Jongin tetapi Pria itu berkepribadian yang hangat dan sangat cocok untuk dijadikan seorang teman. Baekhyun tak perlu khawatir tentang perasaan, karena ia yakin bahwa jika Jongin orang yang setia, ia tidak akan menghianati Kyungsoo karena ia melihat terlalu jelas lewat mata Pria itu, jika Jongin sangatlah mencintai Kyungsoo.

"Hei Hei, Apa kalian akan terus seperti itu dan mengabaikanku?" ujar Baekhyun cemberut

Jongin langsung terkekeh namun begitu ia tak melepaskan pelukannya pada Kyungsoo membuat Pria bermata Owl itu langsung juga mencubit lengan sang kekasih, alhasil? Jongin melepas pelukannya dan meringis kesakitan sembari memegang lengannya yang dicubit oleh Kyungsoo.

"Astaga baby ! ini sangat menyakitkan tahu?" ringis Jongin.

"Siapa suruh tidak melepasku." sungut Kyungsoo

"Baby aku tidak akan sanggup untuk melepasmu, jangankan melepaskan membuatmu pergi dari sisiku saja mungkin aku langsung mati ditempat." kekeh Jongin walau tangannya masih mengelus lengannya.

Baekhyun tersenyum kembali, ia kembali diabaikan. yeah cinta bisa membuat kita lupa akan semuanya.

Blush

Baekhyun dapat melihat rona merah samar dikedua pipi Kyungsoo, Pria itu semakin menggemaskan dimata Baekhyun ! ditambah mata bulatnya yang semakin membulat.

"H..hei ! apa sih ma..maksudmu !" pekik Kyungsoo

"Maksudku, aku mencintaimu Kyungie." Kekeh Jongin sekali lagi.

"Ish, duduk sana." ketus Kyungsoo.

Chup

sebelum beranjak dari tempatnya Jongin menyempatkan untuk mengecup pipi Kanan Kyungsoo.

"Pipimu sangat imut bila merona seperti itu."

"Hei Kim Jongin !" pekik Kyungsoo tertahan.

ia masih waras untuk tidak berteriak ditempat umum seperti ini oke?

Baekhyun dan Jongin langsung terbahak keras melihat tingkah menggemaskan Kyungsoo, membuat lelaki bermata bulat itu merengut kesal.

"kalian ini sangat menyebalkan." Kyungsoo memajukan bibirnya beberapa senti

"Baby apa kau ingin menggodaku dengan bibirmu itu hm?" ujar Jongin dengan terkikik geli.

"Jongin berhenti menggodaku!"

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang