21

12.3K 1.1K 110
                                    

Saat ini Chanyeol sedang berada di mobil, ditempat kemudi matanya terus terfokus pada satu tempat, yaitu apartemen kekasihnya. kalian pasti sudah mengetahui apa yang dilakukan Chanyeol bukan? ya, ia ingin memastikan bagaimana kelakuan kekasihnya bila tak ada dirinya dan juga ia ingin memastikan ucapan adiknya juga Choi TaeJoon siapa yang benar diantara keduanya.

sudah sejam tetapi tidak ada tanda tanda dari sang kekasih, sebenarnya ia tak tahu dimana keberadaan Sunbin, apakah ia sedang diapartemen ataukah diluar apartemen, karena sedari tadi Chanyeol tak melihat batang hidung sang kekasih.

Ting !

sebuah pesan masuk keponselnya, segera Chanyeol buka dan betapa terkejutnya ia karena pesan tersebut berisikan beberapa foto yang menggambarkan bila istrinya sedang suap suapan bersama Pria yang tadi masih di minimarket, siapa lagi jika bukan Kim Jongin?

Dan kalian tahu bila beberapa foto tersebut dapat membuyarkan semua konsentrasinya terhadap apa yang ia lakukan saat ini. sebenarnya apa yang diinginkan oleh Pria bermarga Kim itu ? apa ia memang ingin berperang dengannya? kenapa ia tak sadar juga bila Baekhyun sudah memiliki seorang Suami? apa ia sengaja melakukannya?

Chanyeol mengusak rambutnya frustasi, entah apa yang ia rasakan ini sungguh membuatnya terusik. bisa bisa ia lelah hanya karena mengurusi rumah tangganya juga kekasihnya bukan karena pekerjaan di kantor. kenapa Baekhyun sulit sekali diberitahu?

Chanyeol pun memukul stirnya saking frustasinya, ia tak yakin jika perasaan marah ini adalah sebuah cinta karena bagaimanapun juga ia masihlah straight, Apa Chanyeol harus segera menceraikan Baekhyun agar ia tak merasa bingung lagi seperti? tapi bagaimana jika Baekhyun tak menginginkan perceraian itu lalu mengadu pada keluarga mereka? bisa bisa Chanyeol ditendang dari keluarga Park.

dan lagi apa memang ia harus seperti ini selamanya? bersama dengan orang yang tidak kau cintai itu sangat tidak nyaman, apalagi merasa jika ia sangat membebanimu. apa kau merasa terbebani adanya Baekhyun, Chanyeol? tapi karena apa? apa pernah Baekhyun menyusahkanmu? apa pernah Baekhyun menuntut banyak hal? kenapa kau berfikir seolah Baekhyun menjadi beban untukmu? kaulah yang memulai semuanya menjadi rumit seperti ini.

andai saja kau bisa menerima pernikahan ini, andai saja kau bisa mencintai Baekhyun saat ini, andai saja kau bisa melepas kekasihmu itu, andai saja...

dan semua tidak akan serumit ini.

* * *

Baekhyun Pov

saat ini aku bersama Jongin berada dikedai eskrim, kalian tahu? Jongin sangat baik padaku, ia bahkan membelikan eskrim yang sangat banyak untukku dan aku sangat senang.

sudah 3 buah eskrim yang kuhabiskan dan sekarang adalah yang ke empat.

"Hyung, ini yang terakhir, aku tidak ingin kau terserang penyakit karena memakan eskrim dalam jumlah banyak." aku mendengar nada bicara Jongin yang khawatir, ada apa dengan anak ini?

"kau bilang akan membelikanku sepuas yang aku inginkan, tapi kenapa kau yang melarangku makan banyak?" aku mempoutkan bibirku kesal

apa apaan dia? bukankah tadi dia yang menawarkan eskrim banyak padaku? tapi mengapa jadi seperti ini?

Aku menyendok eskrimku dan ingin memakannya namun tangan panjang milik Jongin bergerak cepat, ia mengambil sendok yang ada ditanganku lalu juga mengambil mangkuknya untuk mendekatinya, kedua alisku langsung menyatu tanda tak terima.

"Jongin, jika kau tak mampu membayarnya aku akan membayar sendiri." ketusku

aku melihatnya mendelikkan matanya mungkin tak terima dengan yang ku ucapkan.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang