Baekhyun Pov
Sepuluh hari, ya perjanjian itu tersisa sepuluh hari. jujur aku sudah cukup senang dengan perubahan Chanyeol yang sangat berbanding terbalik seperti sebelum sebelumnya. ia lebih memperhatikan aku dan juga baby akhir akhir ini, dan sudah lama aku tak melihat wajah Sunbin. baiklah, bukannya aku harus bersyukur jika wanita itu tak kembali? tapi kenapa aku malah mencarinya? hahaha aku memang sudah bodoh.
aku menginginkan jika sepuluh hari tersisa ini benar benar membuahkan hasil untuk mengenang pernikahan kami. walaupun Chanyeol sama sekali tak mencintaiku namun tetap saja jika aku ingin melihat ia benar benar terlihat mencintaiku walaupun hanya berpura pura. ohya satu info lagi kehamilanku sudah memasuki bulan ke 4, entah kenapa terasa sangat cepat ya? namun begitu aku tetap senang.
"Baek, kau sedang apa?"
Tanya Chanyeol yang baru saja masuk kedalam kamar kami dan mengeringkan rambutnya dengan sehelai handuk kecil. ia memang baru selesai mandi, karena tadi sore mereka melakukan jogging untuk menyehatkan tubuh. ya, Baekhyun yang meminta.
"Aku sedang membaca perkembangan bayi diinternet Chanyeol-ah."
aku merasa jika Chanyeol mendekat dan ikut melihat apa yang sedang aku lihat, aku melihat wajahnya sangat serius membaca perkalimat yang tercantum disana. seharusnya Chanyeol memakai pakaiannya terlebih dulu sehingga saat berdekatan dengannya dan mungkin ia tak sadar jika dada telanjangnya menyentuh bahuku. ditambah harum maskulin yang menguar dari tubuhnya membuatku sedikit terlena.
"aku tak mengerti.."
"Baek?"
"Baek?"
aku membuyarkan lamunanku saat suara bass milik Chanyeol terdengar jelas ditelinga kiriku. akupun menoleh dan langsung menatap kedua matanya.
Deg
kedua mata kami terpaku satu sama lain, aku merasakan jantungku berdetak dengan cepat, sudah biasa. menatap mata bulatnya yang indah dan mempesona dan tatapan yang lembut itu...
sangat jelas jika kedua mata itu tengah menatapku.Drrtt
Drrtt"Eoh,"
Aku langsung mengalihkan kepalaku keponsel yang kugenggam tengah bergetar, entah apa ekspresi Chanyeol saat ini namun aku tak mampu melihatnya karena wajahku terlampau memanas ! beruntung seseorang menelpon.
'Jongin Calling~'
"hallo Jongin?"
Aku merasa jika Chanyeol telah beranjak dari duduknya, mungkin ia ingin memakai pakaiannya.
'iya Hyung ini aku.'
"ada apa?"
'begini hyung, aku dan Kyungsoo ingin merayakan hari jadi kami malam ini'
"wahh, hari ini kah? selam-"
'Eitss Hyung, aku tidak ingin mendengar ucapan selamat dari ponsel, aku ingin kau mengucapnya secara langsung'
"hahaha baiklah, baiklah... beritau aku alamat tempat dimana kau mengadakan acara spesial ini hm?"
'Yes Sir !'
Tuut
Tuut
Tuutaku rasa tadi itu telepon singkat, benar kan?
"ada apa dengannya?" aku menatap Chanyeol yang sudah berpakaian santai.
"Jongin mengadakan acara malam ini."
"lalu?"
"err...kau mau ikut atau tidak? ah jika tidak, tidak apa apa, aku akan memberitahunya jika kau tidak bisa datang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
FanfictionKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?