34

10.2K 1K 127
                                    

Youngjae sudah menceritakan semua peristiwa yang dialaminya dulu hingga ia menikah dengan Daehyun dan memiliki anak. Baekhyun yang mendengar kisah sedih dari teman barunya itu hanya dapat menahan sesak, jelas saja jika ia merasakan hal tersebut. bagaimana tidak merasa jika seseorang pria malang dari keluarga yang sama sekali tak menginginkannya malah menjadi korban dari hutan piutang nya. hidupnya sudah sengsara sejak kecil namun Tuhan masih memberi kesengsaraan diusia dewasanya.

Baekhyun tak habis pikir jika Youngjae sangat mudah memberitahu informasi jati dirinya kepada orang lain dengan alasan 'kau sudah menolongku dan juga bayiku' menurut Baekhyun hal itu mudah saja dilakukan, memang seharusnya setiap orang membantu orang lain jika kesusahan bukan? tapi kenapa Youngjae sangat berlebihan? bahkan sampai membuka semua rahasia terbesar keluarganya.

apa Youngjae tidak takut jika suatu saat Baekhyun akan membocorkan semua rahasia yang selama ini Youngjae jaga? memang tidak akan Baekhyun lakukan, tapi tidak ada rasa cemaskah?

namun begitu Baekhyun cukup terkagum dengan Youngjae karena pria yang sedang berbadan dua itu sangat tegar dalam semua cobaan yang diberikan oleh tuhan, tak ada dendam sedikitpun yang Youngjae sematkan dalam hatinya, tak ada rasa benci sedikitpun dalam dirinya pada keluarga maupun 'suami' nya saat ini. ia menjalaninya dengan rasa suka maupun tak suka, bahkan semua penderitaan yang ia alami semakin bertambah saat sang suami menyuruhnya menggugurkan kandungannya. semua sudah Youngjae ceritakan, apa lagi yang terlewatkan? tidak ada, oleh karena itu malam itu menjadi malam panjang bagi keduanya untuk saling mencurahkan hati masing masing.

dan disini Baekhyun tidak menyangka jika ada seseorang yang bahkan lebih sengsara hidupnya dibanding dirinya, hidup Baekhyun tidak sebanding dengan hidup Youngjae. Baekhyun masihlah beruntung memiliki sanak keluarga yang begitu teramat menyayanginya. tapi Youngjae? keluarganya bahkan enggap menatap dirinya hanya karena ia anak haram, seharusnya itu semua bukan kesalahan Youngjae. seharusnya itu kesalahan orang tuanya yang mencari masalah, tapi semua masalah itu dituangkan pada Youngjae.

tanpa tau bagaimana perasaan Youngjae saat itu, sang ibu yang selalu memukulnya saat ia melakukan kesalahan kecil. lalu sang ayah tiri yang terus mencoba untuk memperkosanya namun gagal. begitu banyak cobaan Youngjae saat ia masih kecil dan bersama keluarganya. saat ia akan diserahkan kepada tuan Jung, ia mengira jika penderitaannya akan berakhir dengan keluarnya ia dari rumah bagaikan neraka itu. namun malah sebaliknya...

kesengsaraan itu semakin menjadi saat ia dipertemukan oleh Jung Daehyun, ia diperkosa, ia dipukul, ia dihina, namun...

ia merasakan cinta...

aneh? tentu saja, Youngjae merasakan cinta itu saat ia tengah hamil Jaehyun.

Daehyun saat itu berhenti untuk menjamahnya, tidak, hanya sesekali ia melakukan berhubungan tubuh tapi suaminya itu akan bermain lembut-sangat lembut- dengan alasan tidak ingin menyakiti buah hati'nya' Youngjae berfikir jika Daehyun sangat menyayangi Jaehyun tapi memang benar jika suaminya itu teramat sangat menyayangi Jaehyun.

dengan berbagai macam perlakuan lembut Youngjae dapatkan dari Daehyun saat itu menjadikan dirinya tanpa sadar telah mencintai suaminya itu perlahan lahan. Youngjae kira jika Daehyun sudah berubah, namun nyatanya tidak. saat ia telah melahirkan Jaehyun, Daehyun menjadi seperti dulu, yang suka memaksanya dan memukul dirinya. sampai pada saat ia hamil, Youngjae sangat senang, tentu saja itu tandanya Daehyun pasti akan memperlakukan dirinya lembut seperti saat ia mengandung Jaehyun.

Namun nyatanya tidak, Youngjae merasa takut saat Daehyun murka dihadapannya saat ia mengetahui jika Youngjae telah hamil lagi. dan saat itu Youngjae berhasil kabur dari amukan Daehyun tapi ia tetap dikejar oleh bodyguard-bodyguard Daehyun. dan kelanjutannya ditaman saat itu...

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang