BackSound : Wax - Tears Are Falling (Ost Missing You)
•
•
•
•
•
Baekhyun kembali keapartemen dengan wajah yang sulit diartikan, entahlah bagaimana ia harus menggambarkan suasana hatinya saat ini namun yang pasti ia sangatlah hancur. walau pada awalnya ia sudah yakin jika hal ini akan terjadi, namun mengapa datang begitu cepat? perpisahan yang ia tak inginkan sudah ada didepan mata, ia harus melakukannya...
Ceklek
Baekhyun memasuki apartemen dengan gontai, ia berdiri ditengah ruangan. mata sipitnya mengedarkan area ruangan dengan sendu, sudah lumayan banyak kisahnya bersama Chanyeol diapartemen ini entah itu hanya sebuah kepura-puraan ataukah memang dari hati.
Bruk
Baekhyun terduduk terjatuh dilantai, bersamaan air matanya keluar dengan perlahan. ia menunduk dalam mencoba menahan sesak yang ia alami ini, sesak ini begitu menyakitkan, berbeda dengan yang lalu namun kali ini sangatlah menyakitkan.
benar benar sakit...
"Hiks..hiks..hiks.." keluarlah isakan yang selama ini ia tahan.
Baekhyun memukul dadanya pelan dan semakin mengeluarkan isakan yang begitu keras, ia sangat mencintai Chanyeol namun mengapa rasanya sangat menyakitkan? apa ia tidak pantas untuk bersama Chanyeol, sehingga tuhan dengan paksa memisahkan dirinya dengan orang yang dia cintai?
"Hiks...aku..hiks..hiks..men..cintai..hiks..Chanyeol..hiks..sa..ngat..hiks..." Baekhyun semakin memukul dadanya guna meredamkan kesesakannya.
Namun semua itu percuma saja, karena semua tetap akan terjadi bagaimana semestinya...
* * *
Entah mengapa Luhan merasakan sesuatu yang tak nyaman didirinya, entah apakah itu namun mampu membuatnya menjadi gelisah. Seharusnya ia senang karena saat ini adalah perjalanannya menuju jepang.
Sehun yang menyadari sikap aneh sang kekasih pun menyerngit heran.
"Ada apa lu? kau terlihat gelisah apa ada barangmu yang tertinggal?" tanya Sehun sembari merangkul sayang sang kekasih.
Sehun berfikir bahwa mungkin alasan Luhan gelisah hanya tertinggal barang, karena mereka saat ini sudah berada didalam pesawat menuju jepang.
"Tidak Sehun, aku hanya merasa sedikit aneh dengan diriku..." jawab Luhan pelan.
"Katakan padaku apa yang kau khawatirkan?"
"Entahlah, setiap aku merasakan ini sesuatu pasti telah terjadi.." lirih Luhan
"Tapi aku berharap tidak terjadi apa apa dengan Baekhyun..." lanjutnya
Sehun sedikit membeku saat mendengar nama itu. Entahlah ia merasa sangat merasa bersalah pada Luhan karena ia telah menyembunyikan masalah Baekhyun. mungkin inilah yang disebut dengan ikatan batin, dimana Luhan juga merasakan apa yang dirasa oleh Baekhyun.
"Hm."
"Sehun-ah, apakah menurutmu Chanyeol dan Baekhyun akan benar benar bercerai? kau mengetahuinya sendiri bagaimana sikap Chanyeol terhadap Baekhyun, menurutku Chanyeol telah sepenuhnya menerima Baekhyun. Tak mungkin ia tak memiliki perasaan terhadap Baekhyun disaat mereka telah memberi kasih sayang untuk satu sama lain." Luhan terus mengoceh tanpa menyadari wajah sendu Sehun diatas nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
FanfictionKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?