43

7K 681 130
                                    

Backsound : Chanyeol - One more time one more chance

_Love Hurt - 43 -

🍂🍂🍂

"Dimana istriku Sehun.."

lirih Chanyeol sekali lagi dengan tatapan sendunya membuat Sehun kembali berhela nafas panjang, lalu ia pun menatap Chanyeol dengan pandangan yang sulit di artikan.

'Apa hyung mengingat Baekhyun hyung?'

"Sebaiknya kita masuk lebih dulu hyung."

Chanyeol mengangguk lemah lalu melangkah memasuki apartemen sang adik. Saat langkah membawanya menuju ruangan tengah Chanyeol melihat sosok Luhan yang duduk di sofa seraya memandang meja dihadapannya dengan sendu.

"Luhan-"

Ketika namanya disebut lantas ia mendongak untuk menatap orang yang memanggilnya. Luhan menahan nafas sesaat melihat Chanyeol yang berdiri dihadapannya saat ini, jujur selama Chanyeol sadar dari masa komanya, Luhan tidak pernah sekalipun datang menjenguknya karena ia memang tak mau bertemu dengan Chanyeol yang menjadi sebab adiknya pergi.

Luhan berdiri lalu segera berjalan ke arah Chanyeol dengan cepat.

Plak!

"Lu!"

Mata Sehun terbelalak saat ia melihat kekasihnya melayangkan satu tamparan di pipi Hyungnya.

"Kau mengingatku?" Tanya Luhan dengan suara bergetar.

Wajah Chanyeol masih menoleh kesamping akibat tamparan dari pria mungil di hadapannya, ia bahkan tidak tau kenapa ia mendapatkan itu?

"Kau mengingatku sedang kau melupakan adikku!!" pekik Luhan

"Lu!" Sehun meninggikan suaranya karena menahan emosi.

"Kau melupakan penderitaan adikku Park Chanyeol!!" air mata Luhan kembali mengalir,

"Bagaimana caranya kau mencari Baekhyunku!!"

"Luhan Hyung!!" bentak Sehun membuat Luhan terkejut karena pertama kali bahkan ia baru mengetahui Sehun bisa meninggikan suaranya.

"ka-kau, membentak ku.." Luhan menggeleng pelan seraya menatap Sehun dengan mata yang penuh air mata.

"Lu, kita sudah membicarakan hal ini bukan? kita akan mencari Baekhyun hyung bersama-sama, ku mohon tolong tahan-"

"Bae..baekhyun.."

Chanyeol berbisik pelan lalu menoleh menatap Luhan dengan kedua mata yang terbelalak seakan terkejut. Sehun pun menatap Chanyeol saat hyungnya menyebut sang istri.

"A-apa..Bae..baekhyun..adalah- I..istriku..?" Tanya Chanyeol dengan suara yang bergetar, hatinya terasa begitu nyeri saat nama itu terus disebut sedaritadi.

Luhan kembali menoleh kearah Chanyeol dan sedikit terkejut karena melihat air mata Chanyeol serta tatapan luka dalam kedua mata bulat tersebut, entahlah, namun Luhan merasakannya.

"Aku mohon.." Bisik Chanyeol masih dengan tatapannya kearah Luhan.

"Bisakah kau bantu aku untuk mengingat semuanya.." Air matanya terus mengalir,

Bahu Luhan bergetar karena menahan isakannya, dengan sigap Sehun memeluk tubuhnya erat dan mengusap punggungnya lembut, tangisnya pun menjadi pecah.

"Aargghh! hiks..hiks.." Luhan menangis keras dipelukan Sehun, ia melupakan janjinya untuk tidak menangis lagi, namun nyatanya Chanyeol yang membuatnya kembali lemah.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang