45

5.9K 589 58
                                    

Cuma informasi ga penting:v saat aku lagi pengeditan ffnya, aku dengerin lagu ostnya web drama Where Your Eyes Linger judulnya Light- Bo Keum Jo, aku yakin kalian pasti udah tau web BL itu kan? enak aja lagunya:v oke langsung aja ya^^

Happy Reading^^

Sehun berulang kali menghela nafas saat ia tak sedetikpun menemukan keberadaan Kris, saat ia mencari Kris, kemudian sebuah suara menyapa indera pendengarnya sehingga ia berhenti mencari Kris lalu berbalik untuk membayar botol minum yang saat ini ia bawa.

"Hn-"

Namun seketika kedua matanya terbelalak saat melihat sosok yang berdiri dibelakang meja kasir saat ini,

Bukk

Kedua botol yang Sehun pegang jatuh begitu saja ke lantai, ia sedikit membuka bibirnya karena tak bisa berkata apa-apa lagi. Ia sungguh tak percaya-

"Bae..Baekhyun..h..hyung..." bibirnya bergetar kala menyebut nama itu.

Bahkan kedua tangan nya ikut bergetar seakan tak percaya dengan apa yang ia lihat saat ini.

benarkah dia Baekhyun?

Dengan perlahan Sehun melangkah mendekati sosok itu dengan kedua matanya yang sudah mulai berkaca. Bibirnya terus bergetar pelan karena ia menahan tangis,

Saat berada tepat didepan Baekhyun, ia mengangkat satu tangannya yang bergetar untuk menyentuh pipi berisi milik sang pria yang selama ia dan keluarganya mencarinya kemana-kemana.

"Se..Sehun.." Sehun dapat mendengar samar suara lirihan yang keluar dari bibir Baekhyun.

Sret

Sehun segera menarik pinggang Baekhyun dan memeluknya begitu erat, setelahnnya Baekhyun merasakan basah pada bahunya.

"Baek..hyung.." Sehun mengatur nafas untuk memanggil nama itu.

Sehun berharap ini bukanlah sebuah mimpi semata dimana ia hanya merasakannya sekejab, jujur saja ia sudah lelah dengan perasaan bersalahnya terhadap pria yang berada dikungkuhannya saat ini.

Sedang Baekhyun hanya menahan air matanya karena tak menyangka ia akan bertemu dengan Sehun secepat ini.

Sret

Sehun melepas pelukan mereka lalu menurunkan pandangannya keperut Baekhyun, karena ia menyadari sesuatu yang janggal disini.

Sehun mengerjabkan matanya cepat beberapa kali, bibirnya sedikit terbuka karena tak tau harus berkata apa tentang apa yang ia lihat ini.

begitu banyak pertanyaan didalam kepalanya saat melihat perut Baekhyun yang membesar, apakah Baekhyun mengidap suatu penyakit?

"Hyung..."

Baekhyun menunduk lalu memeluk perutnya tak erat, hanya memeluknya biasa namun terlihat begitu melindungi nya.

- - -

Saat ini mereka duduk dibangku belakang minimarket milik Zitao, tempatnya seperti ditaman namun bedanya hanya ada dua bangku yang tergeletak begitu saja.

Sehun terus menggenggam tangan mungil Baekhyun dengan erat, kedua matanya tak pernah lepas dari perut Baekhyun yang besar.

"Sehun, aku pikir kau terlalu lama me-"

"Bisa kau jelaskan semua ini hyung?" Lirih Sehun

Baekhyun menelan salivanya paksa seraya mengalihkan pandangannya.

"Seperti yang kau lihat Sehun, perutku seperti ini karena aku tengah.. hamil.." bisik Baekhyun diakhir kalimat.

Bibir Sehun bergetar pelan menahan air matanya,

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang