33

11K 1.2K 129
                                    

Baekhyun menatap bunga mawar putih yang disodorkan oleh Chanyeol, ia baru saja membuka pintu untuk Chanyeol namun langsung disodorkan seikat bunga mawar putih. walau Baekhyun tidak tau apa maksud Chanyeol memberinya bunga ini.

"untukku?" tanya Baekhyun namun matanya masih terpaku pada bunga tersebut.

"Ya." Baekhyun langsung meraih bunga tersebut dan tersenyum.

Sedang Chanyeol yang melihatpun ikut tersenyum entah karena apa, dan ia juga sebenarnya tak tau mengapa ia mutar arah ketoko bunga dan membelinya untuk Baekhyun. ia hanya mengikuti kata hatinya, lagipula ia tak pernah sekalipun memberi Baekhyun bunga.

"eoh, ayo masuk." Baekhyun masuk terlebih dulu dan Chanyeol menutup pintunya lalu mengekori Baekhyun.

Baekhyun terus menatapi bunga tersebut dengan wajah cerah.

"aku akan mandi terlebih dulu." ujar Chanyeol

"ah, setelah itu pergi keruang makan, aku akan menunggu disana." lalu Chanyeol pergi setelah mendengar Baekhyun berucap.

Baekhyun tak tau bagaimana perasaannya saat ini, yang ia tau jika saat ini ia sangatlah bahagia. bahkan berkali lipat ! karena ini kali pertama Chanyeol memberinya bunga. terlebih bunga mawar putih...

bunga mawar putih bermakna ketulusan dan cinta sejati...

apa Chanyeol mengetahui makna bunga tersebut?

seketika senyumannya luntur secara perlahan, apa arti bunga ini bagi Chanyeol untuk dirinya? ketulusan seperti apa yang ia maksud? lalu cinta sejati mana yang ia maksud? apa Chanyeol tak mengetahui arti bunga mawar putih ini? ataukah ia hanya asal membelinya?

Baekhyun menghela nafas dan meletakkan bunga mawar tersebut diatas meja lalu ia melangkah keruang makan untuk menunggu Chanyeol.

* * *

malam hari dengan udara yang dingin, siapa saja pasti akan lari kepelukan sang terkasih untuk mencari kehangatan. seperti Kyungsoo saat ini yang memeluk tubuh tunangannya ini dengan erat, entahlah malam ini benar benar sangat dingin. Jongin yang melihat tingkah belahan jiwanya itu hanya mampu terkekeh, karena malam ini Kyungsoo sangatlah manja padanya.

umur kyungsoo terbilang tak jauh dibawah Jongin, hanya beda satu tahun namun diantara hubungan mereka, Kyungsoo lah yang selalu bersikap lebih dewasa. entah itu untuk kesalahan Kyungsoo ataupun Jongin tetapi Kyungsoo dapat menyelesaikan masalah tersebut dengan bijaksana. lain lagi dengan Jongin kadang ia terlalu kekanakan, kadang juga tak serius. membuat Kyungsoo kadangkala merasa kesal dengan sikap sang terkasih, namun Jongin jika sudah serius dalam menanggapi suatu hal ia akan benar benar serius seratus persen. entah itu persoalan kerja, keadaan rumahnya, mendiang adiknya, bahkan Kyungsoo sendiri. terbukti saat ia ternyata bekerja sama dengan perusahaan yang Kyungsoo singgahi bukan?

"kau manja sekali nyonya Kim."

Ctak

"AWW !!" Jongin menjerit bak seorang wanita.

"jangan mengubah marga orang sembarangan." Kyungsoo kembali membenamkan wajahnya didada Jongin dengan nyaman.

"tapi tahun depan margamu sudah berubah sayang, Kim Kyungsoo. ah indahnya." Jongin mengeratkan pelukan keduanya dan sesekali mengecup puncak kepala Kyungsoo.

Kyungsoo mendongak sehingga jarak wajah keduanya hanya beberapa senti saja.

"tahun depan? kau berniat menikahiku tahun depan?" tanya Kyungsoo.

Cup

"entah." lihat kan, Jongin mulai lagi.

Kyungsoo langsung berwajah datar dan melepas pelukannya lalu memutar untuk memunggungi Jongin, oh Kyungsoo sekarang kesal dengan sikap Jongin yang seakan mempermainkan dirinya.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang