Saat pagi hari tiba burung burung mulai bernyanyi dengan indahnya sampai sampai membuat sang namja tampan terbangun dari tidur nyenyaknya.
"Enghh~" erangnya
Iapun bangkit terduduk meregangkan ototnya yang pegal dan sadar saat ini ia tak memakai sehelai kain pun.
Layaknya video yang diputar ulang , kejadian tadi malam langsung memasuki seluruh memory otaknya Membuat ia menghela nafas kasar
"Astaga apa yang sudah aku lakukan ! Bodoh kau Park ! Bodoh !" Rutuk namja itu -Chanyeol-
Bagaimana bisa ia melakukannya lagi ?! Ya walaupun itu sangat menikmatkan tapi tetap saja ...
Astaga Chanyeol apa yang baru saja kau katakan?! Menikmatkan ?! Kau sudah gila ternyata !
Sadar dengan apa yang ia katakan iapun segera beranjak dan berjalan ke arah kamar mandi.
Mencuci wajahnya di wastafel dan berkaca melihat pantulan bayangannya.
"Mengapa aku marah saat melihatnya bersama dengan namja lain ?" Gumam Chanyeol entah pada siapa
***
Sejak kejadian tadi malam sikap Chanyeol pada Baekhyun semakin dingin membuat Baekhyun menghela nafas.
Ini hari sabtu pasti pekerjaan Chanyeol hanya sedikit dikantor jadi ia pulang cepat.
Memang ia pulang cepat tapi kita tak tau bukan jika setelah pulang dari kantor ia akan pergi kemana?
Baekhyun pun bosan jika berada di rumah besar tapi hanya dia saat ini berpenghuni iapun berisiniatif untuk berjalan jalan didekat kompleks.
Setelah keluar dari rumahnya ia mulai pergi menyusuri jalan jalan area kompleks dan kadang tersenyum saat ada anak kecil yang lewat disekitarnya.
"Kapan aku memiliki anak kecil menggemaskan sepertinya?" Gumam Baekhyun bertanya pada dirinya sendiri.
Baekhyunpun berpikir bagaimana jika ia bisa hamil ? Pasti sangat menyenangkan.
Baekhyunpun terkekeh dan merutuki kebodohannya sendiri.
"Aigoo Baek kau ini berharap sekali sih ? Sangat mustahil jika namja bisa hamil" rutuknya dengan mempoutkan bibirnya.
"Hyung ini ingin menggoda orang ya?" Tiba tiba suara namja lain mengagetkannya
"Astaga!" Baekhyun sontak memberhentikan jalannya dan menyentuh dadanya dengan satu tangannya dan menatap namja tadi dengan pandangan terkejut.
"Sehun!" Pekiknya
"Hehehe...mian hyung jika membuatmu terkejut" kekeh Sehun
"Kau ini" Baekhyun pun kembali berjalan dan Sehun mengikutinya
"Mengapa kau ada disini Sehun-ah" tanya Baekhyun
"Hmm...tadi aku hanya ingin berkunjung kerumah hyung tapi saat melihat hyung keluar dari sana yasudah aku mengikuti hyung" jelas Sehun
"Eoh! Jadi sedari tadi kau mengikutiku? Tapi mengapa baru muncul sekarang hah?!" Kesal Baekhyun
"Hehehe hanya iseng hyung, mianhae eoh"
"Ishh...baiklah baiklah"
"Hyung mau kemana?" Tanya Sehun
"Hanya berjalan jalan didaerah sini , dirumah bosan , eoh disana ada taman lebih baik kita mengobrol disana saja oke?" Ujar Baekhyun
Baekhyun pun berlari kecil kearah taman tersebut dan menduduki salah satu bangku panjang diikuti oleh Sehun.
"Jika Bosan mengapa tak meminta Chanyeol Hyung untuk menemanimu Hyung?" Tanya Sehun melanjutkan obrolan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
FanfictionKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?