18

12.2K 1K 59
                                    

Baekhyun menatap dokter Song dengan pandangan yang sulit diartikan, takut bila ia salah dengar jika apa yang dikatakan oleh Dokter Song pasti hanya kekeliruan.

"Do..dokter, a..apa kau ta..tak salah bi..bicara?" tanya Baekhyun terbata bata.

"Tidak tuan Park Baekhyun, saya mengatakannya dengan benar dan saya tidak sedang bercanda, bahwa anda saat ini tengah mengandung selama 2 bulan." yakin Dr.Song Hye Kyo.

Baekhyun sungguh masih belum percaya jika didalam dirinya saat ini terdapat sebuah janin yang sedang berkembang. apa ia sedang bermimpi? yatuhan, jika tidak, pernyataan ini adalah suatu hal yang sangat membahagiakan bagi Baekhyun sampai sampai air matanya menetes tanpa ia sadari.

"Tuan Park Baekhyun, anda baik baik saja?" tanya Dr.Song cemas melihat air mata itu.

Baekhyun segera sadar dan menatap Dr.Song dengan senyum cerahnya yang mampu membuat Dr.Song juga tak mampu menahan senyumannya.

"Do..dokter..a..aku," Air mata Baekhyun semakin deras

lantas ia langsung terduduk dan reflek memegang kedua tangan Dr.Song Hye Kyo lalu memandang wanita dewasa itu dengan uraian air mata, membuat Dr.Song sampai tak enak hati karena mendapat perlakuan seperti ini dari pria mungil tersebut. meskipun begitu, Dr.Song tak berniat untuk menolaknya.

"Dokter...aku...sangat...bahagia." Baekhyun berusaha untuk tidak mengeluarkan isakannya.

Dr.Song hanya tersenyum lembut sebagai jawabannya.

"Anda harus menjaga dengan baik si calon bayi Tuan Park Baekhyun, anda mungkin sudah mengetahui tentang seorang Pria bila mengandung akan berakibat fatal jika tidak dijaga dengan baik. mengingat janin yang berada didiri seorang pria sangatlah lemah, jadi saya beritahu, anda harus benar benar menjaga dengan baik si calon bayi." ujar Dr.Song

Baekhyun semakin tersenyum lebar dan juga air matanya yang terus mengalir sembari menganggukkan kepalanya mantap mendengar ucapan Dr.Song.

"apapun yang berlaku negativ anda harus menjauhinya, contohnya Stres, banyak pikiran, tekanan, atau sejenisnya. bukankah sudah saya katakan tadi bila kandungan anda sangatlah lemah karena anda seorang lelaki." jelas Dr.Song

Sedang Baekhyun hanya mengangguk seakan menuruti semua perkataan Dr.Song karena demi tuhan saat ini ia sangat bahagia bahkan kata bahagia saja belum cukup untuk dijabarkan.

"Iya dokter aku akan menjaga bayiku dengan baik, aku akan menjaganya dengan sepenuh hati." ucap Baekhyun

Baekhyun melepas tangannya dan mencoba berdiri lalu menatap dokter cantik itu.

"Dokter apa kau keberatan apabila aku menjadikanmu dokter pribadiku?" tanya Baekhyun hati hati

Dr.Song membuka bibirnya guna menjawab namun Baekhyun kembali menyela.

"Ta..tapi a..aku akan cek up disini, aku tidak menuruhmu untuk datang ke apartemenku, ta..tapi a..aku akan kemari setiap dua minggu sekali."

Dr.Song tersenyum elegan ketika mendengar pria mungil itu berkata.

"saya kira saya yang harus datang ke...apartemen? apa anda tak memiliki rumah?" tanya Dr.Song diakhir.

Seketika Baekhyun mengingatnya, ya Pria tampan bermarga Park yang telah menikahinya atas dasar keterpaksaan itu kembali mengingatkan Baekhyun bila ia adalah seorang istri Ceo muda tersebut. bagaimana ia bisa melupakan statusnya saat ini? Astaga Baekhyun sebahagia itukah dirimu sehingga kau melupakan suami yang akan melepasmu suatu saat nanti? lalu bayi ini...apakah ia akan menerimanya? baik inilah yang sangat dicemaskan oleh Baekhyun, bagaimana reaksi Chanyeol ketika tahu bila ia sedang mengandung anaknya? apakah ia akan membencinya? sepertinya Baekhyun harus menyembunyikan kehamilannya ini.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang