_Long Time No See_
Hai kalian!!
sudah lama ga ketemu ya:' kira² dah berapa abad ya kita ga ketemu? gue kangen pake banget sama kalian hehe..
kalian baik dan sehat semua kan? semoga aja iya:)ah, maafin gue yang baru muncul ya:' kaya jelangkung aja tiba tiba nongol tanpa diundang kkkk~
jadi gini, knpa gue ga up ini ff untuk beberapa saat? yap, apalagi kalo bukan kesibukan rl yg bener² menguras tenaga gue, jadi di skip dulu ngeffnya:' gue harap kalian mengerti tentang pribadi masing2, kalian pun pasti punya kesibukan juga kan di rl? gue pun ada ges:v
Dan karna kesibukan gue, mungkin ya mungkin :v. udah ga sesibuk kaya biasanya, gue bakalan mulai up lagi ini ff, butt!!
Kalian masih inget ff ini? masih inget alurnya? masih inget siapa aja castnya? ya pasti diantara kalian udah lupa bahkan muak ya karna nunggu terlalu lama, jelas aja jadi pihak yang menunggu itu bener² ga enak:'( gue udh ngerasain juga:' -baper kan-
Gue bakal usahain mulai sekarang up seminggu sekali atau kalo emng ga ada kesibukan gue up dua kali atau lebih, liat aja kedepannya:v tapi gue berharap sma kalian untuk terus mengikuti ff ff gue ini:' ya walaupun serasa nunggu one piece tamat ya, lama banget up nya bahkan dah setahun ini:v
Ohya Terakhir, kalian pasti tau berita tentang virus covid-19/corona kan? gue harap kalian mengikuti prosedur yang dianjurkan oleh pemerintah ya? jaga kebersihan dan usahakan jangan berdekatan dengan orang lain, tolong jaga kesehatan kalian oke? gue bener² down pas tau indo kena virus mematikan itu, walopun gue tau kalo indo bakal kena tapi ga nyangka aja bakal berkembang pesat bahkan yang meninggal udah puluhan, jadi sebagai sesama saudara gue cuma mau ingetin kalian hati² menjaga diri, kalo kena gejala langsung ke rumah sakit terdekat, dan lebih baik kalo kalian tetap dirumah! jangan keluyuran ga jelas oke! mari bersama hindari virus covid-19! semangat untuk kita semua!
Oh ya kalo kalian mau bertanya sesuatu tanyakan aja di komentar, tapi gue balas yang benar² bertanya tentang ff mungkin? atau guenya:v -pd bener- tapi selain itu -pertanyaan yang diluar nalar- maaf kalo ga ada balasan dari gue.
Oke saya ChanBaekRealPark mohon undur diri, sampai jumpa di next chapter 42~
See You All~~
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
FanficKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?