Ting
Tong
Ting
Tongdengan tergesa Baekhyun melangkah menuju pintu yang terus dipencet bell nya, ia baru saja selesai membersihkan seluruh apartemen miliknya ini. beruntung tamu tersebut datang disaat yang tepat.
Ceklek
"Siap-, eh Yixing?" Baekhyun membulatkan matanya terkejut, melihat tetangga baru dan merangkap sebagai tunangan Junmyeon sahabat Chanyeol itu datang keapartemennya.
"selamat pagi Baekhyun." Sapa Yixing dengan senyum manisnya yang memperlihatkan dimplenya.
"Ah iya selamat pagi juga Yixing-ah." jawab Baekhyun juga dengan senyum manisnya.
"boleh aku masuk?" tanya Yixing
"eh? astaga, tentu saja boleh, ayo masuk." Baekhyun segera menyingkir dari tengah pintu bermaksud memberi jalan untuk Yixing.
Yixing pun langsung masuk diikuti oleh Baekhyun.
"ohya ada apa pagi pagi datang kemari? apa kau membutuhkan bantuan?" tanya Baekhyun ramah
"tidak Baekhyun-ah, aku hanya ingin bermain saja kemari, kau sedang tidak sibuk kan?" Yixing memastikan.
Baekhyun menggeleng pelan.
"beruntung kau datang disaat aku sudah selesai membersihkan apartemen." tutur Baekhyun.
Yixingpun hanya terkekeh menanggapi, lagipula jika memang belum akan dengan senang hati ia membantu pekerjaan rumah Baekhyun.
"sebentar aku ambilkan minum dulu."
Yixingpun hanya mengangguk mengiyakan, matanya bergeliyar kesana kemari untuk melihat lihat, tapi pandangan matanya jatuh kemeja didepannya yang diatasnya terdapat beberapa lembar foto.
tanpa ragu Yixing mengambil foto tersebut dan melihat gambar apa yang terpajang disana, matanya meneliti kedua orang yang saling bercumbu, bukankah pria ini sahabat kekasihnya? pria ini Chanyeol ! tak salah lagi jika pria yang ada difotonya ini adalah Chanyeol suami Baekhyun, lalu wanita itu...
"Maaf membuatmu menunggu lama Yixing-ah." Yixing sedikit terkejut karena mendengar suara Baekhyun.
Baekhyun yang membawa dua gelas kaca tinggi berisi jus pun langsung meletakkannya dimeja, seketika ia melihat tangan Yixing yang memegang lembaran foto yang ia terima pagi ini.
Sret
Baekhyun mengambil lembaran foto tersebut dengan wajah panik, bagaimana bisa ia ceroboh.
"a..ah, ma..maaf-"
"jadi wanita itu kekasih Chanyeol? yang ia katakan semalam Baek? namanya Sumbi kan?" ujar Yixing serius.
"Sunbin Yixing-ah" Baekhyun membenarkan ucapan Yixing.
"terserah, tapi bagaimana bisa kau mendapat foto ini?" tanya Yixing
"ada yang mengirimnya."
Hening sejenak
"Baek aku tau kita baru mengenal, tapi bisakah kita saling mencurahkan hati masing masing tanpa ada keraguan? kau tau? aku ingin sekali dekat denganmu." ujar Yixing pelan.
"ma..maksudmu apa?" tanya Baekhyun
"aku hanya ingin menjadi tempat bersandarmu ketika kau sedang dalam masalah, ketika kau sedih aku bisa menghiburmu, ketika sulit aku bisa membantumu, ketika senang aku ada disampingmu juga. aku ingin menjalin hubungan persahabatan denganmu bolehkah?" ujar Yixing panjang.
Baekhyun menghela nafas lega, ia mengira jika Yixing ingin melakukan sebuah hubungan yang jauh dari kata pertemanan, berdalih dengan ia yang ingin selalu berada disampingnya. tapi sangat mustahil jika Yixing ingin mengkhianati Junmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Hurt (ChanBaek) END√
أدب الهواةKebahagiaan yang aku harapkan ternyata berujung dengan kesedihan , lalu apa yang harus aku lakukan?