19

12K 1K 86
                                    

Jessica tak menyangka bila Chanyeol dengan seenaknya akan membawa seorang wanita kedalam apartemennya, dimana ada Baekhyun yang notabenenya seorang Istrinya. Jessica sangat kecewa terhadap anak tertuanya itu, benar kata adiknya Sehun bahwa Chanyeol sangat kekanakan yang ingin dikatakan dewasa. nyatanya tingkahnya ini tak jauh berbeda dengan anak kecil kebanyakan, seperti tak memiliki otak untuk memikirkan kedepannya seperti apa.

Chanyeolpun sebenarnya sangat terkejut mengetahui Ibu yang teramat ia sayangi menamparnya tanpa perasaan, selama ini Chanyeol tak memikirkan bagaimana ibunya mengekspresikan disaat ia bersama dengan wanita yang nyatanya sangat tidak diterima oleh keluarganya. ibunya hanya sekedar memberitahunya dengan kata lain menasehatinya. namun sekarang?

tentu saja itu berhasil membuat hati Chanyeol teriris karena apa yang dilakukan ibunya ini adalah kejadian kali pertama ia rasakan. kecewa? tentu saja, siapa yang tak kecewa bila ditampar oleh ibunya sendiri? tentu saja tak ada. dan Chanyeol langsung menyimpulkan bahwa ini semua terjadi karena Baekhyun, jika saja ia tak menikahi Baekhyun, bukankah hal seperti ini tak akan terjadi? Chanyeol yakin jika Baekhyun yang melaporkan dirinya kepada sang ibu karena ia lebih sering menghabiskan waktu bersama kekasihnya.

"Kenapa kau membawanya ! apa kau tak tahu jika kau telah memiliki Istri Park Chanyeol ! ibu mengira kau telah berubah dan berusaha untuk mencintai Baekhyun, namun apa ?! sebenarnya dimana kau letakkan otakmu itu ha?! selama ini ibu diam saat kau di marahi oleh ayahmu bahkan sampai kau memukul adikmu, Ibu tetap diam ! tapi untuk saat ini kau benar benar keterlaluan ! Ibu sangat kecewa terhadapmu Park Chanyeol !" Jessica membentak Chanyeol dengan air mata yang menetes karena kekecewaannya terhadap Anaknya itu sangat dalam.

Chanyeol menatap ibunya dengan pandangan yang sulit diartikan, namun terlihat datar, Jessica yang melihat langsung menghela nafas kasar. kemudian ia beralih ke wanita disamping Chanyeol yang langsung gemetaran karena ditatap tajam oleh ibu dari kekasihnya ini.

"Dan kau, Apa uang yang kami berikan kemarin masih kurang untukmu? bahkan kemarin kau sudah berjanji bahwa kau akan segera meninggalkan anakku yang malang ini, tapi kenapa kau masih saja berani menampakkan wajahmu dihadapanku? di hadapan Baekhyun? apa kau tak memiliki harga diri? apa kau belum puas dengan uang ka-"

"Ibu ap-" Chanyeol mencela omongan ibunya

"DIAM !!" Jessica berteriak lantang

sedang Baekhyun menahan isakannya, karena demi tuhan ia sangat ketakukan saat ini mendengar teriakan teriakan ibu mertuanya juga suaminya. apa karena ini efek kehamilannya? sehingga ia mudah menangis?

"Aku sudah cukup untuk memberitahumu dengan baik, namun jika kau masih tetap seperti ini, aku tidak akan segan segan untuk menghan-"

"Hiks..Eomo..hiks..nim..hiks..be..berhenti..hiks.." Mendengar suara isakan lirih membuat Jessica segera membalikkan tubuhnya dan menatap terkejut kearah Baekhyun yang bergetar karena menangis.

Dengan segera Jessica memeluk tubuh mungil itu dengan erat lalu mengelus pundak sempit Baekhyun penuh kelembutan, apa ia baru saja menakuti menantunya lewat teriakannya barusan? tapi mengapa menantunya ini mudah sekali menangis? aneh sekali. tapi tetap saja Jessica merasa bersalah.

"Sayang jangan menangis, ibu mohon, maafkan ibu jika ibu membuat Baekhyunnie takut." sesekali Jessica mengecup pucuk kepala Baekhyun.

Chanyeol langsung menatap Baekhyun yang tubuhnya bergetar karena menangis tertahan dan juga suara isakannya membuat Chanyeol merasakan hal aneh menghampiri dirinya, namun ia tepis jauh jauh mengingat kejadian barusan kembali ia merasa muak terhadap Pria mungil itu, ia berpikir bahwa Baekhyun yang melaporkan kepada ibunya yang tidak tidak tentang dirinya. tapi kenapa ia bertingkah layaknya orang yang tak bersalah? bahkan sampai menangis tersedu seperti itu, Apa tangisan Baekhyun adalah alibi agar Chanyeol tak menuduhnya? cih, pria itu semakin membuat Chanyeol muak. Sangat salah bila Chanyeol sempat berpikir untuk memperbaiki hubungannya dengan Baekhyun, Baekhyun sama saja dengan lelaki murahan diluar sana.

Love Hurt (ChanBaek) END√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang