"Apaan coba gua suka sama tu guru,gak mungkin lah ngada - ngada aja lu."
"Mana tau lu kepincut sama godaan Pak Iksan"
"Gausa gila lu pada, doakan aja gua gak kepincut yakk gua agak merinding."
Sudah menunjuk pukul 20.00 WIB sebaiknya kami pulang kerumah masing - masing sebelum di amuk oleh emak masing masing😂😋
Sewaktu gua sampai dirumah gua ngelihat laki laki tinggi,lumayan hitam & ala ala kekinian getohh
Tapi gua sih ga peduliin tu cowok,terus gak nampak betul mukanya, gua jalan aja ke kamar karna gua capek+ngantuk+bauk+mau ngerjakan tugas Dk.resep.Lalu terdengar suara kaki menaiki tangga, ternyata mama gua
"Kok gak turun sih, turun Yuk jangan buat mama malu, itu ada temen mama sama anaknya,kan gtg tu bisa buat kamu yang masi jomblo ini."
"Yaela maa... jadi mau jodoh-jodohin Vanessa ni?!"😒
"Bukan gitu lo Vanessa kamu ni kok nakal kali sih,Cepet Ayok temenin mama di bawah kan gak asik kalau mama di bawah sendirian-.-"(ucap mama memelas)
"Okeoke Ayok,mama buat ribet aja iih-,-"
Sesampainya gua di bawah,gua kaget ternyata yang datang itu Richard anak 11 kimia industri
"What?!,bg Richard ya?😱
"Udah saling kenal nih? Ciee.." (ucap mama Vanessa)
"Ooh,jadi kalian sudah saling kenal? Bagus deh kalau gitu,gak susah - susah om buat kalian saling kenal nya😂"Entah kenapa di malam itu gua sama Richard udah mulai dekat.
"Richard Ayok kita pulang, udah malem ni ntar si Vanessa mau istrahat."
"Ahh.. papa ni dah tau kami lagi seru nonton film horor malah disuruh pulang gak asik banget-,-" (Richard pun mengeluh)
"Iya betul tu chad,bokap lu ganggu aja wkwk😋."(ledek Vanessa)
"Yauda besok Vanessa di jemput sama Richard aja yakk."(ucap papa Richard)
"Okehh omm👍😍"(sambil kesenangan)
-Sonia-
~TBC~
Maafkyun cerita saya yakk:(
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...