~Hari Berganti Hari Menjadi Hal Yang Lebih Indah👏~
•
•Karna pagi ini bakalan ada murid baru Vanessa pun bangun cepat dan tidak bertele-tele
"Pagi paa.. maa.."(berjalan ke arah meja makan)
"Pagi, Tumben Cepet kamu bangun nya?"(papa)
"Iya tumben,biasanya kamu gak pernah sempet sarapan"(mama)
"Waw.. kayaknya enak banget tu lauk, bibik makin-makin aja nih masaknya"(mengambil piring tanpa menjawab)
"Iih kamu ni mama sama papa nanya kok gak di jawab sih"(mama)
"Yaampun maa, Cepet bangun salah lama bangun salah, Yauda kali maa kan bagus kalau Vanessa Cepet bangun"(Vanessa)
"Vanessa ini sarapan loh kamu jangan rakus gitu kayak gak pernah makan aja kamu"(papa)
"Laper paa.. isi perut sampe siang hehehe"(Vanessa)Setelah Vanessa selesai makan, Vanessa langsung berdiri dan memanggil Pak kiman dan sekalian berpamitan sama papa dan mama
"Pak kimannn... Ayuk antar Vanessa dong"(teriak Vanessa)
Tak lama kemudian Pak kiman datang
"Iya non maaf Pak kiman tadi lagi di belakang jadi agak lama"(Pak kiman)
"Hmm Yaya gapapa"(Vanessa)
"Maa pa Vanessa pergi dulu ya"(sambil menyalam)
"Iya belajar baik-baik ya nak,jangan nakal-nakal kamu di sekola jangan jajan sembarangan"(papa)
"Yaela paa udah SMA kali gak perlu di bilang Vanessa juga udah tau"(Vanessa)
"Eh iya Vanessa hampir lupa, Kemaren kan Vanessa udah janji pergi sama Richard pagi ini, cuman karna Vanessa pengen Cepet pergi jadi Vanessa sama Pak kiman aja, nanti bilang ke Richard ya maa"(Vanessa)
"Kamu WhatsApp aja dia"(papa)
"Eh gak ah biar aja dia bolak balik biar dia capek hahaha, dah ya Vanessa pergi bye....""Memang lah ya anak kamu tu pa nakal kali"(mama)
"Hm pasti ngikut kelakuan mama nya tuh"(papa)
"Ih papa enak aja bilang-bilang kayak gitu"(mama)Tak lama kemudian datang Richard ke rumah Vanessa untuk menjemput Vanessa
Tittt...Tittt..(klakson Richard)
Bibik langsung lari ke depan untuk membuka pintu rumah"Siapa bik?"(mama)
"Richard buk"(bibik)
"Ooo"(sambil berjalan menuju pintu)
"Eh Richard kamu mau jemput Vanessa ya?"(mama)
"Iya tante, Vanessa nya udah bangun kan tante?"(Richard)
"Oo udah kok udah dari tadi malah dia bangun"(mama)
"Oo bagus deh tante, panggilkan tolong tante"(Richard)
"Eh tante lupa kalau Vanessa udah pergi sama Pak kiman, katanya sih tadi dia mau Cepet ke sekolah, tante aja bingung kenapa dia mau Cepet banget ke sekolah"(mama)
"Hmm jadi dah pergi dia nih tante? Hm okedeh Richard juga pamit dulu ntar telat lagi"(Richard)
"Oke hati-hati ya Richard"(mama)Saat Vanessa sampai di sekolah entah kenapa Richard dan Vanessa nyampai nya samaan
"Eh kayak mobil Vanessa deh"(membatin)
Tiba-tiba Vanessa pun turun di depan gerbang tidak sampai masuk ke dalam karna Vanessa lagi pengen jalan pagi
"Eh lu,kok udah sampai aja di sekolah?"(Vanessa terkejut)
"Iya la gua balap, emang kayak Pak kiman lama bawa mobil"(Richard)
"Ee lu kira jalanan kagak ada orang apa? Lagian gua naik mobil kagak bisa nyelip-nyelip"(Vanessa)
"Yauda naik lu jauh kali ke dalam sekolah kalau lu jalan"(Richard)
"Nananana gua berhenti disini karna gua pengen jalan pagi,kalau gua lagi mager bisa aja gua nyuruh tu Pak kiman antar gua ke kelas"(Vanessa)
"Yaudah kalau lu kagak mau, gua duluan!"(Richard marah)
"Ih pake marah pula orang gua ga mau"(Vanessa)
"Vanessa.. lu kagak punya hati ya, gua udah lari-lari ngejer lu tapi lu jalan malah makin Cepet bukan makin lambat"(Richard)
"Gua pengen Cepet ke kelas mau ngerjakan tugas, lagian lu ngapa ngekor sih kan kelas Kita beda lu kelas 11 gua kelas 10 jadi lu jauh sana ke kelas 11"(Vanessa)
"Tega lu, awas aja lu kalau sempet jatuh hati lagi sama gua, gua bakal bikin lu klepek klepek terus gua tinggalin lu hahaha"(Richard)
"Bodoooo amaatttt richarddd"(Vanessa)Saat gua berjalan ke kelas ternyata kelas sudah lumayan rame padahal masi pagi sekali,mungkin karena ada PR
"Wadawww Barbie kita Tumben ni dateng Cepet"(Indah)
"Iya dong gua mau lihat tu bocah yang masuk ke kelas kita"(Vanessa)
"Huftt awas aja lu kalau buat masalah sampai-sampai lu bertengkar, awas aja lu bakal gua cakar tu muka lu"(Cindy)
"Hahaha pinjam pr lu Cin gua belum ada ngerjakan nih tadi malam gua mager batt buat belajar"(Vanessa)
"Buku gua sama mereka noh disono"(Cindy)
"Hehhhh...."(Vanessa)Vanessa langsung berjalan mengambil buku Cindy
"Misi misi misi air panas air panas"(sambil menarik buku Cindy)
"Woik! Lu dateng buat rusuh aja, mending lu telat aja daripada lu dateng pagi"(Zerin)
"Iya lu buat ribet aja"(nadya)
"Diem lu berdua, terkhusus buat lu nadd, udah gua bilang lu tu gak usah ngomong sama gua karna kalau lu ngomong pita pendengaran gua pada putus denger suar lu"(Vanessa mengeluh)
"Pita pita pala lu trapesium"(nadya)
"Nah kan baru di bilang udah ngomong lagii... lama-lama gua operasi juga tu suara cempreng lu"(Vanessa)Dengan kecepatan kilat Vanessa langsung mengerjakan PR senibudaya tersebut
"Akhirnya selesai juga.."(Vanessa)
"Mana buku gua? Enak bener hidup lu tinggal nyontek gua udah setengah mati nyari nya"(cindy)
"Nahh itu guna kawan satu nyari satu nyantaii... hahaha"(Vanessa)Selanjutnyaaa.....
-Sonia-
~TBC~
Maafkan jangan lupa vote ya supaya saya makin niat buat ceritanya✨😘💋
Kalau mau lebih kenal gua bisa cek ig,line yak. Soniaarihta
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...