Bab 17

1.4K 61 0
                                    

~Biarlah Hujan Yang Menjadi Saksi nya💖~

"Cepet naik udah mendung banget tu,lu lama amat make helm aja."(Richard)
"Sabar vangkee lu tau rambut gua panjang,lagian lu punya Honda tinggi amat susah gua naik"(Vanessa cemberut)
"Haha sini gua pegang lu naik,makanya lu tinggin tu badan jangan lu ngomel-ngomel mulu"(Richard sambil memegang tangan Vanessa)
"Darimana coba nyambung nya?! Lu buat gua naik darah aja"(Vanessa)

Setelah Vanessa naik ke Honda Richard akhir nya mereka jalan juga dan tidak stay terus di parkiran
Di tengah perjalanan hujan mulai berjatuhan dan akhirnya mereka tidak bisa melanjutkan perjalanan dan mau tidak mau harus berhenti terlebih dahulu dan baju mereka sudah basah kuyup.

Mereka pun berhenti di pondok-pondok kecil yang lumayan bisa untuk berteduh

"Yahh kann lu jadi kena hujan, kelamaan tadi kita pulangnya"(Richard)
"Nyantai aja kali gua suka hujan kok lagian mandi hujan juga seru haha"(Vanessa)
"Yauda duduk sini lu ntar naik betis pula lu, terus betis lu sebesar pemain bola gara-gara berdiri haha"(Richard)
"Gua suka hujan cuman gua takut banget dengan namanya petir, semoga gak ada petir"(Vanessa berdoa seperti ingin menangis)
"Kan ada gua santai aja ntar kalau ada petir biar gua lindungin lu sambil gua peluk lu haha"(Richard)
"Gua mau nanya boleh?"(Vanessa serius)
"Ih serem emang lu mau nanya apaan? Serius amat kayaknya"(Richard)
"Waktu dulu kan gua yang pernah suka sama lu, sekarang kok lu yang nge dekati gua? Apa lu dekati gua cuma gara nyokap gua sama bokap lu aja?"(Vanessa)
"Gua juga gak tau kenapa gua bisa tiba-tiba suka sama lu, tapi setelah gua deket sama lu gua jadi seneng aja, marah-marah lu buat gua kangen"(Richard menatap Vanessa)
"Anjay kenapa harus marah-marah gua sih yang buat lu kangen? Emang kagak ada yang lain gitu?"(Vanessa cemberut)
"Senyum lu juga buat gua kangen"(Richard)
Vanessa diam tak berkutik
"Hahaha lu baper yaa... cieee... akhirnya gua bisa bikin anak orang baper"(Richard)
"PD lu mana gua baper, udah Yuk dah reda pulang Yuk tugas gua besok banyak"(Vanessa)
"Acieee lu baper sama gua cieeee...."(Richard)
"Diem lu jangan buat gua kesel!-,-"(Vanessa)

Sesudah sampai dirumah

"Gua langsung pulang ya,besok gua jemput lu pagi ya"(Richard)
"Eh sebenarnya gua Males besok sekolah,jadi lu aja deh yang sekolah gua nitip surat"(Vanessa)
"Gak, enak aja lu, lu harus sekolah kalik lu mau ketinggalan tu pelajaran? Gak boleh tau bolos"(Richard)
"Hmm Yaya gua sekolah"(Vanessa)
"Ness kalau gua suka sama lu gimana? Lu suka sama Nando atau sama gua?"(ucap Richard seketika)
"E-emm.. emang ha-arus gua jawab ni?"(Vanessa gugup)

Saat Richard ingin melanjutkan pembicaraan tiba-tiba handphone Richard berbunyi

"Huftt.."(Vanessa)
"Ganggu aja"(Richard pelan)

Lalu Richard mengangkat telfon yang dari tadi telah berbunyi

"Hallo ada apa pa?"
"Kamu lagi dimana chad?(papa Richard)
"Baru siap nganter Vanessa pa masi di depan rumahnya ni,emang ada apaan?"
"Kamu Cepet pulang ya adek kamu sendiri di rumah mama sama papa pergi bentar ada keperluan"
"Ooo oke pa ini udah mau jalan juga kok"
"Oke hati-hati salam buat Vanessa ya"
"Oke paa"

Richard menutup telfonnya

"Lu dapet salam dari papa sama mama"(Richard)
"Hmm oke pulang lu sana kasian adek lu sendirian"(Vanessa)
"Oiya gua duluan ya, titip salam buat nyokap bokap lu ya, gua pulang dulu"(Richard)
"Oke hati-hati"

Honda Richard pun berlalu dan Vanessa langsung memasuki rumah saat berjalan masuk..

"Eh Vanessa udah deket lagi kamu sama si Richard?"(Mama)
"Biasa aja kok mam, Vanessa naik dulu ya pa ma ke atas capek terus basah kuyup lagi kena hujan"(Vanessa)
"Besok kalau di anter sama Richard suruh Richard nya mampir dulu kerumah ajak makan malam bareng kita ya Vanessa.. denger kan nakk?"(teriak mama)
"Iya maa iyaa"(teriak Vanessa)


"Pasti deh pa mereka bakalan pacaran"(mama)
"Bagus dong, supaya mereka menikmati masa-masa muda"(papa)
"Hmm iya pa, kalau mereka udah sukses langsung aja deh kita nikah In tu bocah berdua biar kita pikirkan sama papa nya si Richard"(mama)
"Husstt mama kok Cepet kali sih ke nikah nya Vanessa aja masi kelas 10 masi panjang maa perjalanan anak kita mana tau nanti bukan Richard jodohnya Vanessa"(papa)
"Hmm iya juga sih paa, cuman kan mama ngayal gapapa lah kan?"(mama cemberut)
"Iya maa gapapa kok"(papa)
"Heh apaan tu bisik-bisik malem malem Vanessa denger kok, nikah-nikah emang Vanessa apa Cepet amat ngomong ke nikahnya"
"Yaampun pa ada Vanessa gagal deh rencana kita pa"(bisik mama)
"Mamaaaa rencana apalagi siiii arrgghh..."(Vanessa)

Vanessa berjalan ke kamar dan saat tiba di kamar Vanessa melihat hp nya yang sudah di penuhi oleh notif grup cewek cantik

"Hotnews gaesss......"(indah)
"Apaan tu?"(Cindy)
"Apaan tu?"(yobel)
"Pasti kagak penting😓"(Ulfa)
"Mau tau apa mau tau banget nich😂???"(indah)
"Gak usah buat gua kesel vangkee.. lu bilang sekarang atau besok lu gua begal?"(Cindy)
"Hmm Yaya. Jadi gua dapat kabar dari jesika anak buk Rani guru bagian kesiswaan di sekolah kita, katanya di kelas kita bakal ada murid baru"(indah)
"Ha?! Sumpah lu?!😱"(Vanessa)
"Dari tadi lu kagak muncul tai kemana aja lu ness?"(Ulfa)
"Gua habis ambil minum ke bawah, indah lu mana ni? Sumpah ada murid baru?"(Vanessa)
"Iyaaa lu di kasi tau kok kagak percaya sih sama gua"(indah)
"Cowok atau cewek?"(Cindy)
"Katanya sih ada dua murid yang masuk tapi gua belum tau cowok atau ceweknya, katanya mereka besok udah masuk"(indah)
"Semoga cowok supaya gua bisa cuci mata"(Cindy)
"Sempat cewek dan tu cewek Songong dan sok cantik awas aja tu orang pasti gua bully"(Vanessa)
"Yaampun ness tobat lu dahhh gak boleh gitu"(Cindy)
"Hah udahlah tu kumat setan si Vanessa😂"(yobel)
"Gua bakal dateng Cepet dan gua bakal cantik-cantik supaya gua gak tersaingi"(Vanessa)
"Yaela kalau lu emang cantik ya cantik aja kali gak perlu takut gitu, mana tau kalau tu murid baru cewek dia mirip sama Mimi peri, emang menurut lu Mimi peri cantik apa? Hahaha"(ulfa)
"Au ah gua mau tidur"(Vanessa)
"Kalau cowok ganteng gua bakal caper"(Cindy)
"Tobat lu pada taii!!"(indah)


-Sonia-



~TBC~

Jangan lupa follow,vote,komen maafkan typo maafkan cerita yang tak nyambung dan saya sudah berusaha keras buat kalian semua bahagia💖😘😘

My Love Senior💖Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang