•
•"Woi Vanessa berarti si Richard kemah dong? Hahaha lu di tinggalin selama 3 hari"(Cindy)
"Eh Engga ding Cin,kalau enggak salah sih ya kemah untuk kelas 11 sih seminggu Setau gua"(indah)
"Sok tau banget lu"(Cindy)
"Yaudah sih kalau si Richard pergi kan cuman seminggu kagak sampai 2 bulan dia kemahnya,ngapain gua stres"(Vanessa)
"Alah gaya lu ntar dia selingkuh kapok lu"(Cindy)
"Bodo amat gua cari yang baru aja ribet amat"(Vanessa)Vanessa berjalan ke luar dan melihat-lihat keadaan di luar kelas,saat Vanessa berdiri di depan pintu ternyata Raja ingin keluar dan terhalang oleh badan Vanessa
"Vanessa gua mau lewat boleh?"(Raja)
"Eh maaf maaf gua gak tau lu mau lewat,ya boleh lah ini kan jalan lu juga bukan punya gua ngapain lu pake nanya boleh atau enggaknya"(Vanessa)
"Ya mana tau lu kagak bolehin gua lewat"(Raja)Raja pun berlalu dan hanya terlihat punggung nya saja. Vanessa bingung kenapa si Rianti enggak pernah datengin Vanessa nanyain apa kek gitu tentang masa SMP dulu. Tak lama kemudian tiba-tiba Richard dan segerombolan temannya lewat di depan kelas Vanessa,saat itu Vanessa masih berada di depan pintu sambil melamun
"Woi! Melamun aja lu masi pagi ntar kesambet baru tau rasa"(Richard)
"Iihh apaan sih lu buat gua kaget aja"(Vanessa)
"Gua sama yang lain duluan ya cad"(ucap Nando)
"Oke bro.. pesanin makanan untuk gua ya"(Richard)
"Siap bro"(Nando sambil berjaln)Vanessa menahan rasa galau nya di depan Richard dan Vanessa tidak berani menatap mata Richard, Richard heran melihat Vanessa pagi ini kayaknya tadi pas pergi sama Richard Vanessa gak kayak gitu deh
"Lu ngapa kok nunduk mulu?"(Richard)
"Gak ada gua cuma lihat ni keramik cantik amat"(Vanessa)
"Ooo jadi lu pengen keramik kayak beginian? Ntar deh kalau lu udah serumah sama gua nanti gua beliin keramik terus kita pasang deh dirumah kita"(Richard)
"Ih apaan si"
(Vanessa menahan pipinya yang sudah mulai memerah)
"Eh lu dah denger belum kalau anak kelas 11 bakal kemah?"(Richard)
"Ya udahlah masa gua gak denger orang suaranya gede banget tadi"(Vanessa)
"Gak sedih lu kan gua pergi kemah?Cuma 3 hari aja kok gak lama-lama"(Richard)
"Lah ngapa gua sedih,lu 2 bulan kemah aja gua gak sedih"(Vanessa)
"Hmm yadehh.. biar kamu makin mudah selingkuh ya? Ciee.."(Richard)
"Ih pergi lu sana ke kantin ntar makanan lu gak enak lagi kalau udah lama banget"(Vanessa)
"Gak mauu aku mau nya cama kamyuuu.."(Richard mengkek)
"Kagak usah buat malu lu di depan orang rame ah"(Vanessa)
"Yaudah gua ke kantin duluan ya,lu baik-baik belajar,eh ni lu kok gak belajar? Masuk sana masuk jangan di luar ntar di culik"(Richard)
"Lu aja gak belajar,Yauda sana sana"(Vanessa)Richard akhirnya pergi setelah di usir oleh Vanessa, vanessa pun masuk ke kelas dan langsung bergabung dengan teman-temanya
Karna Vanessa tidak mood dengan keributan teman-temannya Vanessa pun pergi ke tempat duduk yang sudut paling belakang dan sambil mendengarkan musik dengan volume yang amat sangat kencang
Tiba-tiba ada orang yang langsung menarik handsfree yang sedang nyangkut di telinga Vanessa
Vanessa pun terkejut dan langsung membuka matanya
Ternyata...."Heh kamu jam pelajaran kok malah tidur dengerin lagu bukannya temen-temen kamu kamu lihatin,ni tengok semua pada ribut,bapak lagi ngajar ya di atas suara kalian sampai ke atas,telinga saya pusing dengarnya"
(Pak Iksan)
"Astaga Pak buat saya kaget aja, yang pusing itu bukan telinga tapi kepala pakk.. belum tua kok udah pikun sih"(Vanessa)
"Berdiri kamu ke depan,atau saya laporkan kamu ke bunda wali kelas kamu?"(Pak Iksan)
"E-etttt jangan jangan iya iya saya berdiri ah bapak ni gak senang aja nengok orang senang"(Vanessa)'
"Berdiri angkat kaki kamu satu terus tarok tu tangan di telinga,berdiri sampai bapak nanti balek lagi"(Pak Iksan)
"Pak saya baru datang bulan hari pertama Pak lagi banjir banjirnya kan gak mungkin saya tegak selama itu"(Vanessa)
"Yang laki-laki ada yang mau gantiin Vanessa di hukum di depan?"(Pak Iksan)
"Ndak mau do pakk..."(sultan)
"Ndakk..."(reihan dan ade)
"Ih jahat banget"(Vanessa mewek)
"Yaudah Pak saya aja yang gantiin dia di hukum"(ucap raja mengangkat tangan nya)
"Ciee.."(ucap satu kelas)
"Ehem Ehem ada sesuatu nich"(nadya)
"Yakin kamu? Lama lo saya suruh dia berdiri"(Pak Iksan)
"Iya Pak saya mau"(Raja tersenyum)
"Yaudah duduk kamu Vanessa"(Pak Iksan)Dan hukuman Vanessa di gantikan oleh Raja, Tak lama Raja berdiri di depan kelas Pak Iksan langsung menyuruh Raja duduk
"Dahlah duduk lah kamu Raja,kasian saya nengok kamu,kalau Vanessa tadi yang di hukum mau saya hukum dia sampai sore"(Pak Iksan)
"Yaampun pakk tega bener sama saya"(Vanessa)
"Dahlah saya keluar aja dari kelas 10.4 ni jelek kali apalagi Vanessa"(Pak Iksan)
"Gitu aja teruss.."(Vanessa)
"Eh Btw makasi ya buat lu Raja"(Vanessa)
"Cuma bilang makasi doang ness??"(Cindy)
"Terus gua harus apa?"(Vanessa)
"Ajak makan kek Raja nya"(Cindy)
"Eh gak perlu kok ness gua tadi iklas kok"(Raja)
"Eh kalau lu mau gua traktir gapap juga ntar lu atur aja jadwal nya"(Vanessa tersenyum)
"Oke"(raja tersenyum).......
-Sonia-
Maafkyun cerita saya,jangan lupa vote dan komen,vote kalian paling penting dan jangan lupa follow yaa💖👍🦄
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Senior💖
Teen FictionVanessa seorang siswi SMK Semfik yang memiliki ceritanya sendiri. Di Semfik Vanessa suka dengan seorang senior anak basket dan membuat semua cewek terpanah. Iya suka dengan Richard entah kenapa ada pengganggu yang ingin ngerusak semua nya samp...